ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobby koleksi Kupu Kupu, Kumbang dan Insect Lainnya
Total Views: 2283 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

tjhoens - 05/08/2010 11:09 AM
#21

ini binatang mati atau hidup?!
apa ga kasian tuh gan klo hewan langka digituin?
salmasalwa - 08/08/2010 11:29 AM
#22

Seneng juga nih ngliatnya....maho
arisvegian - 08/08/2010 02:05 PM
#23

Quote:
Original Posted By salmasalwa
Seneng juga nih ngliatnya....maho

Koleksi juga gan, memang hoby ini unik banget, apalagi pelihara yang masih hidupnya, seperti jenis kumbang kan banyak juga dipetshop-petshop
iamnotstarfish - 11/09/2010 03:31 PM
#24

ini ngoleksi dirumah gan??kaya ditoko yah??rapiiihhhh benerr gannn

oya gan, ini ngawetinya pake apa?beli dimana? thx ganiloveindonesiailovekaskusiloveindonesia
sufendimulia - 12/09/2010 02:26 AM
#25

wah. cantik2 koleksinya... jadi pengen saya
ilovekaskus
musfiratur - 18/09/2010 04:30 PM
#26

Kalong91 - 18/09/2010 07:26 PM
#27

Mantap pict nya,gan..
ilovekaskus
Wibiwibiwibi - 29/09/2010 08:07 PM
#28

Kan kasian Gan, serangganya di awet'in. Setuju sama Agan Kuwagata, difoto aja lebih bagus...
char lie - 07/10/2010 11:15 AM
#29

ikutan absen gan ane juga suka koleksi serangga terutama kumbang iloveindonesia
ozhiriz - 07/10/2010 12:45 PM
#30

brp lama gan ngoleksinya?
antondraken - 07/10/2010 12:52 PM
#31

wuih banyak bener koleksi serangganya.. itu beneran koleksi sdr gan? dari yg kecil2 mpe yg gede jg ada..

mantap juragan serangga ini thumbup:
mento - 12/10/2010 04:57 PM
#32

Quote:
Original Posted By antondraken
wuih banyak bener koleksi serangganya.. itu beneran koleksi sdr gan? dari yg kecil2 mpe yg gede jg ada..

mantap juragan serangga ini thumbup:


gambar diatas adalah ilustrasi, bukanlah koleksi TS.
mento - 13/10/2010 03:14 PM
#33

Quote:
Original Posted By ozhiriz
brp lama gan ngoleksinya?


baru aja 5 bulanan
SepatuGaya - 13/10/2010 04:35 PM
#34

di kampung ane banyak kupu2 gan
mento - 15/10/2010 04:29 PM
#35

Quote:
Original Posted By SepatuGaya
di kampung ane banyak kupu2 gan


kampung nya dmn gan
maniacgames - 07/11/2010 05:16 PM
#36

wew...
mantap2 gan koleksi na.
ane sih ga koleksi bginian,tp temen ane tuh bnyak bgt koleksi na....
ane kalo setiap k rumah n masuk kamar na,pasti isi na serangga semua
crixyan - 16/01/2011 09:33 PM
#37

kalok ane hobi nya koleksi KUPU-KUPU MALAM ganngakakngakakngakak
crixyan - 16/01/2011 09:34 PM
#38

kalok ane hobi nya ama KUPU-KUPU MALAM ganngakakngakakngakak
totolions - 22/01/2011 10:44 AM
#39

sayang gan serangga nya diawetin, lebih indah lagi liatnya kalo dibebasin gan
Esaktion - 24/01/2011 10:09 AM
#40

Ane dlu punya gan. Kupu" ama kumbang. Ane punya serangga langka banget gan menurut ane. Bentuknya kek kancing gitu gan. Eh, malah dibuang "swt". Oiya, koleksi kupu" nya kebanyakan ane tangkep sendiri. Daripada beli, mahal :P
Ane kepengennya sih ke Bantimurung Bulusaurung. banyak bgt kupu" disana.

Btw, Foto nya bikin ngiler smuaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobby koleksi Kupu Kupu, Kumbang dan Insect Lainnya