Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Stresss Rooommmm...>.<bebass triaakk!!
Total Views: 35634 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 59 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

saikyou_no_shin - 31/03/2010 08:11 PM
#1
Stresss Rooommmm...>.<bebass triaakk!!
-bosann di omelin boss?
-kelakuan senior makin hari makin kejam??
-eneg liat security yg berlagak melebihi kopasus??
-tugas numpuk ga kelar-kelar??
-lembur menahun??
-gaji tak kunjung naik??dan problem2 keseharian yg bikin eneg tapi bingung ga tau mau ditumpahin kemana??disini ajaa!! ngomel sepuasnya..ga pake tarif,ga ada yg bisa kasih SP,bebassss mengeluarkan uneg2 dan eneg2 seharian dikantor...
-di diskriminasi karena kerja outsource??



no junk ..disini khusus buang hajat kemarahan dan melepas penat di kantor...

to momod...klo ga berkenan silahkan di close..shakehand
saikyou_no_shin - 31/03/2010 08:12 PM
#2

DIDEPAN GW BAIK BANGET..DIBALAKANG LO NGOMONGIN GW ..!!! CUMA GARA2 GW ANAK BARU GITUH??!!!

mad:
callme_harry - 31/03/2010 08:21 PM
#3

Eekkekekeke kalo saya ama kerjaan kantor belum ada masalah.

Yang ada masalah ama kerjaan pribadi nih \(
saikyou_no_shin - 31/03/2010 08:56 PM
#4

^
wah enaknya kantor lo...


giliran dapet kerjaan yg enak ..lingkungannya yg bikin mules..nohope:
be_coolsp - 31/03/2010 09:12 PM
#5

pengangguran mode ON
\( \(
Ruti Kiju - 31/03/2010 09:50 PM
#6

tiap ari pulang maleemmm..tua dijalan dah gw...\(

pagi dah jalan lagi...singkatnya hidup dirumaaaahh...





HUAAAAAAA.....EMAAAKKK...\(
Ruti Kiju - 31/03/2010 09:51 PM
#7

dobol hammer:
littlejagged - 31/03/2010 10:37 PM
#8

job desk gw banyaaak gilaaaa...!!!!!!!!!!!!!!



bagi2 doooonnkkk jgn gw sendiriaannn...\(\(\(


kaacooo nih tim..!!! mad:
VanIsHere - 01/04/2010 03:22 AM
#9

Aaaaaaaaaaaaa...... bingung pilih perusahaan yang mana...
mizuhashi - 01/04/2010 03:30 AM
#10

baru buka usaha \(\(\( lagi nggak sabar, pengin cepet sukses.
3x gagal usaha, umur dah nanggung mo kerja ma orang punya kebiasaan nggak nurut atasan.

doain ane biar sukses usaha yg sekarang yah minimal bisa menghidupi diri sendiri, keluarga, rt rw, provinsi, negara, dan dunia, nggak mau kalah ama yahudi bikin perusahaan dimana mana udah dimonopoli JCO, Marlboro, Pall Mall, L&M, KFC, McD, Coca Cola Co. semua larinya ke satu orang. \(\(\(

doain ane ya gan \)



malah jadi curhat panjang lebar hammer:
callme_harry - 01/04/2010 08:39 AM
#11

Namanya kerja dimana2 hampir sama semua gan D
Ditahan2 aja sambil cari peluang baru,
Quote:
Original Posted By saikyou_no_shin
^
wah enaknya kantor lo...


giliran dapet kerjaan yg enak ..lingkungannya yg bikin mules..nohope:


Amin gan ane doain \)
Quote:
Original Posted By mizuhashi
baru buka usaha \(\(\( lagi nggak sabar, pengin cepet sukses.
3x gagal usaha, umur dah nanggung mo kerja ma orang punya kebiasaan nggak nurut atasan.

doain ane biar sukses usaha yg sekarang yah minimal bisa menghidupi diri sendiri, keluarga, rt rw, provinsi, negara, dan dunia, nggak mau kalah ama yahudi bikin perusahaan dimana mana udah dimonopoli JCO, Marlboro, Pall Mall, L&M, KFC, McD, Coca Cola Co. semua larinya ke satu orang. \(\(\(

doain ane ya gan \)



malah jadi curhat panjang lebar hammer:
tjahjokam - 01/04/2010 11:12 AM
#12

ane blom kerja ganiloveindonesiailoveindonesia
callme_harry - 01/04/2010 11:30 AM
#13

Semangat dong gan D
Barangkali bisa di share minat dan keahlian agan apa barangkali sepuh sepuh disini ada lowongan o
Quote:
Original Posted By tjahjokam
ane blom kerja ganiloveindonesiailoveindonesia
cru1zer - 01/04/2010 06:43 PM
#14

ane juuga stresss \(

masih peki one gak yak D
callme_harry - 01/04/2010 08:38 PM
#15

Masih gan selamat ya shakehand
Quote:
Original Posted By cru1zer
ane juuga stresss \(

masih peki one gak yak D
azerky - 01/04/2010 09:38 PM
#16

ambil ...ngga...ambil...ngga...
binguuuuuuuuuung...
callme_harry - 02/04/2010 01:12 AM
#17

Bingung kenapa gan D
Quote:
Original Posted By azerky
ambil ...ngga...ambil...ngga...
binguuuuuuuuuung...
azerky - 02/04/2010 10:26 PM
#18

Quote:
Original Posted By callme_harry
Bingung kenapa gan D


bingung dapet kerja ga sesuai sama bidang ilmu ane...
devil nongkrong - 02/04/2010 10:32 PM
#19

AAAAAAAAAAAAAAAAAAGggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhkkkkkkkkk
PUSING JADI PROGRAMERS FRELANCE..................ANE PENGEN DAPET GAJIH BULANAN BUKAN JADI PENGANGURAN AAaggggggggggghhhhhhhhkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
callme_harry - 03/04/2010 01:00 AM
#20

Dijalanin aja gan mungkin memang arahnya kesitu D
Quote:
Original Posted By azerky
bingung dapet kerja ga sesuai sama bidang ilmu ane...


Nah ini baru pusing maap cuma bisa bantu dengerin keluhan aja
Quote:
Original Posted By devil nongkrong
AAAAAAAAAAAAAAAAAAGggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhkkkkkkkkk
PUSING JADI PROGRAMERS FRELANCE..................ANE PENGEN DAPET GAJIH BULANAN BUKAN JADI PENGANGURAN AAaggggggggggghhhhhhhhkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Page 1 of 59 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Stresss Rooommmm...>.<bebass triaakk!!