Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Stresss Rooommmm...>.<bebass triaakk!!
Total Views: 35634 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 59 of 59 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59

funodi91 - 03/10/2012 12:57 AM
#1161

Quote:
Original Posted By babaro
numpang gan

yah TUHAN cobaan apalagi nih

nyesal saya pulang kampung ternyata ngak dapat kerja juga

tau gini mending kerja dijawa aja


AAAARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Jangan menyeraaah Jangaan Menyeraah gan
Molattee - 03/10/2012 03:08 AM
#1162

Quote:
Original Posted By GilangPR
waktu jangan dijadiin musuh gan D

justru kita musti PDKT ama waktu,
biar segalanya teratur dengan baik...

ngacir:



Maksudnya gmana ya gan? D
Raind86 - 03/10/2012 04:44 PM
#1163

Tolong ane dong agan2 semuanya. ane skarang lg terikat program odp di salah satu bank (sensor) lokal. Nah ane gak sesuai sama kerjaannya, ane stress tiap hari, ane ditempatin di posisi yg bnr2 itu posisi yg paling gak ane sukain gan. minta pindah ke unit lain ga bs, resign penaltinya gede bgt. gmn ya biar bs keluar tp gak kena penalti?? mungkin agan2 ada yg tau solusinya?
abee1984 - 03/10/2012 04:46 PM
#1164

     
Quote:
Original Posted By Raind86
Tolong ane dong agan2 semuanya. ane skarang lg terikat program odp di salah satu bank (sensor) lokal. Nah ane gak sesuai sama kerjaannya, ane stress tiap hari, ane ditempatin di posisi yg bnr2 itu posisi yg paling gak ane sukain gan. minta pindah ke unit lain ga bs, resign penaltinya gede bgt. gmn ya biar bs keluar tp gak kena penalti?? mungkin agan2 ada yg tau solusinya?


satu2 nya ente ngmng bae2 ma atasan nya \)
ceritakan mslh ente knp ga betah \)
bos pssti lbh sk dg org yg ju2r \)
epelopor - 07/10/2012 07:56 PM
#1165

gileeeeeeeeeeeeee ngk maaaaaaaaauuu diiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaajak kerja samaaaaaaaaaa TAAAAAAAAAMAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK..
nalimca - 14/10/2012 07:46 PM
#1166

dobol udah 2 bulan lulus kuliah nyari kerjaan belum ada yg tembus juga! mad:
tOnOonkAskUs - 15/10/2012 02:20 PM
#1167

kapan nich ane pergi ke kebon..
bete bener dah gada kerjaan..
mana laptop barunya kagak dateng2 lagi..
gada temen yg seumuran..
mudah2an betah dah..
abee1984 - 15/10/2012 02:14 PM
#1168

      slow but sure :travel
TRIGONOMETRY - 17/10/2012 07:01 AM
#1169

sedikit curcol :
"detik-detik yang paling indah adalah saat sign kerja & resign dari kerja" D kok bukan saat gajian yah capedes

ngerterpreneur dulu ah, selagi waktu masih ada cendols

salam sukses semua iloveindonesias
iyudramba - 17/10/2012 01:31 PM
#1170

Quote:
Original Posted By AniM75ter
Ini lagu gw banget waktu terlanjur cuti kuliah, malah nganggur ga dapet2 kerja..., mana Mantan Calon Pacar justru menjauh dan nganggep Ane kekanak-kanakan...berdukas

Tiap malam-subuh Insomnia mikirin roda kehidupan yang tak beranjak menghimpit tarikan nafas... Lingkaran, wanita terindah yang pernah begitu dekat, namun akhirnya tak pernah kumiliki....berdukasberdukasberdukasberdukas

--Berandal Malam di Bangku Terminal by Iwan Fals--


ane pernah ngrasain saat2 itu gan, waktu smp, dan sungguh lagu itu yang paling pas. duniaku, kekasihku dan segalaku semua cocok dengan lagu itu. saya mungkin bisa merasakan apa yg sedang agan rasakan. ciee.. hahahha...
semoga bisa move on gan. waktu akan menjawabnya.
Page 59 of 59 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Stresss Rooommmm...>.<bebass triaakk!!