ISP
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > ♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1
Total Views: 216664 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

alkeiser - 10/04/2010 10:29 PM
#81

ajib rumah baru, ijin subskrip dulu ah beer:
mbodeh1 - 10/04/2010 10:43 PM
#82

Quote:
Original Posted By Febzajah
^

omg matabelo: tu ping bgs bener..


Sebagus"nya Ping Bapak Ane Tapi Bapak Ane Nga Pernah Nembus 1Mbps berduka
Febzajah - 10/04/2010 10:46 PM
#83

Quote:
Original Posted By mbodeh1
Sebagus"nya Ping Bapak Ane Tapi Bapak Ane Nga Pernah Nembus 1Mbps berduka


wah anak nya yg muncul D

ya udah nikmati aja ,dari pada kena balik 384 D

kek punya ane 384 hammer:
mbodeh1 - 10/04/2010 10:49 PM
#84

Quote:
Original Posted By Febzajah
wah anak nya yg muncul D

ya udah nikmati aja ,dari pada kena balik 384 D

kek punya ane 384 hammer:


Iya Ga Biar Bapak Ane Suruh Aminin Aja Deh Walau Pun Cita"na Kagak Kesampean.
agan Koq Bisa Balik Ke 384 Kenape ??? D
Febzajah - 10/04/2010 10:53 PM
#85

Quote:
Original Posted By mbodeh1
Iya Ga Biar Bapak Ane Suruh Aminin Aja Deh Walau Pun Cita"na Kagak Kesampean.
agan Koq Bisa Balik Ke 384 Kenape ??? D


tw deh , cuma dikasih jatah 4 hari 1mb nya ,abis itu dc pas ada gangguan massal eh balik 384 yah nasebbb nasebbb cd:
mbodeh1 - 10/04/2010 10:56 PM
#86

Quote:
Original Posted By Febzajah
tw deh , cuma dikasih jatah 4 hari 1mb nya ,abis itu dc pas ada gangguan massal eh balik 384 yah nasebbb nasebbb cd:


Udah Telfon 147 Gan ??? D
bernard99 - 10/04/2010 11:07 PM
#87

Quote:
Original Posted By pokoemaknyuz
@htk:jelek bgt stats line modemnya.. D
panggil org lapangan/jaringan cek kabel kalo perlu ganti smua kabel dari luar (terminal box ditiang)smpe dalam dg pake kabel luar yg tembaga itu tanpa sambungan sampai kedalam sblm displit ke telp pastikan percabangan pertama masuk ke modem dulu liat perubahan yg signifikan.. D (harus pake spliter ya)
trik gdmt tdk tll pengaruh cuma mengurangi sedikit noise +1-3db


biasanya memang 1-4db.

Tapi sy pernah dari 8db ke 31db lho ... o
Mampir ke blog sy deh ... D
Febzajah - 10/04/2010 11:15 PM
#88

Quote:
Original Posted By mbodeh1
Udah Telfon 147 Gan ??? D


napain ditelpon gan D

kan ga ada masalah ...ntr kalo ditelepon bermasalah lagi hammer:
XceIz0 - 10/04/2010 11:17 PM
#89

Quote:
Original Posted By Febzajah
^

omg matabelo: tu ping bgs bener..


iya tuh, jarang banget...
mbodeh1 - 10/04/2010 11:19 PM
#90

Quote:
Original Posted By Febzajah
napain ditelpon gan D

kan ga ada masalah ...ntr kalo ditelepon bermasalah lagi hammer:


Oh Iya Gan Kata Bapak Ane mbodeh Kenapa Sih Kalau Lagi Hujan Atau Sesudah Hujan Speedy Sering Down ??
Febzajah - 10/04/2010 11:25 PM
#91

Quote:
Original Posted By XceIz0
iya tuh, jarang banget...


iya jarang2 sapidi bisa kek gitu D

Quote:
Original Posted By mbodeh1
Oh Iya Gan Kata Bapak Ane mbodeh Kenapa Sih Kalau Lagi Hujan Atau Sesudah Hujan Speedy Sering Down ??


karena kotak dslam nya basah memuai/mengendur karena dingin , dan juga kabel telepon tembaga bisa memuai/mengendur(perubahan suhu) krn dingin kan...

hmmm mungkin aja gan D
arie12 - 10/04/2010 11:26 PM
#92

Quote:
Quote:
Original Posted By mbodeh1
Oh Iya Gan Kata Bapak Ane mbodeh Kenapa Sih Kalau Lagi Hujan Atau Sesudah Hujan Speedy Sering Down ??


