SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
Total Views: 22861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 34 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

marolop - 06/10/2010 06:34 PM
#141

renang gan.......



sekalian
Numpang lapak yah gan:

Trip Perjalanan Wisata MURAH ke Pulau Tidung, Harapan/Putri, dan Trip PUlau Pramuka
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=287352402&posted=1#post287352402
Redaligator - 08/10/2010 04:54 AM
#142

Stepper, yang kayak naek-turun tangga gitu!
gpzpunkx - 08/10/2010 08:22 AM
#143

gag usah makan gan
ngakak [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
Bontoik - 25/10/2010 12:26 PM
#144

fitnes aja gan
morpheus - 25/10/2010 01:05 PM
#145

badminton aja gan
lihat pemain badminton banyak yg kurus-kurus
argobudiutomo - 25/10/2010 01:29 PM
#146

semua olah raga kayaknya bikin kurus gan kalo rutin..D
kent23 - 25/10/2010 05:16 PM
#147

ane juga mo kurus nih bro n sis
ayoo kita olahraga, D
maulanov - 25/10/2010 05:59 PM
#148

puasa gan
superdenz - 25/10/2010 10:00 PM
#149

berenang gan,,,coz semua otot tubuh pd gerak
rendibocor - 27/10/2010 09:21 PM
#150

Quote:
Original Posted By superdenz
berenang gan,,,coz semua otot tubuh pd gerak


ane gag bisa berenang gan berdukas berdukas
fka08 - 28/10/2010 12:42 AM
#151

narik busway aja dr kp melayi smp kr
r4zor - 28/10/2010 08:55 AM
#152

kalo laper jgn makan nasi gan..embat buah mulu sama sayur...pst kurus.. ngakak
Mr.Indonesia - 28/10/2010 08:59 AM
#153

Idem gan.. Ane juga pengen kurus nih malus
Ane dlu sempet kurus, eh gendut lagi hammer:

Kalo dlu, ane pas skul kan sarapan pagi tuh pas isti skitar jam 9 makannya nasi uduk atau baso bening.. Trus ane ampe jam 5 baru mkn lagi gan (makannya banyak malus).. Berhasil gan.. Kurus ane..

Siankny berat gan, nahan lapar.. Biasa ane selipin semangka.. ngakaks
Oia, saat itu ane sering main basket n bola jadi makin cepet deh.. Hoho..

Tapi saat ini ane ga sama lagi, udah melar lagi.. hammer
Lagi berjuang kurusin lagi, susah bener.. Udah kerja ga ada waktu olahraga,. malus[TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
arabeska - 28/10/2010 01:00 PM
#154

1. sehari makan sekali aja, usahain kentang buat pengganti nasi
2. sore olah raga minimal lari, 8 puteran lapangan basket

lakukan sebulan,,, badan pasti seksi...
rendibocor - 28/10/2010 01:44 PM
#155

Quote:
Original Posted By Mr.Indonesia
Idem gan.. Ane juga pengen kurus nih malus
Ane dlu sempet kurus, eh gendut lagi hammer:

Kalo dlu, ane pas skul kan sarapan pagi tuh pas isti skitar jam 9 makannya nasi uduk atau baso bening.. Trus ane ampe jam 5 baru mkn lagi gan (makannya banyak malus).. Berhasil gan.. Kurus ane..

Siankny berat gan, nahan lapar.. Biasa ane selipin semangka.. ngakaks
Oia, saat itu ane sering main basket n bola jadi makin cepet deh.. Hoho..

Tapi saat ini ane ga sama lagi, udah melar lagi.. hammer
Lagi berjuang kurusin lagi, susah bener.. Udah kerja ga ada waktu olahraga,. malus[TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan


nasi kan bikin gendut gan ? bingung
AK-KuroHitsugi - 28/10/2010 02:02 PM
#156

yah ane kira ente ngasih tips nohope:
kata orang2 sih basket gan...
atau gak futsal...
yang penting lari
izirri - 29/10/2010 07:11 PM
#157

ane aja dah kurus gan :nohope
dblues - 05/11/2010 09:59 AM
#158

Ane jg pgen kurus tp susah bget[TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
LuthfiCumaCuma - 05/11/2010 09:46 PM
#159

kayaknya lari deh gan yang pantes
koyorado - 06/11/2010 12:23 AM
#160

saran ane, jogging aja gan, sehari minimal 30 menit.. rutin setiap hari di lakuin, jaga makanan dan istirahat yg cukup....
Page 8 of 34 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan