Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Event-event di BANDUNG... UPDATE trus,, CEKIDOT!!
Total Views: 4109 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

yoshinoda - 09/09/2010 11:46 PM
#121

menyambut malam kemenanganiloveindonesia
sindipercostan - 11/09/2010 01:39 PM
#122

belum dibuka lagi y? malu:
DIFACELL - 21/09/2010 09:41 PM
#123

wuihh boleh ni kalo ada yg mau barengan
WinTher - 23/09/2010 03:42 PM
#124

wah.. belum pernah gan, gk ada teman bareng..ilovekaskus
yudithadith - 23/09/2010 10:29 PM
#125

bos ada event baru ga buat minggu minggu ini ?

ilovekaskus
RizqElvinoo - 29/09/2010 10:10 AM
#126

blm update lagi ya TSnya?
RizqElvinoo - 29/09/2010 10:33 AM
#127

kalau sudah update, eventnya vm ya gan D
raymond. - 30/09/2010 01:28 AM
#128

wah ada mang vit ngakaks :thumbup
update terus ya mang acara2nya D
DIFACELL - 30/09/2010 04:15 AM
#129

gan kalo ada yg mau barengan utk acara di embassy pm ane ya utk hari kamis tgl 30 september ini.................... Sapa tau mau patungan bareng sekalian juga.... Kebetulan ane sekalian nemenin dj nya yg main di situ......
kkaskkus - 30/09/2010 09:01 AM
#130

Quote:
Original Posted By sindipercostan
belum dibuka lagi y? malu:


Quote:
Original Posted By DIFACELL
wuihh boleh ni kalo ada yg mau barengan


Quote:
Original Posted By WinTher
wah.. belum pernah gan, gk ada teman bareng..ilovekaskus


Quote:
Original Posted By yudithadith
bos ada event baru ga buat minggu minggu ini ?

ilovekaskus


Quote:
Original Posted By RizqElvinoo
blm update lagi ya TSnya?


Quote:
Original Posted By RizqElvinoo
kalau sudah update, eventnya vm ya gan D

segera dibuka lg gan,, beer:
Quote:
Original Posted By raymond.
wah ada mang vit ngakaks :thumbup
update terus ya mang acara2nya D

siap mang ray, o
Quote:
Original Posted By DIFACELL
gan kalo ada yg mau barengan utk acara di embassy pm ane ya utk hari kamis tgl 30 september ini.................... Sapa tau mau patungan bareng sekalian juga.... Kebetulan ane sekalian nemenin dj nya yg main di situ......


wow,,
siapa DJnya kk? salam buat djnya ya,, o
DIFACELL - 30/09/2010 12:44 PM
#131

Quote:
Original Posted By kkaskkus
segera dibuka lg gan,, beer:

siap mang ray, o


wow,,
siapa DJnya kk? salam buat djnya ya,, o


Dj TIARA gan...
spiderwolf - 09/10/2010 03:59 PM
#132

ikutan sundul lah gan...iloveindonesia
rikoo - 09/10/2010 07:26 PM
#133

november ada event ga ya di embassy bandung?
hachiroku007 - 02/11/2010 07:41 AM
#134

mantap..haha
reserved ahh
hachiroku007 - 02/11/2010 07:48 AM
#135

mantap..haha
reserved ahh
vintcent_v - 08/11/2010 10:33 AM
#136

sepi yah broo di dg jarang ada event2 nih hehehe
plosorbiu - 23/11/2010 05:07 AM
#137

agan mau di PM dong, kalo ada event.
klo mau OB siap patungan kok malu:malumalu
di tunggu infonya ya gan.
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
KewZ - 23/11/2010 11:04 PM
#138

Quote:
Original Posted By plosorbiu
agan mau di PM dong, kalo ada event.
klo mau OB siap patungan kok malu:malumalu
di tunggu infonya ya gan.
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


ane juga siap koq gan
djieraiya - 24/11/2010 02:03 AM
#139

Quote:
Original Posted By KewZ
ane juga siap koq gan


ane juga siapp!! hehe.
tuker2an no hp donk yg bandung.hehehe.
KewZ - 26/11/2010 11:08 PM
#140

Quote:
Original Posted By djieraiya
ane juga siapp!! hehe.
tuker2an no hp donk yg bandung.hehehe.


PM aja gan sekalian kalo ada pin BB
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Event-event di BANDUNG... UPDATE trus,, CEKIDOT!!