SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
Total Views: 22861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 34 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

Beatleskaskuser - 13/01/2011 05:06 PM
#261

fitness gan... ga mw kluar duit??? push up ama sit up tiap hari min.10 kli angkat
crizano - 13/01/2011 05:18 PM
#262

ane juga lagi nyoba ngurusin gan....lagi coba sepeda terus tiap hari
acoedarussalam - 13/01/2011 06:19 PM
#263

gampang gan???


olahraga apa juga bisa...

asall.... pola makan di jaga???


jangan makan muluiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
makassarji - 13/01/2011 08:23 PM
#264

kalo menurut ane olahraga yang cepat bikin kurus olahraga main bola gank...
soalnya kalo main bola.. selain pisik bisa makin kuat banyak juga lemak yang bisa di bakar..
harewood - 13/01/2011 08:33 PM
#265

semangat TS ane doain cepet kurus iloveindonesia
Undertaker88 - 13/01/2011 08:37 PM
#266

lari gan.. ato renang.. kan organ tubuh gerak smua itu..
nashigoreng - 13/01/2011 10:13 PM
#267

Ada gan !!!



lari2 kiterin jakarta ...........



paling pulang nya modar !!!!!!!


wkwwkwkwkkkkkkkkkkkkkkk
saosholic - 14/01/2011 02:33 AM
#268

Kardio di pagi hari sebelum makan. Minimal 30-60menit/3x seminggu. Kardio bisa lari, jogging, jalan, sepeda, dll. Yang paling baik jalan cepat, kalo lari sedikit rawan cedera di lutut. Tapi yang paling penting atur pola makan. Mau olahraga kayak apapun, tp makan gak diatur, percuma. Makan teratur, sedikit olahraga, pasti turun, tp kurang sehat. Kagak perlu diet2an, cukup makan makanan sehat dan seimbang dengan porsi sedikit tapi sering.
FHumaidi - 14/01/2011 08:32 AM
#269

yaaa....paling cepat nurunin berat badan ya, lari pagi lah gan.....trus olahraga yang laen jangan lupa biar maksimal..............ilovekaskus:request:travel travel juga bisa juga tuh...........
ahyy - 14/01/2011 12:52 PM
#270

ane malah mau gemukin badan susah amat gan :nohope
L0ck3r - 15/01/2011 05:08 PM
#271

Quote:
Original Posted By FirstAider
Coba renang aj gan..

:2thumbup

tp kl mo lebi extreme lg gan kyk ane.berat ane sempet 87 kg,skrg 65 kghammer:.
cm prlu wkt paling lama 45 hari gan....cool:
1.makan 3x shari,tp paling 5-6 sendok makan aja gan,pagi,siang,sore(max jem 5)jgn lebi malem.kl uda malem tahan ampe pagi..kl ga tahan ampe sakit bgt minum susu d segelas yg panas,perut jd anget,enak.
2.olah raga sit-up,push-up setiap pagi ama sore@90 menit.gonta-ganti terus aja gan ampe keringet-nya luber.tiap ari gan...
TRUST ME..IT WORKS...Dkyk iklan ane...tp suer ane uda buktiin sndiri...cobain d
Spoiler for Numpang titip lapak yah gan,topi+kacamata renang speedo murahhhh bgt gan
jaunfuat - 17/01/2011 09:09 AM
#272

finest gan
prowear - 17/01/2011 10:42 AM
#273

mungkin lari dan sepedah:thumbup
Bp28 - 17/01/2011 12:11 PM
#274

Push Up minimal 40 kali sebelum tidur
ane berhasil gan... 1 taon langsing

ngakak
Harrys89 - 17/01/2011 01:03 PM
#275

Lari gan D
Tapi pola makan'a jg harus di jaga..
shindoyosh1 - 17/01/2011 04:26 PM
#276

sebenernya ap aaja sih gan
yg penting berkeringet n bikin cape
selain buat kurus biar sehat jgua gan :2thumbup
situp , lari , jogging tpa pagi aja / sore
kalo bisa jgn berenang gan katanya sih ga bakal kurus D
aStore - 17/01/2011 05:37 PM
#277

kalo ane malah pengen yg bikiin badan berisi..
asgif - 18/01/2011 02:46 PM
#278

Pengalama gan,
lari pagi sama badminton, gak perlu diet2an pasti kurus !! kiss
adhityawepee - 19/01/2011 10:51 AM
#279

lari tengah hari bolong pake jaket gan,,temen2 ane yang mau masuk abri begitu,jadi kurus,,beda bangat dah,,
chhayo - 26/01/2011 03:02 PM
#280

Quote:
Original Posted By crosserblitz
ada gan!!
caranya tidur..
kurang tidur bs mnyebabkan obesitas!!

Spoiler for ternyata ane
PERTAMAX


Lah, iya pa gan?? baru tau saya...maho
Page 14 of 34 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan