Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Bukan Kondom biasa ???
Total Views: 5574 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Blanksss - 19/04/2010 12:58 AM
#21

Quote:
Original Posted By Qfu.Junior
hahahaa masih kalah gan sama orang indo....moga2 aja ada distributor yang mau ngeluarin kondom yang motif BATIK...ngakak

Pake nya tiap ari jumat ya gan?
selebihnya gak pake hammer:
hidekel11 - 19/04/2010 10:53 AM
#22

huyuh~ ada2 aja
caputure - 20/04/2010 02:33 AM
#23

Kondom yang rasa rendang gak ada yah gan khas Indonesia banget tuh gan, kalau ada asyik tuh, bisa bisa silaf si ceweknya ketika lagi ngemutnya, dikira nanti daging rendang, hehehhe












Buka Ini Dijamin Bakalan Tidak Nyesel
Harddisk Eksternal PlusPlus
Aleksis4u - 10/05/2010 02:16 PM
#24

seru seru kondomnya

tambahan kondom duri
dhiet - 17/05/2010 09:27 PM
#25

Quote:
Original Posted By Qfu.Junior
hahahaa masih kalah gan sama orang indo....moga2 aja ada distributor yang mau ngeluarin kondom yang motif BATIK...ngakak


hahahah,,ada2 aja juragan
cimutz007 - 19/05/2010 04:31 AM
#26

ada2 aja kondom jaman sekarang...
RIEFKILLME - 21/05/2010 03:06 AM
#27

Aneh kali kondomnya hammer:Bukan Kondom biasa ???
javelint - 21/05/2010 11:31 PM
#28

nanti bakalan ada Tatoo kondom nih..D D
ericaristanto - 22/05/2010 03:56 AM
#29

Penasaran sm kondom musik neh...
Stare51 - 22/05/2010 09:34 AM
#30

kok pake ada, kondom penggaris itu,,ngakak
jokosulistyo - 25/05/2010 01:16 AM
#31

gx perlu beli penggaris lg..
kondom udh menyediakan fitur penggaris...ngakak
bigbengbend - 28/05/2010 12:47 AM
#32

Kl pasangan ane tau ane pake kondom kyk gtu ntar malah ngakak ngakak
G jd ML hammer:Bukan Kondom biasa ???
orangevodka - 28/05/2010 04:19 AM
#33

sambil goyang sambil nyanyi kali yah??? ngakak
Inter.Milan. - 28/05/2010 11:47 AM
#34

ada2 aja bkin tread ginian kondom hahaha..
gpp gan...nice info dagh..
wayah ada kondom penggaris 25cm mantapppp...
di asia mgkn gak bisa pk gtuan hahaha
wegusu - 28/05/2010 06:04 PM
#35

wowoww matabelo:

mau donk kondomNya genit:
LadiEz1sT - 29/05/2010 04:52 PM
#36

astagaaaaa,

ada² ajah deh ah cd
Emptyness - 03/06/2010 03:15 AM
#37

luar biasa.......ada kondom apa lagi yg bagus / aneh? wkwkwkwk
manggabusuk - 04/06/2010 12:29 AM
#38

Btw... Kondom musik beli dimana gan? \)Bukan Kondom biasa ???
Ole123 - 19/06/2010 02:21 AM
#39

buset kondom penggaris???/

kl ane pk nya kondom meteran gan... hammer:
..............................................................ngacir:
qiang168 - 20/06/2010 04:53 PM
#40

Quote:
Original Posted By Qfu.Junior
hahahaa masih kalah gan sama orang indo....moga2 aja ada distributor yang mau ngeluarin kondom yang motif BATIK...ngakak


brakakakakkakak kondom batik .. awkwakawkwakkawa
kocak abizzzzzzz
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Bukan Kondom biasa ???