SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
Total Views: 22861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 34 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

milkaholic88 - 28/07/2011 12:00 PM
#361

skalian promosi gan, pembakaran lemak jadi lebih baik ketika olahraga sambil menggunakan Load vest.

cekipot gan

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9386291
ivandipta - 28/07/2011 03:32 PM
#362

mending ane cari treadmill aja deh, THX saranya gan :babyboy:babyboy
Udin.Rock - 28/07/2011 04:49 PM
#363

banyakin minum air putih gan, tapi jangan terlalu banyak , minimal 9 hari per gelas...
ivandipta - 28/07/2011 05:20 PM
#364

Quote:
Original Posted By Udin.Rock
banyakin minum air putih gan, tapi jangan terlalu banyak , minimal 9 hari per gelas...
bisa mati ane wuakawuakawuakakakakakak ngakakngakakngakakngakak
Baayyuu - 28/07/2011 07:33 PM
#365

olahraga..?
sepedahan mungkin gan.. malu:
skateshop - 28/07/2011 08:23 PM
#366

klo ane sih lari dan bersepeda bos ..
skateshop - 28/07/2011 08:27 PM
#367

lari dan bersepeda aja bos .. treadmil juga oke ..
8unlimited8 - 29/07/2011 12:30 PM
#368

renang aja gan biar tinggi kan tetep keliatan kurus p
ivandipta - 29/07/2011 03:04 PM
#369

Quote:
Original Posted By 8unlimited8
renang aja gan bngakakngakakar tinggi kan tetep keliatan kurus p
ane mah udah tinggi gan, cuman paha gue gede gan ngakakngakak
lacoof85 - 29/07/2011 05:22 PM
#370

mungkin agan bisa coba berenang n sepeda gan D
Givanildo - 29/07/2011 05:52 PM
#371

wah kkurang tau ane gan
Anfieldcrew - 29/07/2011 06:12 PM
#372

jogging min sejam tiap hari,push up,sit up,back up,plus main futsal atao olahraga yang sering lari
ivandipta - 29/07/2011 06:47 PM
#373

mau coba cari fixie biar sepedaan nya PD hahahahahahaha ngakakngakak
JRprohunter - 29/07/2011 08:00 PM
#374

Kalo menurut ane sih Joging gan !!

Bagus and cepat tuh gan ! :2thumbup :2thumbup
ivandipta - 29/07/2011 09:22 PM
#375

Quote:
Original Posted By JRprohunter
Kalo menurut ane sih Joging gan !!

Bagus and cepat tuh gan ! :2thumbup :2thumbup
thx saranya ya gan :2thumbup:2thumbup
asterix99 - 29/07/2011 10:29 PM
#376

Treadmil gan paling cepet kalo ane si gedein oto dulu baru nge treadmil heheh
malus:
IdienLorenzo - 29/07/2011 10:34 PM
#377

dibiasain lari pagi gan

[HTML]http://blogidinrohidin.blogspot.com[/HTML]
ivandipta - 29/07/2011 11:27 PM
#378

[SIZE="6"]SUNDUL GAN!!![/SIZE] sup2:sup2:sup2:
JoseCapricio - 31/07/2011 03:59 PM
#379
Pengalaman Pribadi
berat Gue 2 bulan lalu 124 kilo gram
sekarang 109 kilo gram

Olah raga yang paling cepet bakar lemak yaitu lari
Tapi larinya harus lama. minimal 20 menit gan.
gk harus cepat larinya yang penting lama

dari awal start sampa badan loe panas lemaknya belom terbakar soalnya.
setelah warming up sampai keringet ngucur baru lemak kebakar

usahain sebelum makan, loe minum 2 gelas air. biar perut loe keisi air dan gk nagih nasi.

sarapan harus, makan malam aja yang jangan lebih dari am 6 sore. kalo ngebet makan karna susah tidur coli aja gan. ntar juga ngantuk sendiri.
JoseCapricio - 31/07/2011 04:01 PM
#380

Quote:
Original Posted By ivandipta
mau coba cari fixie biar sepedaan nya PD hahahahahahaha ngakakngakak


Jangan pake fixie kalo mau ngurusin. pake sepeda biasa aja. lagian cuma abg labil pake fixie
Page 19 of 34 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan