ISP
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > ♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1
Total Views: 216664 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 318 of 500 | ‹ First  < 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 >  Last ›

finnogates - 28/08/2010 11:45 PM
#6341

Quote:
Original Posted By FortressMU
emang paket apaan D


kalo paket sih gak tau, family kalo ga salah hammer:
LuckyBringer - 29/08/2010 12:00 AM
#6342

♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

Lagi tumben Nih gan cd

Biasanya Upload speed di bawah 0,08...

Kalo malem emang bagus ya speedy .. ?
eXoSquad - 29/08/2010 12:22 AM
#6343

Quote:
Original Posted By atoue
paket chat bukannya emang segitu >ya???

baru tau ane sob
Quote:
Original Posted By .DePe..
upload paket chat gede jg matabelo:

iya sob, mayan tuh kalo stabil

tapi rada ngeri pake paket chat, takut bablasan takut:

Quote:
Original Posted By vRs9
baru test paket chat mayan juga o

♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

sob, cobain spites ke luar dong amrik ato seoul beer:
zeta555 - 29/08/2010 01:35 AM
#6344

speedy family:

♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

o
moDXTreeM - 29/08/2010 01:54 AM
#6345

gan SNR ane 30 trus line attetuation 36
itu yang parah apanya?
klo mo nurunin line att gimana?

hasil ping ke DNS average 26ms, buka web lama amiirr.
standar gak sih..

daripada bandwidth dicekik densus,mo ngurusin line att yang tinggi ke telkom nih.
juicematic - 29/08/2010 02:16 AM
#6346

Quote:
Original Posted By zeta555
speedy family:

♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

o


ini family yg 1mbps yak gan? yg harga 645?
mantap yak beer:

btw kalo agan2 yg pake paket chat biasanya nambah2nya kena berapa per bulannya gan? ane pk socialia kebetulan mo abis nih...kira2 kalo pake yg chat lebih mahal ga ye jatohnya malu:
tioxide - 29/08/2010 02:42 AM
#6347

ane tadi ngobrol ama teknisi sepidut yang ada di pameran di mall

ane tanya, kok international nya cuma 20kBps?

dia bilang : lagi memperbaharui server + yang blok2an pemerintah situs2 "aw"

linux2:

jadi intinya,kapan bisa fullspeed lagi yeh nohope: secara spidi server nya gak mungkin cuma 10 biji linux2:
.DePe.. - 29/08/2010 03:19 AM
#6348

Quote:
Original Posted By juicematic
ini family yg 1mbps yak gan? yg harga 645?
mantap yak beer:

btw kalo agan2 yg pake paket chat biasanya nambah2nya kena berapa per bulannya gan? ane pk socialia kebetulan mo abis nih...kira2 kalo pake yg chat lebih mahal ga ye jatohnya malu:


paket chat mah perjam hammer: ogah gw inetan di kejer2 deadline ngakaks
icegard - 29/08/2010 09:44 AM
#6349

♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

speed international ane ancur abisnajis

paket load jakartemaho
LuckyBringer - 29/08/2010 09:53 AM
#6350

Quote:
Original Posted By zeta555
speedy family:

♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

o


ini beneran paket famili gan ???

kok speed nya gg banget... :matabelo
logarit - 29/08/2010 10:02 AM
#6351

Quote:
Original Posted By LuckyBringer
ini beneran paket famili gan ???

kok speed nya gg banget... :matabelo


itu paket familia yang 645 kali
bukan yang 200ribu hammer
yang 200ribu kan ganti namanya jadi socilia
Sikucrutz - 29/08/2010 10:54 AM
#6352

Quote:
Original Posted By LuvKwonYuri
loh emang segitu kan speednya social bingung


oh ia, ane kan pake paket load udah jalan hampir sebulan ini

trus di website kan semiunlimit 3gb
trus baru ngeh tadi cek pemakaian dah 20gb kok masih dapet full speed ya?

quotanya jalan ga seh bingung


iya gan emg tuh bingung

kalo g turun spidnya yah mantap dah D
zeta555 - 29/08/2010 01:09 PM
#6353

Quote:
Original Posted By juicematic
ini family yg 1mbps yak gan? yg harga 645?
mantap yak beer:

btw kalo agan2 yg pake paket chat biasanya nambah2nya kena berapa per bulannya gan? ane pk socialia kebetulan mo abis nih...kira2 kalo pake yg chat lebih mahal ga ye jatohnya malu:


