Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Bukan Kondom biasa ???
Total Views: 5574 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

beeboy89 - 10/09/2010 07:19 PM
#81

gila
lama2 kondom jadi aksesoris
hahahahaa
RedJumpsuit - 10/09/2010 09:12 PM
#82

Quote:
Original Posted By setyo710
PERTAMAX


ane nggak pernah nyimpen kondom di dompet gan
bawah ane kali gan


ane didompet gan,, kan barang privasi malu:
joody - 10/09/2010 09:54 PM
#83

ane sarankan kalo mau liat kondom yg aneh2 tuh di singapore...letaknya di pinggir jln orchard road....neh dsana la agan2 bisa liat tuh sgala jenis kondom...nama tokonya condom house..ngk percaya buktiin deh...tp kl ternyata terbukti jgn lupa oleh2 nya ya....wkakwakkwakkwkakwa
captaincaptain - 11/09/2010 04:42 PM
#84

Quote:
Original Posted By joody
ane sarankan kalo mau liat kondom yg aneh2 tuh di singapore...letaknya di pinggir jln orchard road....neh dsana la agan2 bisa liat tuh sgala jenis kondom...nama tokonya condom house..ngk percaya buktiin deh...tp kl ternyata terbukti jgn lupa oleh2 nya ya....wkakwakkwakkwkakwa


masih ada ya gan ampe sekarang ?
yg under 17th atau 21th ga boleh masuk kan ya ?

btw ini thread gokil, gw suka banget ama ini therad, kondom penggaris, HAHAHAHA
edo_hockey - 12/09/2010 06:48 PM
#85

glow in the dark? what the ...

gelo yang bikin, jadi pengen coba ngakak
Mr.BOOOM - 13/09/2010 08:29 AM
#86

Lucu2 kondomnya....boleh tuh buat hiasan di dinding hehehehe
papihnakalwae - 14/09/2010 09:03 AM
#87

nih gan,sesepuh kondom D

Spoiler for seseph kondom
Bukan Kondom biasa ???
twopunk - 16/09/2010 02:43 AM
#88

Quote:
Original Posted By Mr.BOOOM
Lucu2 kondomnya....boleh tuh buat hiasan di dinding hehehehe


hahaha

kayak temen ane gan

koleksinya kondoms

asal masuk ke kamar nya aje gile berbagai macam kondom wkwkwk

mantep2 lucu2

spore banyak tuh stok lucunya
bayek de kupret - 16/09/2010 09:32 AM
#89

kira-kira bakal keluar kondom rasa rendang, ikan asin ma nasi rames ga yah?????
YaoSiTing - 19/09/2010 05:53 AM
#90

kondom musik....

PERTAMAX PLUS
Fel1x. - 19/09/2010 09:11 PM
#91

jadi pengen beli nih
blaxtiger - 21/09/2010 01:22 AM
#92

beer:
Monstersnapper. - 03/02/2011 07:13 PM
#93

wahahaha ada2 aja kondom musik.. bunyi musiknya:

plak.. plak... slep.. slep...selpp.. aahh.. uuuh... yeeaahh...... kbgt:
siapberangkat - 03/02/2011 08:26 PM
#94

mantafff jg tuh kondom penggaris...
tp mentok ga y...klo ntar pas di ukur... ngakak
mamedmavia - 06/03/2011 08:28 PM
#95

hahahahahah dah lama ga buka thread ini...
lama2 geli sendiri ane....
hahahahahahahaha...
sup2:sup2:sup2:sup2:
biar yang lain bisa baca lagiiii...
freely.giz - 28/04/2011 08:36 PM
#96

yg jual dimana gan..
haibiru - 29/04/2011 02:07 PM
#97

ngakakngakakngakak
ini ada di indonesia gan?
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Bukan Kondom biasa ???