SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
Total Views: 22861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 34 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

elv71 - 26/06/2011 04:15 PM
#341

jogging siang siang pakai jaket hitam gan,,cepet kurus
streeet - 01/07/2011 02:43 PM
#342

Quote:
Original Posted By elv71
jogging siang siang pakai jaket hitam gan,,cepet kurus


setuju..lebih cepet membakar kalori..
ivandipta - 25/07/2011 05:17 PM
#343
olah raga yg paling cocok untuk ngurusin badan
GAN MAU TANYA OLAH RAGA YANG PALING COCOK UNTUK NGURUSIN BADAN APA YA ? :mewek
rydevil - 25/07/2011 09:01 PM
#344

menurut ane sih, lari bro.. krn tuh olah raga yg paling banyak membakar lemak.
milkaholic88 - 25/07/2011 10:15 PM
#345

Quote:
Original Posted By rydevil
menurut ane sih, lari bro.. krn tuh olah raga yg paling banyak membakar lemak.


ya bnr bro tepatnya jogging, lari2 kecil, sehari 30 menit cukup gan
doppel.ganger - 25/07/2011 10:24 PM
#346

c*li
baca aja , pembakaran lemak + pembakaran kalori setara dengan lari 5 - 10 km , ane lupa
dayyudevilz - 25/07/2011 10:25 PM
#347

Share inpo nih gan, kalo mnurut buku yg pernah ane baca, lari sore minimal 1 jam bisa ngurangin lemak 300 kalori.....
CMIIW


:2thumbup :2thumbup
bhoink - 26/07/2011 01:51 AM
#348

minum pertamax gan
ivandipta - 26/07/2011 05:16 PM
#349

selain lari ada ngga ?? :mewek
ivandipta - 27/07/2011 08:32 PM
#350

Kok g ada yg reply lagi ? berduka
ndablaak007 - 27/07/2011 09:31 PM
#351

selain olah raga juga ada yg harus di perhatiin lagi ni gan, merubah pola makan (DIET). thumbup:thumbup:
Kurangin makan sama minum yg mengandung karbohidrat, kalori dan lemak tinggi.
kalo dijalani rutin diet dan olah raganya, mudah-mudahan dalam 1 bulan ada efeknya gan yaa bisalah berkurang berat badannya iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
ivandipta - 27/07/2011 09:36 PM
#352

Quote:
Original Posted By ndablaak007
selain olah raga juga ada yg harus di perhatiin lagi ni gan, merubah pola makan (DIET). thumbup:thumbup:
Kurangin makan sama minum yg mengandung karbohidrat, kalori dan lemak tinggi.
kalo dijalani rutin diet dan olah raganya, mudah-mudahan dalam 1 bulan ada efeknya gan yaa bisalah berkurang berat badannya iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
Thx ya gan atas saranya :toast:toast
sarungbuluk - 27/07/2011 10:38 PM
#353

jalan kaki gan,tapi harus rileks *pengalamanpribadi gan D
ivandipta - 27/07/2011 10:41 PM
#354

Quote:
Original Posted By sarungbuluk
jalan kaki gan,tapi harus rileks *pengalamanpribadi gan D
bingung
p3acemaker - 28/07/2011 12:35 AM
#355

more cost = more you got!!

lari gan!!
alegion6ers - 28/07/2011 03:41 AM
#356

jogging gan.. \)
itu yang terbukti buat ane..
sehari latihan ringan ajah jogging 15 menit..
makin hari makin ditambah ajah..
bin3r4 - 28/07/2011 07:16 AM
#357

Jogging aja ngapa gan nohope:
apa karena rumah agan gak ada buat jogging ya ?
Kalau gak ada dikurangin aja deh makannya amazed:
simorangkir666 - 28/07/2011 08:21 AM
#358

klo yg plg simpel y jogging gan.. apa lg klo agan orang sibuk/dah kerja gtu kyknya cocoknya jogging dah... waktu yg d pakai sedikit... cukup 30 menitan aja sehari...
pointscool - 28/07/2011 10:35 AM
#359

klo pengen sepet kurus pola makan di atur gan jgn makan yg banyak mengandung lemak terus olah raga yg teratur ane jamin ente akan cepet kurus gan
sachenka - 28/07/2011 11:42 AM
#360

kalo saya cocok sepedaan... pagi brangkat perut buncit siang nyampe rumah udah langsung kempes gan...

Yb
Page 18 of 34 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan