Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Stresss Rooommmm...>.<bebass triaakk!!
Total Views: 35634 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

luluklis - 03/04/2010 03:27 PM
#21

5tahun kerja, gaji kagak naik2, gaji pokok minim.........busyet....merana bener idup gw....
bikin usaha kagak profit2, mau buka usaha baru kagak tahu usaha apa........
ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
avilah - 03/04/2010 04:34 PM
#22

hari sabtu masih aja disuruh masuk...gagal long wiken dah gw..\(


gantiaan keeq boosss..!!! \(
si_empus - 03/04/2010 06:13 PM
#23

please give me a jobs
PukangPemalas - 04/04/2010 02:47 AM
#24

fsd 'fks!pfkdspfkds[pfk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!bosen perhotelan!!!!!!!!!!sakpdasokd-asdk[aspdkas[pdk!!!!!!!!!!!
bestvalue - 04/04/2010 09:13 AM
#25

Quote:
Original Posted By devil nongkrong
AAAAAAAAAAAAAAAAAAGggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhkkkkkkkkk
PUSING JADI PROGRAMERS FRELANCE..................ANE PENGEN DAPET GAJIH BULANAN BUKAN JADI PENGANGURAN AAaggggggggggghhhhhhhhkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk


Klo bisa program gunakan skillmu untuk membuat usaha sendiri.
2010 gak jaman kerja sama orang D
callme_harry - 04/04/2010 10:00 AM
#26

Ga salah juga room ini dibuat ngakaks
Quote:
Original Posted By PukangPemalas
fsd 'fks!pfkdspfkds[pfk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!bosen perhotelan!!!!!!!!!!sakpdasokd-asdk[aspdkas[pdk!!!!!!!!!!!
pesmerga - 05/04/2010 02:21 PM
#27

Kontrak kerja tidak diperpanjang..., berduka
Udah sebulan nganggur dan belum ada tanda-tanda dapat pekerjaan baru..., berduka
Uang di rekening sudah habis..., berduka

angel: Ya Allah..., hamba memohon bantuan-Mu. Tolonglah hamba agar dapat segera keluar dari permasalahan ini. angel:
callme_harry - 05/04/2010 04:17 PM
#28

Ya ampun gan berdukas berdukas
Cobaan ente cukup berat. Tabah dan tetap semangat ya gan berdukas
Quote:
Original Posted By pesmerga
Kontrak kerja tidak diperpanjang..., berduka
Udah sebulan nganggur dan belum ada tanda-tanda dapat pekerjaan baru..., berduka
Uang di rekening sudah habis..., berduka

angel: Ya Allah..., hamba memohon bantuan-Mu. Tolonglah hamba agar dapat segera keluar dari permasalahan ini. angel:
unknown_user - 05/04/2010 04:29 PM
#29

Quote:
Original Posted By callme_harry
Ya ampun gan berdukas berdukas
Cobaan ente cukup berat. Tabah dan tetap semangat ya gan berdukas


ngakak kayaknya bro harry jadi psikiater disini ngakak
callme_harry - 05/04/2010 05:18 PM
#30

Sapa tau bisa jadi usaha tambahan \)
Quote:
Original Posted By unknown_user
ngakak kayaknya bro harry jadi psikiater disini ngakak
baresi06 - 05/04/2010 05:48 PM
#31

Quote:
Original Posted By callme_harry
Sapa tau bisa jadi usaha tambahan \)


Kalo gitu ane butuh saran psikitaer nih oom harry.... (ngomong aja udah belepotan hammer\)
red9 - 05/04/2010 06:05 PM
#32

Lg nganggur..pgn buka usaha bingung. \(Stresss Rooommmm...>.<bebass triaakk!!
callme_harry - 05/04/2010 06:18 PM
#33

Silahkan gan dari yang lain juga pasti mau ngasih masukan yang bermanfaat \)
Quote:
Original Posted By baresi06
Kalo gitu ane butuh saran psikitaer nih oom harry.... (ngomong aja udah belepotan hammer\)


Nganggur uda berapa lama gan.
Quote:
Original Posted By red9
Lg nganggur..pgn buka usaha bingung. \(Stresss Rooommmm...>.<bebass triaakk!!
dark_shadow - 05/04/2010 06:36 PM
#34

boss perfeksionis
tapi sayang gaji nya ga ikut perfeksionis nih

pengen cabut
tapi takut belom ada kerjaan baru
jaga_imanmu_nak - 05/04/2010 09:12 PM
#35

aku tidak mau !
jangan!!
udah ah
jaga_imanmu_nak - 05/04/2010 09:13 PM
#36

aku tidak mau !
jangan!!
udah ah
callme_harry - 05/04/2010 09:22 PM
#37

Cari kerja yang baru dulu dong kalo dapat jangan langsung cabut, jadiin bargaining position buat nego \)
Quote:
Original Posted By dark_shadow
boss perfeksionis
tapi sayang gaji nya ga ikut perfeksionis nih

pengen cabut
tapi takut belom ada kerjaan baru


Kenapa nih gan D
Quote:
Original Posted By jaga_imanmu_nak
aku tidak mau !
jangan!!
udah ah
dederalpha - 05/04/2010 10:19 PM
#38

dasar setan alas, masa' cuman aku sendiri yg kerja, asu lo dasar gak berpendidikan, giliran ada maunya datang ke tempat ku giliran sekarang lu udah tinggi ndak inget lagi, ya!
nyesel aku ngenalin kamu sama bos ku dasar!!!!!!!
callme_harry - 05/04/2010 10:34 PM
#39

Banyak juga yang kepaitan. Tabah ya gan \)
Quote:
Original Posted By dederalpha
dasar setan alas, masa' cuman aku sendiri yg kerja, asu lo dasar gak berpendidikan, giliran ada maunya datang ke tempat ku giliran sekarang lu udah tinggi ndak inget lagi, ya!
nyesel aku ngenalin kamu sama bos ku dasar!!!!!!!
callme_harry - 05/04/2010 10:36 PM
#40

Banyak juga yang kepaitan. Tabah ya gan \)
Quote:
Original Posted By dederalpha
dasar setan alas, masa' cuman aku sendiri yg kerja, asu lo dasar gak berpendidikan, giliran ada maunya datang ke tempat ku giliran sekarang lu udah tinggi ndak inget lagi, ya!
nyesel aku ngenalin kamu sama bos ku dasar!!!!!!!
Page 2 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Stresss Rooommmm...>.<bebass triaakk!!