SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
Total Views: 22861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

upil.keras - 24/07/2010 11:42 AM
#81

yg penting porsi makan di kurangin dari porsi aslinya...
trus di niatin bner" pngen kurus..
gigikucing - 24/07/2010 07:26 PM
#82

ane biasanya main pump it up di timez*ne .
kalo lagi males ato ga ada waktu , sehari mesti lompat-lompat 100x D
HungKang - 25/07/2010 12:22 AM
#83

ikut aikido aja...
saya baru ikut hampir 2 bulan ini, dari berat 93kg sekarang udah 87kg (tidak diet). padahal lagi latihannya ga ada lari2 atau gerakan2 keras dan kasar yang butuh energi besar, anehnya bisa turun tu..

ttg kuatir berhenti di tengah jalan????? ahhhh ga pa2 ko, daripada ga pernah ngejalanin sama sekali \)\)\)

bayangin hasilnya: ikut aikido, di+ ngejalanin saran2 yg di atas
pasti top dah
dr.cc5043 - 25/07/2010 12:48 AM
#84

aerobik..
bill68 - 26/07/2010 08:01 PM
#85

tread mill aja gan ato work out se-mnggu 3x gan.. trus makanan nya di jaga jgn mkn yg berkalori/ jgn makan malam yg byk atau klo mw vegetarian aja.. pasti berkurang deh berat badannya.. \)
zakymahendra - 26/07/2010 11:12 PM
#86

gan nge-gym ajah paling cepe ribu sebulan, beberapa bulan dah jadi berotot n kurus
hehe
Pyrobbx - 27/07/2010 01:13 AM
#87

Sharing aja gan... gue pernah nurunin 10 kg dalem 3 bulan aja... tanpa obat2an ama jampi2 D

Caranya:
1. Ubah Pola makan, kalau bisa 3 jam sebelum tidur udah ga makan. dan kalao bisa malem ubah makan buah-buahan ama sayur2an. Makan pagi pake Havermoot aja (tapi jangan keseringan katanya bisa asam urat, 3 kali sminggu aja gan)

2. Perbanyak Olahraga Cardio (Olahraga yang buat jantung berdetak cepat), seperti Lari, sepedaan, renang, boxing, dll

3. Karena kita bangsa Indonesia, biasa makan nasi yang banyak karbohidratnya yg bisa bikin gemuk, coba ganti nasi dengan nasi merah.... supaya memperkaya serat , dijamin pencernaan lancar juga.... rasanya ga jauh beda....

4. Sebisa mungkin hindari Gula, Garam, Minyak....

Kalo Di atas udah dijalanin... ane doakan tubuh situ makin :2thumbup
Heheheh D
syalala7 - 27/07/2010 02:52 AM
#88

kalo mau ngurusin badan mendingan jangan pake cara cepet gan, nanti naiknya juga cepet. mendingan pelan-pelan ajaa D
lagian juga cara cepet ga ada yang sehat, palingan sedot lemak capedes
santai ajaa, mendingan sehat daripada kurus taunya anorexia atau bulimia hii kiss
mercycell - 27/07/2010 10:29 AM
#89

yang pasti kurangin porsi makan dri biasanya. d jamin dlam itungan 2 minggu pasti kurusan tuh bdan
kresna.ryu - 27/07/2010 03:19 PM
#90

kalo ane cukup shit up. min 20X sebelum n ssudah tidur gan.. kalo mank ada waktu ente joging disiang hari gan.. cepet tuh ky ane gan.. dari gemuk n pendek jadi gak gemuk n tinggi. n ane masih ngelakuin tuh semua gan
bebh - 27/07/2010 03:53 PM
#91

banyak gerak aja gan
GaryBigBoy - 28/07/2010 08:05 AM
#92

jaga pola makan ajee dan OR waktu pagi DDDD
S4PuTrA - 28/07/2010 08:48 PM
#93

coba olahraga di GYM aja gan.
tapi jangan keterusan, nanti badannya jadi gede lagi karna otot.
essssttt, yg penting jangan olahraga malam gan. hahahahah cuma bercanda[TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
doel123 - 29/07/2010 01:18 PM
#94

lari2 sambil puasa gan
D
tapi buka puasanya jangan banyak2
septhia - 29/07/2010 06:09 PM
#95

renang sama basket gan..

jangan lupa jaga juga pola makan...
Wahyu29 - 29/07/2010 09:20 PM
#96

Semua olahraga bagus untuk membakar kalori, asalkan rutin \)
fishGOD - 31/07/2010 03:17 PM
#97

gak usah makan gan ngakak
zovie - 01/08/2010 10:44 AM
#98

terlalu kurus jg ogah ah
randydotz - 01/08/2010 03:42 PM
#99

thx gan..

nice tips
CardNeverEnds - 01/08/2010 06:31 PM
#100

masa tidur gan ?? matabelo:



nitip lapak ya gan :

[PRE ORDER] JERSEY CLUB NEW SEASON 2010/2011, KW THAILAND GRADE AAA, MIRIP ORI 98%. NEW SEASON. NEW SPIRIT. NEW JERSEY

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=252278874#post252278874
Page 5 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan