Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Stresss Rooommmm...>.<bebass triaakk!!
Total Views: 35634 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

callme_harry - 05/04/2010 10:37 PM
#41

Banyak juga yang kepaitan. Tabah ya gan \)
Quote:
Original Posted By dederalpha
dasar setan alas, masa' cuman aku sendiri yg kerja, asu lo dasar gak berpendidikan, giliran ada maunya datang ke tempat ku giliran sekarang lu udah tinggi ndak inget lagi, ya!
nyesel aku ngenalin kamu sama bos ku dasar!!!!!!!
saikyou_no_shin - 05/04/2010 10:43 PM
#42

heuheu..banyak yg intip doank ya..D


silahkan yg mau triak jgn malu2..


ada yg beruntung dpt cndol nih...sapa yaah??o
ricy - 05/04/2010 10:49 PM
#43

gw udah ga pengen pulang malam terusss....\(
koenz_83 - 06/04/2010 10:34 AM
#44

marah marah marah marah marah

kata mama gak boleh berkata kasar, jadinya pake gambar aja deh o
StarBug - 06/04/2010 10:38 AM
#45

kampret.....
gw BT gak ada kerjaan di kantor, serasa gaji buta nech berbusa:
jadinya ngaskus melulu deh malu:
ilovekaskus
callme_harry - 06/04/2010 10:49 AM
#46

Sapa tuh yah malu:
Quote:
Original Posted By saikyou_no_shin
heuheu..banyak yg intip doank ya..D


silahkan yg mau triak jgn malu2..


ada yg beruntung dpt cndol nih...sapa yaah??o


Dapat lembur ga tuh gan
Quote:
Original Posted By ricy
gw udah ga pengen pulang malam terusss....\(


Anak baik kamu nak D
Quote:
Original Posted By koenz_83
marah marah marah marah marah

kata mama gak boleh berkata kasar, jadinya pake gambar aja deh o


Wow contoh teladan banget nih si agan satu ini. Yang lain malah pada betah ga ada kerjaan dapet gaji si agan malah sebaliknya.
Quote:
Original Posted By StarBug
kampret.....
gw BT gak ada kerjaan di kantor, serasa gaji buta nech berbusa:
jadinya ngaskus melulu deh malu:
ilovekaskus
koenz_83 - 06/04/2010 10:52 AM
#47

Quote:
Original Posted By StarBug
kampret.....
gw BT gak ada kerjaan di kantor, serasa gaji buta nech berbusa:
jadinya ngaskus melulu deh malu:
ilovekaskus


kok kita sama ya oom? gimana kalo kita kibarkan bendera MaGaBut Community D
callme_harry - 06/04/2010 11:10 AM
#48

Buka trit baru aja sapa tau di sticky ;)
Quote:
Original Posted By koenz_83
kok kita sama ya oom? gimana kalo kita kibarkan bendera MaGaBut Community D
khalil_khadam - 06/04/2010 11:28 AM
#49

-kenapa gw terus yg ngertiin lo
-kenapa gw terus yg mesti backup kerjaan lu
-kenapa gw terus yg lu andelin buat jg bemper lu

klo lu dah gak betah kerja disini jgn nyusahin orag lah.......

*sory gans,,ane lg curhat.. soalnya lg sebel sm temen kerja ane nih mad:
callme_harry - 06/04/2010 12:07 PM
#50

Biar agan dapat pencerahan
1. Karena agan pengertian
2. Karena agan kerjanya rapi dan cekatan
3. Karena agan dapat diandalkan

Anggap aja cobaan supaya agan lebih tough \)
Quote:
Original Posted By khalil_khadam
-kenapa gw terus yg ngertiin lo
-kenapa gw terus yg mesti backup kerjaan lu
-kenapa gw terus yg lu andelin buat jg bemper lu

klo lu dah gak betah kerja disini jgn nyusahin orag lah.......

*sory gans,,ane lg curhat.. soalnya lg sebel sm temen kerja ane nih mad:
StarBug - 06/04/2010 02:19 PM
#51

fuck2: gw lupa bikin absen pulang lagi....berbusa:
callme_harry - 06/04/2010 02:25 PM
#52

Mang situ uda pulang matabelo:
Quote:
Original Posted By StarBug
fuck2: gw lupa bikin absen pulang lagi....berbusa:
goretastic - 06/04/2010 08:15 PM
#53

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrghhhhhhh
ane lagi binung gan

udah diterima jadi PBO-Hunter di salah satu bank swasta
tp rada males gan, karena kerjaannya nyari nasabah
sementara ane baru di kota ini

tapi ane juga lagi nunggu panggilan dari tempat lain,
dan keuangan semakin menipis
harus dapet kerja secepatna


ada yang bisa kasih masukan gan?
asincuka - 06/04/2010 08:20 PM
#54

di tempat kerja gua ad org ga tau diri nyebelin bgttttttttttttttt
callme_harry - 06/04/2010 10:50 PM
#55

Kalo uda kepepet ambil dulu yang ada gan.
Kan ada masa probation 3 bulan, agan sambil cari tempat lain kalo nemu yang lebih bagus, sebelum 3 bulan agan mundur aja.
Quote:
Original Posted By goretastic
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrghhhhhhh
ane lagi binung gan

udah diterima jadi PBO-Hunter di salah satu bank swasta
tp rada males gan, karena kerjaannya nyari nasabah
sementara ane baru di kota ini

tapi ane juga lagi nunggu panggilan dari tempat lain,
dan keuangan semakin menipis
harus dapet kerja secepatna


ada yang bisa kasih masukan gan?
StarBug - 06/04/2010 10:55 PM
#56

Quote:
Original Posted By callme_harry
Mang situ uda pulang matabelo:


absen hari senin gan...
sejak ada mesin absen baru, gak tau knp gw jadi sering lupa ngabsen berbusa:
callme_harry - 06/04/2010 11:43 PM
#57

Mang yang baru kyk gimana sampe bisa jadi lupa confused:
Quote:
Original Posted By StarBug
absen hari senin gan...
sejak ada mesin absen baru, gak tau knp gw jadi sering lupa ngabsen berbusa:
systqu4 - 07/04/2010 07:27 AM
#58

gw heran, kpan kpk datang mengunjungi kami, segeralah kemari,KPK!!!! buanyak tikus berdasi di tempat kerja gw,,,,,,,
callme_harry - 07/04/2010 08:21 AM
#59

Samperin aja langsung KPK nya gan D
Quote:
Original Posted By systqu4
gw heran, kpan kpk datang mengunjungi kami, segeralah kemari,KPK!!!! buanyak tikus berdasi di tempat kerja gw,,,,,,,
StarBug - 07/04/2010 08:36 AM
#60

Quote:
Original Posted By callme_harry
Mang yang baru kyk gimana sampe bisa jadi lupa confused:


sama aja sih gan...finger print jg....
mungkin aja itu akibat gw udah enek kerja yach


fuck2: tukang tambal ban bego....+ montil bengkel abal2
gara2 lu, gw jadi naik busway ketemu penumpang yg bau badan kayak orang kaga mandi 1 minggu najis
Page 3 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Stresss Rooommmm...>.<bebass triaakk!!