Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > keadaan darura, masuk sini!!
Total Views: 1819 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

-=Buzzed=- - 05/04/2010 01:55 AM
#1
keadaan darurat, masuk sini!!
mandarin makan nya apaan yach??
Dah 1 minggu dy gak mw makan tolong dong
pas baru beli gendut bgt skg kurus bgtkeadaan darura, masuk sini!!
zayrusydi - 05/04/2010 03:21 AM
#2

Apaan sie... hamster ya.... bingung
ericarter21 - 05/04/2010 03:35 AM
#3

..?????

ga jelas minta tolong'y gan.........bingung
nehem - 05/04/2010 03:40 AM
#4

apa yg agan maksud?
ane g ngerti nih trit
adenn - 05/04/2010 03:58 AM
#5

dia maunya makan makanan yang masi idup aja..
coba aja deh, kalo ngga tanya sama yang jual. ( asal jangan lo kasi kucing idup di dalem akuarium hammer: )
pasti nyaraninnya sama.
trus kalo mau miara mandarin itu perhatiin akuariumnya, kalo bisa jangan akuarium yang masih dibawah 1 tahun umurnya dan nggak banyak populasi copepods-nya. kalo bisa juga kalo misalnya akuariumnya kecil, jangan piara lebih dari 1 mandarin di 1 akuarium, dia makannya rakus, bisa rebutan nanti.
gitu aja sih D
coba tanya lagi sama yang ngertian dikit.
Alphaville - 05/04/2010 03:58 AM
#6

kasih udang rebon, kalo ga mau makan berarti sakit atau stress D selamat mencoba deh
nehem - 05/04/2010 04:03 AM
#7

ouh binatang piaraan...

binatang apa yah ini??
hamster ?
vichio - 05/04/2010 04:21 AM
#8

manadarin??binatang apaan itu? hammer:
Bang.Gojin - 05/04/2010 04:22 AM
#9

tau ni..
ga jelas..

keadaan darura, masuk sini!!
Travian-X - 05/04/2010 05:31 AM
#10

faisalgtlho - 05/04/2010 07:33 AM
#11

Quote:
Original Posted By nehem
apa yg agan maksud?
ane g ngerti nih trit


masih menyimak dan ikut bingung bingung
ceperVy3 - 05/04/2010 08:06 AM
#12

cd paan sih mandarin kgak paham?????? semacam hewan apa itu???
blitzsw20 - 05/04/2010 09:03 AM
#13

makannya copepod
klo ga salah ngeja yah pak
itu yg kaya kutu2 kecil hrs nya klo tank udah lama seh udah ada muncul sendiri makanannya pak
sponbob - 05/04/2010 09:55 AM
#14

Jus mandarin kali ganiloveindonesiailoveindonesiangakakngakak
asep022 - 05/04/2010 10:17 AM
#15

mandarin..?
oomichan - 05/04/2010 10:24 AM
#16

apaan sih gan..? g jelas..?mahomaho
SolarBoy - 05/04/2010 03:20 PM
#17

Quote:
Original Posted By nehem
ouh binatang piaraan...

binatang apa yah ini??
hamster ?


bukan lah gan...kalo hamster pasti masuknya ke forum mamalia
karena topicnya ada di Forum Saltwater Fish, ya jelas lah sejenis ikan laut

Spoiler for ini gambarnya ikan mandarin


keadaan darura, masuk sini!!




btw kalo kesesat n butuh bantuan peta,
tinggal klik aja di sini
harra - 06/04/2010 12:55 PM
#18

dlu ane jg bingung gan ma mandarin ane mw ksi mkan paan... ane cba ksi frozen bloodworm gan.... mw tuh dia mkan bloodworm... dicoba ja gan......
kelinci_laut - 06/04/2010 09:32 PM
#19

Quote:
Original Posted By SolarBoy
bukan lah gan...kalo hamster pasti masuknya ke forum mamalia
karena topicnya ada di Forum Saltwater Fish, ya jelas lah sejenis ikan laut

Spoiler for ini gambarnya ikan mandarin


keadaan darura, masuk sini!!



klik aja di sini


bentuk mirip ikan gelodok..kalo dilihat dari bentuk mulutnya makan udang, ikan kecil..
kalo ikan gelodok makan kepting jg,.
wakatoputaka - 07/04/2010 10:17 AM
#20

batabighaizzzzzzzz cd cd ni kan forum saltwater harusnya udah tau kalo mandarin tu ikan laut... kok masi ada yang bilang hamster.....cd
ada yang bilang kasi makan keadaan darura, masuk sini!! pengen banget ane kasi batabig

buat TS, ikan mandarin katanya si makan bakteri copepod. coba agan beli di toko aquarium telur2nya bakteri copepod. kalo uda beli dituangnya malem2 supaya besok paginya bisa menetas. kalo pagi atau siang nti telurnya dimakan ama si mandarinnya. oya, saran aja ni... kalo mo ngasi dibagi 2 yak. yg 1 di taro di aquarium, yg 1 lagi di taro di filter.
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > keadaan darura, masuk sini!!