Quote:
Original Posted By LuckyBringer
ini beneran paket famili gan ???

kok speed nya gg banget... :matabelo


Quote:
Original Posted By logarit
itu paket familia yang 645 kali
bukan yang 200ribu hammer
yang 200ribu kan ganti namanya jadi socilia


iya yang 645k.. emang ada yang famili yang laen ya? confused:
dinoheart - 29/08/2010 01:14 PM
#6354

gan numpang tanya gan, agan2 kalo download film 200mb an agan2 butuh waktu brp jam gan?
(kalo ane kira2 2 jam an kurang lah)

paket social punya ane gan, sambil download..
IIX
♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

IX
♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

menurut ane sih masih stabil gan, sesuai lah ma paketnya...
tp kl yg IX mah hammer
Sikucrutz - 29/08/2010 01:18 PM
#6355

Quote:
Original Posted By zeta555
iya yang 645k.. emang ada yang famili yang laen ya? confused:


yg agan pake iu familia..beda dikit D

family paket lama skrg ganti jd socialia
ganja2tar - 29/08/2010 01:38 PM
#6356

Quote:
Original Posted By zeta555
iya yang 645k.. emang ada yang famili yang laen ya? confused:


bedain bro family ama familia

kebanyakan salah kaprah yg gak tw nama family itu udah berubah nama jadi socialia bw 384 ,, kalo familia itu perubahan nama dari paket game bw 1mbps beer:
zeta555 - 29/08/2010 01:44 PM
#6357

Quote:
Original Posted By dinoheart
gan numpang tanya gan, agan2 kalo download film 200mb an agan2 butuh waktu brp jam gan?
(kalo ane kira2 2 jam an kurang lah)

menurut ane sih masih stabil gan, sesuai lah ma paketnya...
tp kl yg IX mah hammer


kalo gw segini gan:

♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

Quote:
Original Posted By Sikucrutz
yg agan pake iu familia..beda dikit D

family paket lama skrg ganti jd socialia


Quote:
Original Posted By ganja2tar
bedain bro family ama familia

kebanyakan salah kaprah yg gak tw nama family itu udah berubah nama jadi socialia bw 384 ,, kalo familia itu perubahan nama dari paket game bw 1mbps beer:


ooo, gak tau gw gan hammer:

gw taunya gitu doang.. o

disitusnya kan gitu.. maap deh kalo salah.. Peace:
ganja2tar - 29/08/2010 01:57 PM
#6358

Quote:
Original Posted By zeta555
iya yang 645k.. emang ada yang famili yang laen ya? confused:


Quote:
Original Posted By Sikucrutz
yg agan pake iu familia..beda dikit D

family paket lama skrg ganti jd socialia


Quote:
Original Posted By ganja2tar
bedain bro family ama familia

kebanyakan salah kaprah yg gak tw nama family itu udah berubah nama jadi socialia bw 384 ,, kalo familia itu perubahan nama dari paket game bw 1mbps beer:


Quote:
Original Posted By zeta555
kalo gw segini gan:

♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1





ooo, gak tau gw gan hammer:

gw taunya gitu doang.. o

disitusnya kan gitu.. maap deh kalo salah.. Peace:


UPDATE PEKI 1 Paws:

utk paket2 bisa juga liat disini www.telkomspeedy.com

web baru : front.telkomspeedy.com
ganja2tar - 29/08/2010 02:07 PM
#6359

Quote:
Original Posted By dinoheart
gan numpang tanya gan, agan2 kalo download film 200mb an agan2 butuh waktu brp jam gan?
(kalo ane kira2 2 jam an kurang lah)

paket social punya ane gan, sambil download..
IIX
♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

IX
♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1

menurut ane sih masih stabil gan, sesuai lah ma paketnya...
tp kl yg IX mah hammer


stabil tuh gan? D

kalo masalah IX gak usah diomongin lagi ,,IX pure shared upto maho
LuvKwonYuri - 29/08/2010 02:51 PM
#6360

Quote:
Original Posted By ganja2tar
UPDATE PEKI 1 Paws:

utk paket2 bisa juga liat disini www.telkomspeedy.com

web baru : front.telkomspeedy.com


tq gan, menuju peki wan dulu ach ngacir:
Page 318 of 500 | ‹ First  < 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > ♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1