Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Bike to School Indonesia
Total Views: 20692 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 72 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

fikarmancy - 16/05/2010 02:21 PM
#161

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
waktu itu sekali ada ht, ane mejeng pejwan, eh trus dibata tanpa sebab... satu lg kerjaan tmen sekelas ane nohope:.. ragu knp gan? ane bisa dipercaya kok... ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


sip sip gan
kalo ada acara naik sepeda bareng PM or VM ane gan
xxernestxxx - 16/05/2010 02:43 PM
#162

Quote:
Original Posted By fikarmancy
sip sip gan
kalo ada acara naik sepeda bareng PM or VM ane gan


ok gan...iloveindonesiailovekaskusiloveindonesia
xxernestxxx - 16/05/2010 09:06 PM
#163

mahomahomaho
Cyberklor - 16/05/2010 09:18 PM
#164

Quote:
Original Posted By sionny
sekolah ane juga mau donk eksis.
kayak tarakanita 2.
ane sekolah di santo kristoforsu 2 jakbar,
banyak juga anak sekolahan ane yg naik sepeda.

kapan jalan bareng yuk ane di jakbar.


wagh jdi malumalusmalusmalus
enk dong klo bnyk k skul naek speda..
d skul ane ud mulai mndikit nee...\(
brp bnyk tuh yg k skul naek speda...??
ia ni, kpan event lagi dri b2s??
SmarterDOS - 16/05/2010 09:24 PM
#165

Quote:
Original Posted By rayquazaman04
enak yah dijakarta didukung

tapi kalo didepok enggak gan

bisa diklakson angkot ntar hammer:

Walah. Di dukung kalau di protokoler gan, kalau udah minggir mah ya sama aja beer:

Quote:
Original Posted By pawdd
hahahaha

Bakpaww? maho
xxernestxxx - 16/05/2010 09:38 PM
#166

Quote:
Original Posted By Cyberklor
wagh jdi malumalusmalusmalus
enk dong klo bnyk k skul naek speda..
d skul ane ud mulai mndikit nee...\(
brp bnyk tuh yg k skul naek speda...??
ia ni, kpan event lagi dri b2s??


yee... apalagi ane gan... yang naek sepeda ke sekolah cuma ane.. yang laen pada dianter mobil, motor, bahkan bawa motor \(. sebenernya ada tmen ane yang mau join, tapi dia cuma omdo alias omong doang mahomahomaho
xxernestxxx - 16/05/2010 09:42 PM
#167

Quote:
Original Posted By SmarterDOS
Walah. Di dukung kalau di protokoler gan, kalau udah minggir mah ya sama aja beer:


haha, btul tuh... plg waktu car free day... klo di jln biasa, lelet dikit klakson dri kiri dan kanan atau bahkan ditimpuk bata? ahaha batabig batabig batabig

[QUOTE=SmarterDOS]Bakpaww? maho[/QUOTE]

haha... ngakak
xxernestxxx - 17/05/2010 07:19 PM
#168

maho:Bike to School Indonesia
Cyberklor - 17/05/2010 08:38 PM
#169

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
yee... apalagi ane gan... yang naek sepeda ke sekolah cuma ane.. yang laen pada dianter mobil, motor, bahkan bawa motor \(. sebenernya ada tmen ane yang mau join, tapi dia cuma omdo alias omong doang mahomahomaho

yah klo di hum nya ad speda ajk" aj gan.. klo bsa brangkt breng bgus tuh DD
d skul ane cmn b2 skrang.. termsuk tmn ane yg angktn pertama..
Quote:
Original Posted By xxernestxxx
haha, btul tuh... plg waktu car free day... klo di jln biasa, lelet dikit klakson dri kiri dan kanan atau bahkan ditimpuk bata? ahaha batabig batabig batabig



haha... ngakak

ia tuh paling enk klo pas car free day jlanan ud pny pesepeda ama pejalan kaki gan..
emng klo ga pas car free day ribed.. ap lagi pas ujan abis lha kta terkadang..
xxernestxxx - 17/05/2010 08:52 PM
#170

Quote:
Original Posted By Cyberklor

yah klo di hum nya ad speda ajk" aj gan.. klo bsa brangkt breng bgus tuh DD
d skul ane cmn b2 skrang.. termsuk tmn ane yg angktn pertama..

Ajak kemana gan? Ane plg biasanya sore sore muter muter brg tetangga yang bru kls 4 ama 3 sd.. Hahaha

[QUOTE=Cyberklor]ia tuh paling enk klo pas car free day jlanan ud pny pesepeda ama pejalan kaki gan..
emng klo ga pas car free day ribed.. ap lagi pas ujan abis lha kta terkadang..[/QUOTE]
Haha, setuju bgt !! Iya, tapi biasanya klo minggu itu jrg ujan...Bike to School Indonesia
pawdd - 17/05/2010 11:36 PM
#171

Quote:
Original Posted By dimasepeda
gw tau nih siapa.. pasti teguh..


tau aja nih ahha
xxernestxxx - 18/05/2010 10:20 PM
#172

Quote:
Original Posted By pawdd
tau aja nih ahha


avatar lu, sepeda lu ya?
pawdd - 18/05/2010 11:41 PM
#173

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
avatar lu, sepeda lu ya?


iyaa sepeda fixie
Cyberklor - 19/05/2010 08:20 PM
#174

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
Ajak kemana gan? Ane plg biasanya sore sore muter muter brg tetangga yang bru kls 4 ama 3 sd.. Hahaha
haha.. ajk jlan" klo ga ajk tmn yg d skul b2s aj hahaa..


Haha, setuju bgt !! Iya, tapi biasanya klo minggu itu jrg ujan...Bike to School Indonesia


hahaha.. ane klo k skul pas ujan bkin mles..
ap lagi gr" ga ad fender.. zzz
xxernestxxx - 19/05/2010 09:25 PM
#175

Quote:
Original Posted By pawdd


iyaa sepeda fixie


Mantep dah !! Haha.. Eh, lu ngerakit fixie abis brp?Bike to School Indonesia
xxernestxxx - 19/05/2010 09:31 PM
#176

Quote:
Original Posted By Cyberklor


hahaha.. ane klo k skul pas ujan bkin mles..
ap lagi gr" ga ad fender.. zzz


Setubuh !! Tapi kayanya ada atau gak fender ane ttp mls klo ke sekolah abis ujan..Bike to School Indonesia
xxernestxxx - 19/05/2010 11:54 PM
#177

mahomaho
Cyberklor - 20/05/2010 11:12 AM
#178

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
Setubuh !! Tapi kayanya ada atau gak fender ane ttp mls klo ke sekolah abis ujan..Bike to School Indonesia


hmm..cmn ane klo ga ad fender tar bikin garis lurus d baju x.. DD
klo mslh hujan bsa pke raincoat la biar ga bsah cmn klo kotor kan cmn bsa dtanggulangin pke fender.. tpi klo ad mobil ato motor kenceng lwt ga tw lagi DD
sepedamar - 20/05/2010 07:22 PM
#179

Quote:
Original Posted By pawdd
hahahaha


Setubuh GAN.....
pawdd - 21/05/2010 02:12 AM
#180

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
Mantep dah !! Haha.. Eh, lu ngerakit fixie abis brp?Bike to School Indonesia


baca di hai edisi bike to school haha
Page 9 of 72 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Bike to School Indonesia