pertanyaan gini menyirat kan kl apayg di tulis ganja tar gak di baca dgn teliti .ttg pekanya signal2 data yg rentan gangguan,kasihan ganjatar ud tulis panjang2D
mbodeh1 - 10/04/2010 11:29 PM
#93

Quote:
Original Posted By Febzajah
iya jarang2 sapidi bisa kek gitu D



karena kotak dslam nya basah memuai/mengendur karena dingin , dan juga kabel telepon tembaga bisa memuai/mengendur(perubahan suhu) krn dingin kan...

hmmm mungkin aja gan D


Quote:
Original Posted By arie12
pertanyaan gini menyirat kan kl apayg di tulis ganja tar gak di baca dgn teliti .ttg pekanya signal2 data yg rentan gangguan,kasihan ganjatar ud tulis panjang2 D


Jadi Masta Inti Dari Jawabanya Apa ?? bingung
arie12 - 10/04/2010 11:30 PM
#94

Quote:
Original Posted By mbodeh1
Jadi Masta Inti Dari Jawabanya Apa ?? bingung


intinya ini di TS nya ganja2tar dibaca tho

Quote:
TIPS:
1. Bersihkan soket telp. Air seni dan kotoran hewan lainnya akan menimbulkan oksidasi logam dan jamur yg membuat kelembaban meningkat.
2. Jangan taruh soket telp di lantai atau menanamnya di tembok yg lembab.
3. Hindari jaringan kabel telp yg banyak sambungan (di dalam maupun di luar rumah). Kalau perlu ganti dgn satu lajur utuh dari tiang telp sampai ke modem. Permintaan penggantian kabel dapat diajukan ke kantor Telkom setempat, biasanya dgn menghubungi nomer 117 (namun bisa segera dilaksanakan atau tidak tergantung persediaan kabel luar setempat).
Kabel listrik bertegangan tinggi yg melintang relatif dekat dgn jaringan kabel telp bisa menjadi sumber gangguan.
Pemasangan kabel yg ceroboh (kendor di terminal) juga akan menimbulkan masalah.
4. Jangan taruh telp atau memasang kabelnya terlalu dekat dgn sumber radiasi elektromagnetis (speaker, AC, dsb) dan sumber gelombang radio (microwave; antena in-door, wireless handset transceiver, dsb). Untuk perkabelan, beri jarak minimal ±30cm (1 feet); taruh lebih jauh lagi kalau ada sambungan kabel terbuka (segera dibungkus isolator).
5. Jangan meletakkan handphone yg dalam keadaan aktif dekat dgn perangkat komputer, apalagi modem! Ini cenderung selalu disepelekan ... rasakan sendiri akibatnya... tongue
6. Ganti trafo lampu neon tua, apalagi kalau sudah mengeluarkan bunyi.
7. Jangan meletakkan stabiliser [terutama stabilizer elektromekanis; stavol] dekat dgn perangkat komputer (kurang dari ±1 m).
mbodeh1 - 10/04/2010 11:36 PM
#95

Quote:
Original Posted By arie12
intinya ini di TS nya ganja2tar dibaca tho


O Begitu Ya Ane Seringnya Yang No 5
arie12 - 10/04/2010 11:44 PM
#96

Quote:
Quote:
Original Posted By mbodeh1
O Begitu Ya Ane Seringnya Yang No 5


nah elo tadi ttg ujan masuk yg no1...krn kl basah dgn air apa pun akan meng akibat kan nge ground (grounded nya besar) akibat nya aliran elektrik yg membawa carrier data jd terganggu.

makanya baca...baca...tuh ud ada kawan yg posting ..untuk di baca dipelajari ..ga cuma untuk pajangan.gitu loh
mbodeh1 - 10/04/2010 11:53 PM
#97

Quote:
Original Posted By arie12


Terima Kasih Atas Penjelasannya kiss
XceIz0 - 11/04/2010 07:15 AM
#98

Quote:
Original Posted By Febzajah
iya jarang2 sapidi bisa kek gitu D



karena kotak dslam nya basah memuai/mengendur karena dingin , dan juga kabel telepon tembaga bisa memuai/mengendur(perubahan suhu) krn dingin kan...

hmmm mungkin aja gan D


tmbahan dr gw, apalagi kalau ada petir yang cukup kuat biasa bs pengaruh ke saluran dslam juga.
rudte4 - 11/04/2010 09:33 AM
#99

rumah baru disini beer:
Febzajah - 11/04/2010 09:58 AM
#100

pagi all sun:


[QUOTE=rudte4;194599946]rumah baru disini beer:
Page 5 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > ♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 1