ISP
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > ♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1
Total Views: 216664 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 248 of 500 | ‹ First  < 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 >  Last ›

LuvKwonYuri - 05/08/2010 10:37 PM
#4941

makin rame aja nih thread o
dompes - 05/08/2010 10:39 PM
#4942

o tadi siang sempet ga konek cuman sebentar,,
jancok,,,pas user rame,,malah ga konek,,,asyu,,do buyar kabeh seng ngenet
lazybone - 05/08/2010 10:39 PM
#4943

kirain gw doang D
wiyono - 05/08/2010 10:40 PM
#4944

Dah normal deh sepertinya... horeeeeee
dompes - 05/08/2010 10:41 PM
#4945

Quote:
Original Posted By wiyono
Dah normal deh sepertinya... horeeeeee


\( sek durung normal beneran,,,
Ping MS ku Masih Tinggi
noskill1343 - 05/08/2010 10:42 PM
#4946

ngomong2, kaka ada yang tau tempat beli splitter dimana? udah cari2 ke toko elektronik, pada gak punya, cari di internet, gak da yang cuma splitter aja o
dompes - 05/08/2010 10:43 PM
#4947

mad: Woyy...Sapidol....Ganti Kerugian yang main di warnetku.....

\( Userku dah pada kabur semua,,
dompes - 05/08/2010 10:45 PM
#4948

Quote:
Original Posted By noskill1343
ngomong2, kaka ada yang tau tempat beli splitter dimana? udah cari2 ke toko elektronik, pada gak punya, cari di internet, gak da yang cuma splitter aja o


malu: splitter buat apa mas gan...
masak sich di toko elektro ga ada,,aku pernah beli splitter di toko elektro
wiyono - 05/08/2010 10:45 PM
#4949

Quote:
Original Posted By noskill1343
ngomong2, kaka ada yang tau tempat beli splitter dimana? udah cari2 ke toko elektronik, pada gak punya, cari di internet, gak da yang cuma splitter aja o


harusnya di toko accesories komputer itu bos. gw pernah cari splitter doank ada kok.
ErickCooL - 05/08/2010 10:46 PM
#4950

dah normal nih kayanya

Spoiler for speedtest abis down
♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1
paket Load
pokoemaknyuz - 05/08/2010 10:48 PM
#4951

Quote:
Original Posted By noskill1343
ngomong2, kaka ada yang tau tempat beli splitter dimana? udah cari2 ke toko elektronik, pada gak punya, cari di internet, gak da yang cuma splitter aja o

dibhineka ada tu yg jual spliter aja
6pm - 05/08/2010 10:51 PM
#4952

akhirnya up juga.. sing sabar pake koneksi dewa...
dompes - 05/08/2010 10:52 PM
#4953

mudah2an ga down lagi \(
ada 1 user masuk
Sikucrutz - 05/08/2010 10:56 PM
#4954

Quote:
Original Posted By noskill1343
di gw, mau lokal apa interlokal, tetep DC2 mulu, udah cobain ganti berbagai dns, sampe bosen, gak ngaruh o

bentar lagi gw nyebur ke sumur nih


wdh jangan gan D
asu 619 - 05/08/2010 11:02 PM
#4955

ada yang suka dc lama ga?
gue kalo udah dc buru-buru gue cabut langsung sambungin keline telp angkat telpnya sama tutup lagi telpnya ampe ga kresek-kresek suaranya. itu juga berlaku kalo spidol lagi dudul.
dari kemaren iseng2 ternyata bisa hehehe.
LuvKwonYuri - 05/08/2010 11:03 PM
#4956

Quote:
Original Posted By noskill1343
ngomong2, kaka ada yang tau tempat beli splitter dimana? udah cari2 ke toko elektronik, pada gak punya, cari di internet, gak da yang cuma splitter aja o


di mangga dua banyak gan malu:
LuvKwonYuri - 05/08/2010 11:04 PM
#4957

Quote:
Original Posted By asu 619
ada yang suka dc lama ga?
gue kalo udah dc buru-buru gue cabut langsung sambungin keline telp angkat telpnya sama tutup lagi telpnya ampe ga kresek-kresek suaranya. itu juga berlaku kalo spidol lagi dudul.
dari kemaren iseng2 ternyata bisa hehehe.


trik yg aneh ..... ngakak

btw ada yg ga beres tuch linenya
asu 619 - 05/08/2010 11:06 PM
#4958

Quote:
Original Posted By LuvKwonYuri
trik yg aneh ..... ngakak

btw ada yg ga beres tuch linenya


itu dia gan masalahnyahammer:
kalo gue cuma restart modem ga ngaruh.
udah berkali-kali restart modem sama dicabut linenya malah ga bisahammer:
atoue - 05/08/2010 11:10 PM
#4959

Quote:
Original Posted By asu 619
itu dia gan masalahnyahammer:
kalo gue cuma restart modem ga ngaruh.
udah berkali-kali restart modem sama dicabut linenya malah ga bisahammer:


aneh... bingung
angelpinky - 05/08/2010 11:13 PM
#4960

gw mau nanya..
barusan speedy gw ga bs browse.. padahal lampu modem smua nyala.. ada kale sekitar setengah jem baru bisa conect lg setelah gw restart berkale2.. mad:
gw mau buka fb mau ngaskus jd lama deh
drtd cuma restart2 modem.. untung aja bisa conect skrg nohope:
kalo problem kayak gitu knp ya? bingungs

trus yg bikin BT pasti dlm sebulan ada deh 1-2 hr speedy nya bener2 mati lampu modem nya.. ga bs conect sama skali.. nohope:
gw tlp 147.. cepet seh direspon nya.. teknisi nya pasti dateng..
tp sebel jg hrs tlp2 mulu gitu.. kalo teknisi nya dateng kan mau ga mau gw ga bs ninggalin hum..
apa ada yg pake speedy trus jg kayak gw gini masalahnya? D
Page 248 of 500 | ‹ First  < 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > ♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1