SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
Total Views: 22861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Jason92chelsea - 01/08/2010 06:46 PM
#101

malem jangan makan sama porsi makan pagi siang secukupnya aja...kalo ga laper2 banget jangan makan gila2an.sama juga pas laper.makannya dikontrol.trus rajin jogging 20 menit min 4 kali seminggu.

ane dari smp kelas 2 100 kg sekarang jadi 78 kg.itupun gara ane suka makan2 lebih2 kalo yang doyank D
D.O.M.E. - 02/08/2010 03:46 AM
#102

Ikut kasi masukkan boss..
Tiap org beda2.. Ada org yg cepet naik/turun berat badannya, ada yg susah naik/turun nya..
Trus tergantung boss maunya sistem nurunin berat kyk gimana..
Kalo me saranin pake kombinasi pola idup ma olah raga..

Pola idup maksudnya, jgn sering2 begadang, idupnya teratur, pola makan sehat, jgn kebanyakan ngemil, dll dll..
Begadang: umumnya fungsi kerja organ n otak n badan wkt malem tu lebih rendah dari pada wkt siang2.. Masalahnya, kalo begadang biasanya laper n makan d tengah malem.. Karena fungsi kerja organ juga lambat, jd sistem segala macem kurang bagus.. jd makanannya kurang dicerna, malah ditimbun ga kepake.. jd lemak d..
Pola makan: Pola makan yg baik tu mencukupi energi yg diperluin badan.. Cara kasar buat ngitungnya, (me lupa2 inget) tapi minimal bdn itu tanpa ngelakuin aktivitas apa2 butuh kira2:
1 x 24jam x berat badan = xxxxx (kalori utk cowo) atau
0.9 x 24jam x berat badan = xxxx (kalori utk cewe)

Itu baru tanpa aktivitas.. biasanya aktivitas itu dari jumlah kalori itu dikali 1.5 ato 1.7.. me lupa.. >.<

Kalo energinya ga cukup, olah raga pun percuma karena bdnnya ga bakal bisa dipake olah raga.. lemes gt loh.. Trus metabolismenya karena kekurangan energi jd lambat jd malah lebih susah buat nurunin beratnya..


Olah raga maksudnya rutin olah raga, jgn sering diem ato duduk tanpa akktivitas..
Kalo olah raga yg paling sukses buat me turun berat badannya tu jogging.. Biasanya kalo jogging pake kecepatan rata2 6menit/Km, lari 45menit - 1 jam an bisa bakar lebih dari 500 kalori.. Seminggu 2 kali cukup.. asal makannya juga dikontrol..

Kalo org2 yg hobinya nonton, baca buku, ato kegiatan2 yg bisa dibilang agak pasif (ga banyak gerak), coba wkt ngelakuin kyk gitu duduknya tegak, sambil coba kontraksiin otot perutnya.. Itu bisa bantu ngecilin perut n bakar lemak juga.. Perlu latihan tapi soalnya susah-susah gampang..

Kalo boss sukanya renang, setau me, ada yg riset renang itu bakar lemaknya lebih lambat 30-50% dari jogging.. Umpamanya lari 30 menit cukup, kalo renang harus 1 jam.. gt lah kira2.. Cuma biasanya ningkatin napsu makan lebih tinggi.. Jd, harus lebih hati2..

Kalo yg hobinya olah raga catur, hmm.. bisa c nurunin berat badan, asal waktu mikirnya sambil jongkok berdiri.. wkwkwkwk..

Semoga membantu Boss!
D.O.M.E. - 02/08/2010 03:57 AM
#103

Oh, papi ku diet khusus tu.. diet makanan..
Pagi: Makan pagi harus sebelum jam 9. Menu: Tomat dan Ketimun (cuma dicuci tanpa lain2) (alasan: Makan pagi itu butuh kalori sedikit (jarak ke makan siang ga terlalu jauh jd secukupnya aja asal perut ga kosong; tomat n ketimun tinggi serat jd efek kenyang bertahan lebih lama, trus mereka ber2 itu rendah kalori jd ga bikin gemuk)
Siang: Makan enak.. Makan enak aja.. Asal jgn over.. kalo over yg ada muntah2.. Malah sakit jdnya.. >.<
Malem: Ga makan.. Makan paling terakhir jam 6 sore.. No cemil2, no eating2 wkt malem..

Hasilnya.. Dia udh turun 16 kg skrg.. Tapi programnya ditambah olah raga and kerja yg lumayan stressful.. ^^
CLC4ever - 02/08/2010 01:51 PM
#104

mantep gan..
zettax - 06/08/2010 09:05 PM
#105

Siiiiiiiiiipppw
momodjing - 31/08/2010 04:51 AM
#106

lompat2an aja gan,ntar juga kurus
33382520 - 31/08/2010 05:01 AM
#107

nyuci kereta gan.. ngakak

dijamin kurus lo gan..
GeDonnerdangle - 31/08/2010 08:44 AM
#108

Wah kalau ane sih skipping 1000x sehari gan sambil pake jaket tebel :2thumbup[TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
RangerEleven - 01/09/2010 08:42 PM
#109
..
Basket dong
Selain bisa ngurusin badan, bisa ninggiin badan jg
maho
hashshasheen - 01/09/2010 10:29 PM
#110

paling bagus... gak makan tempat.. itu olahraga pernafasan gann....
caranya..
1. sediakan ban dalem motor / mobil / truk (lebih besar lebih baik)..
2. kosongkan angin dalam ban tersebut...
3. tiup kembali dengan mulut / hidung bergantian...
4. jika tekanan ban sudah maksimal, kosongkan kembali anginnya...
5. ulangi terus sampai kurus...

Peace:
athakuchiki - 02/09/2010 12:40 AM
#111

lari keliling dunia
anggapersib - 02/09/2010 11:39 AM
#112

push up 5 kali udah bangun tidur
terus sit up
jogging
maen skateboard
maen bola
maen basket
maen volley
rizaowen - 02/09/2010 09:17 PM
#113

sit up aja gan
jeannedubes - 03/09/2010 01:50 AM
#114

Quote:
Original Posted By mulut
bersepeda riaaa aja gannn...
lumayan ngurangi kalori tuhhhh..............iloveindonesia


benerr gan D

sekalian numpang promo sepeda yg oke nih,sapa tau si agan TS terjawab pertanyaannya o


[B]WTS[/B]

Dijual: Fullbike Sepeda MTB POLYGON COZMIC 2.0 BARU, Belum pernah dipakai.

[TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan

size Frame: 21"
Jari2: stainless steel
RD: shimano Deore
saddle: viper

Harga Rp 5,3 Juta. Bisa Nego (bulan Juli belinya 6.4 juta).
Alasan dijual: ukuran Frame ternyata kebesaran buat dipakai gowes o

*Harga sudah termasuk ongkir se-Jawa.
Spoiler for fullbike MTB POLYGON COZMIC 2.0

[TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
[TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan[TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
[TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
[TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan


call/sms: 085694000052 / 021 99239753 (Nana)
pertanyaan dan foto juga bisa dikirim via email: [email]naynay_cb@yahoo.com[/email] kiss

Quote:
[B]Yang Deal akan dapat bonus +10 cendol cendols shakehand[/B]
jeannedubes - 03/09/2010 01:56 AM
#115

Quote:
Original Posted By fishGOD
gak usah makan gan ngakak


yg ditanya juga Olahraga,ngaco dahh.... ngakak cd

Quote:
Original Posted By 33382520
nyuci kereta gan.. ngakak

dijamin kurus lo gan..


hammer:hammer:

ngakak maho
brandalsurga - 03/09/2010 05:08 AM
#116

Quote:
Original Posted By rendibocor
plesee gan,, bantuin yah..


kasi tips yg manjur..

ato brdasarkan pengalaman agan2 kalo yg pernah melakuin.maho.
ane pengen cepat kurus... maho


ngakak biasa nya olahraga hati tuh gan yang bikin kurus

kiss piss ah gan!
171s - 03/09/2010 11:50 AM
#117

lari 1 bualn jangan berenti2 gan,,di jamin klo agan bisa lakuin ini agan kurus..
ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
FlyingGod - 03/09/2010 04:53 PM
#118

Sering lari lari, basket, sepakbola, fitness yang treadmill gan :2thumbup
aahenduro - 03/09/2010 04:57 PM
#119

Ikut beladiri yang namanya Tarung derajat gan
ane masuk situ jadi kurusan tapi tetep berbentuk dong badannya maho
CC20414 - 03/09/2010 04:57 PM
#120

lari gan.... cepet kurus tuh badan...
Page 6 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan