SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
Total Views: 22861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 34 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

juneee - 03/09/2010 09:20 PM
#121

kalo ane melakukan banyak olahraga gan futsal, taekwondo, basket, sama kalo lagi iseng dirumah skipping D
zlordz - 03/09/2010 10:03 PM
#122

kalo mau lari pagi tiap hari gan, moga moga cepet kurus
Ndi1987 - 03/09/2010 10:25 PM
#123

Lari , Renang , Fitness
yes.Sir - 04/09/2010 12:31 AM
#124

mantap gan ilovekaskusilovekaskus
FlyingGod - 04/09/2010 07:51 AM
#125

Masalahnya ane udah kurus gan wakakakak. Gak kurus amet sih. Masih 2 smp. Berat 46 kilo gan maho
dimasnabrawi - 29/09/2010 03:39 PM
#126

pokoknya jgn males gan dan jgn banyak ngemil........
Kalong91 - 30/09/2010 07:11 PM
#127

Kl menurut ane,olahraga treadmil aja gan....
Soalnya temen ane bisa kurus lewat treadmil..
Coba dulu aja,gan..
Smoga berhasil....
dei_kun - 01/10/2010 08:33 AM
#128

untuk membakar lemak diperlukan oksigen...
jadi pilih olahraga yg ga ngebuat qta terengah-engah...

olahraga yg paling cocok tuh jalan cepat( inget jgn lari)...
f4rizcolz - 01/10/2010 09:40 AM
#129

sprint 3 kali seminggu alias HIIT...dilakukan 3 kali seminggu di pagi hari dalam keadaan perut kosong...trust me it works \)
geblek.turunan - 01/10/2010 10:44 AM
#130

lari pagi gan... beneran cepet kurus... ane jg dulu ndut.. tapi berkat lari jdi cepet bgt kurusnya... iloveindonesia
yhnz_89 - 01/10/2010 11:58 PM
#131

makan shari skali aja gan

:2thumbup
kaka91 - 02/10/2010 12:05 AM
#132

renang gan
aksesorishpol - 02/10/2010 11:47 AM
#133

Quote:
Original Posted By Pyrobbx
Sharing aja gan... gue pernah nurunin 10 kg dalem 3 bulan aja... tanpa obat2an ama jampi2 D

Caranya:
1. Ubah Pola makan, kalau bisa 3 jam sebelum tidur udah ga makan. dan kalao bisa malem ubah makan buah-buahan ama sayur2an. Makan pagi pake Havermoot aja (tapi jangan keseringan katanya bisa asam urat, 3 kali sminggu aja gan)

2. Perbanyak Olahraga Cardio (Olahraga yang buat jantung berdetak cepat), seperti Lari, sepedaan, renang, boxing, dll

3. Karena kita bangsa Indonesia, biasa makan nasi yang banyak karbohidratnya yg bisa bikin gemuk, coba ganti nasi dengan nasi merah.... supaya memperkaya serat , dijamin pencernaan lancar juga.... rasanya ga jauh beda....

4. Sebisa mungkin hindari Gula, Garam, Minyak....

Kalo Di atas udah dijalanin... ane doakan tubuh situ makin :2thumbup
Heheheh D


makasih akan ane coba deh
tapi olahraga cardio ane ga begitu suka yah hehehehe

sukanya olahraga NGUNYAH aja alias makan hehehehehe
harera - 03/10/2010 03:39 PM
#134

jaga pola makan,,
rajin lari,,
minum ripped,,(banyak yg jual,buka aja sportindo.com)
revengedork - 03/10/2010 05:37 PM
#135

basket gan ane dulu agak agak gendut tpi sekarang ane uda kurusan gara basket
bola21 - 03/10/2010 08:20 PM
#136

Olahraga apa aja yang mengeluarkan keringat tapi rutin Gan...jangan baru 4-5 kali dah brhenti...Lari + Renang biasanya lumayan ampuh buat kurusin badan...Tapi efeknya nafsu makan bakal nambah tuh klo abis renang(tinggal agan kendalikan aja makannya)...
fauziazmi - 03/10/2010 09:45 PM
#137

mending ninggiin badan aja gan
zarkozarko - 03/10/2010 11:31 PM
#138

Quote:
Original Posted By rendibocor
plesee gan,, bantuin yah..


kasi tips yg manjur..

ato brdasarkan pengalaman agan2 kalo yg pernah melakuin.maho.
ane pengen cepat kurus... maho


lari di siang hari gan... pake jacket parasut dah,,,
tapi hati2 jgn ampe kehabisan cairan alias dehidrasi... sambil bawa minuman botol aja gann...iloveindonesia
bracok - 06/10/2010 06:02 PM
#139

Quote:
Original Posted By zarkozarko
lari di siang hari gan... pake jacket parasut dah,,,
tapi hati2 jgn ampe kehabisan cairan alias dehidrasi... sambil bawa minuman botol aja gann...iloveindonesia


setuju gan
ilovekaskus
rendibocor - 06/10/2010 06:12 PM
#140

SAMPE SKRG BLOM KURUS JUGA NE GAN \(

ane udah lari tiap hari ,
tapi kayaknya ad sesuatu yg bikin ane gag bisa kurus bingung:
Page 7 of 34 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan