SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
Total Views: 22861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 34 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

Vlams - 02/01/2011 10:32 PM
#241

Menurut ane gan bagusnya sih olahraga yang pake bola ky basket, futsal, semacamnya, soalnya selain bikin kurus hehe D bisa punya banyak temen juga ane liat. (ya tergantung orangnya juga sih....)

Lari sbenernya juga bagus sih asal agan tau tempatnya, ngak sembarang lari di jalanan...
juan_eka - 02/01/2011 10:56 PM
#242

bangun tidur lari gan ato [as siang hari lari2 gan..mantap plus tambah item gan
novantinoBW - 03/01/2011 12:29 AM
#243

lari siang pake jaket parasut atau ga jaket buat sauna gan bisa di beli di gramedia. itu ampuh banget gan buang lemak tapi rutin gan.
selamat mencoba :2thumbup
iloveindonesia ilovekaskus
GeraiSepatu - 05/01/2011 06:43 PM
#244

mantau dulu gan
GeraiSepatu - 05/01/2011 06:45 PM
#245

Quote:
Original Posted By jason92chelsea
malem jangan makan sama porsi makan pagi siang secukupnya aja...kalo ga laper2 banget jangan makan gila2an.sama juga pas laper.makannya dikontrol.trus rajin jogging 20 menit min 4 kali seminggu.

Ane dari smp kelas 2 100 kg sekarang jadi 78 kg.itupun gara ane suka makan2 lebih2 kalo yang doyank :d


mantau dulu gan
GeraiSepatu - 05/01/2011 06:55 PM
#246

Quote:
Original Posted By Jason92chelsea
malem jangan makan sama porsi makan pagi siang secukupnya aja...kalo ga laper2 banget jangan makan gila2an.sama juga pas laper.makannya dikontrol.trus rajin jogging 20 menit min 4 kali seminggu.
MANTAU DULU GAN. BTOOOOOOL BANGED
ane dari smp kelas 2 100 kg sekarang jadi 78 kg.itupun gara ane suka makan2 lebih2 kalo yang doyank D
vandall - 05/01/2011 07:39 PM
#247

sebenernya mah gan kalo mw ngurusin badan dari kesaaran kita sendiri ..
jaga pola makan dan giat ber olahraga jalan pagi jam 4 pagi .. itu addalah olahraga yang paling baik
Tepzz - 05/01/2011 08:47 PM
#248

basket+maraton gan.. cepet dijamin
edri - 05/01/2011 10:02 PM
#249

renang sih kayaknya.. tapi gw malah pengen gendut hammer
halamadridista - 09/01/2011 11:03 PM
#250

ngrusin badan mah kagak perlu yang aneh aneh kok gan, yang penting tuh cuma 1 aja, disiplin shakehand2
Yogaswr - 10/01/2011 10:14 PM
#251

Mungkin pola makan aja diatur Gan...

tambah deh olahraga yang rutin,, masa sih g bisa kurus...
ellipsoid - 11/01/2011 04:16 PM
#252

lari aja gan
m15tr3 - 12/01/2011 04:07 AM
#253

yang penting olahraga nya teratur gan ..
:2thumbup
fachrymerry - 12/01/2011 08:21 AM
#254

Diet truss sering" olahraga gan..
Pasti ente cpet krus ntar gan..
:thumbup
kayoa - 12/01/2011 08:57 AM
#255

Quote:
Original Posted By rokaze1452
ane pernah nyoba renang sampe seminggu 6 kali tiap sore gan,
tp tetep aja nih tas pinggang nongol,
hehe..
sekarang udah agak kurus sih beda 3 kilo kali yak,
sejak sebelum berenang.

ane pantengin trus deh trit ini..
soalnya sama tujuan dgn TS.
malu


brnang pa maen aer gan??
brenang ampuh koq buat g..
1minggu 2x, slama sebulan kliatan hasilnya..
apalagi seminggu 6x..
lynzQua - 13/01/2011 08:21 AM
#256

Quote:
Original Posted By fuadputra
olah raga apa aj gan asal rutin... hehehehe... D D

ow ya ada dikit info nih gan... ane pernah baca majalah2 d tmpt fitness ane..
klo pgn cpt trun berat badan gag cm asal olahraga yang byk ngularin keringet gt, tp ada waktu2 tertentu...

waktu yang tepat untuk Olahraga tu ketika bangun tidur dan ketika sore hari setelah seharian melakukan aktivitas...

knp waktu itu?

karena wkt2 itu adalah waktu dmn badan telah melakukan metabolisme dan tidak adanya tenaga dari karbohidrat krn hbs dlm proses metabolisme... oleh karena itu, tenaga yang digunakan tubuh untuk berolahraga bukan tenaga yg berasal dari karbohidrat, melainkan dari lemak yang tertimbun dlam tubuh.. So, lemak2 akan dibakar menjadi tenaga ketika berolahraga....

selain itu, ubah gaya hidup gan,, rutin gaya hidup sehat gt.... hehehehe... D

maaf klo terlalu pjg... smoga bermanfaat.... D D


ane coba ya gan !!!!
Ane jga mw ngurusin badan n nih !!!thumbup:thumbup:thumbup
arnaldomartin - 13/01/2011 09:34 AM
#257

pengalaman ane sih main basket aja gan. udh fun, bikin kurus n tinggi
ajustjasjus - 13/01/2011 10:02 AM
#258

lari aja gan kalo ga jalan cepet..
Goessid - 13/01/2011 04:15 PM
#259

Lari, Push Up, Sit Up, Back Up rutin tiap hari X 2 jam D
Sanggup konsisten gan???
mfaisalgumelar - 13/01/2011 05:01 PM
#260

lari-larian aja gan asal jangan kawin lari hammer
Page 13 of 34 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan