SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
Total Views: 22861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 34 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

vinixband - 06/11/2010 01:12 AM
#161

makan garam inggris gan..seminggu bobot ane turun 7 kg,olah raga bolak balik WC ..
tegar88 - 06/11/2010 07:40 AM
#162

klu menurut aku sih olahraga pagi & minum sliming tea pasti kurus tp efek sampingnya kencing tus hheheshakehand2 met nyoba gan:toast
kuntilishit - 06/11/2010 09:36 AM
#163

Quote:
Original Posted By Dulkiprut
Kalo OlahRaga yang cocok bikin badan berisi ada gak gan?


sering sering renang gan kl mau badan tinggi dan berisi..iloveindonesia
bawelvindycrwet - 06/11/2010 10:38 AM
#164
bawelvindycrwet
gni gan cara diet yang gue dapet dri berbgai tips ...
olah raga teratur gan
makan juga harus teratur tpi ingat karbonya di kurangi , perbnyak protein , cemilan bs dgnti dengan buah-buahan sj lebih bermanfaatkan ? jangan makan gorengan gan ? minyak itu berbahaya, satu lagi gan kurangi gula , gula itu yang menyebabkan kegemukan juga . :selamat:selamat
1829692 - 06/11/2010 12:08 PM
#165

Apa aja asal rutin dan pola makan dijaga gan...
ascaban - 06/11/2010 12:19 PM
#166

nice share gan.. beer:
Jogging gan.. pasti dah agan kurus.. D









_________ngacir:
___________ngacir:
_____________ngacir:
_______________ngacir:
_____________ngacir:
___________ngacir:
__________ngacir:
Zabrix04 - 06/11/2010 11:33 PM
#167

Quote:
Original Posted By vinixband
makan garam inggris gan..seminggu bobot ane turun 7 kg,olah raga bolak balik WC ..


waw...... ide bagus tu :cystg
kasmanroem - 08/11/2010 12:08 AM
#168

renang aja gan
bikin tinggi juga
rendibocor - 08/11/2010 07:45 AM
#169

Quote:
Original Posted By vinixband
makan garam inggris gan..seminggu bobot ane turun 7 kg,olah raga bolak balik WC ..


garam inggris ? bijimane tuh . :kagets dmakan gtu doank gan bingung
kakipelangi - 08/11/2010 02:09 PM
#170

lari aja gan....

tapi siang2iloveindonesia
sig2k30 - 10/11/2010 08:45 AM
#171

kesimpulan gan
lari2 sambil ngejunk ngakak
halamadridista - 11/11/2010 11:43 PM
#172

Quote:
Original Posted By fuadputra
olah raga apa aj gan asal rutin... hehehehe... D D

ow ya ada dikit info nih gan... ane pernah baca majalah2 d tmpt fitness ane..
klo pgn cpt trun berat badan gag cm asal olahraga yang byk ngularin keringet gt, tp ada waktu2 tertentu...

waktu yang tepat untuk Olahraga tu ketika bangun tidur dan ketika sore hari setelah seharian melakukan aktivitas...

knp waktu itu?

karena wkt2 itu adalah waktu dmn badan telah melakukan metabolisme dan tidak adanya tenaga dari karbohidrat krn hbs dlm proses metabolisme... oleh karena itu, tenaga yang digunakan tubuh untuk berolahraga bukan tenaga yg berasal dari karbohidrat, melainkan dari lemak yang tertimbun dlam tubuh.. So, lemak2 akan dibakar menjadi tenaga ketika berolahraga....

selain itu, ubah gaya hidup gan,, rutin gaya hidup sehat gt.... hehehehe... D

maaf klo terlalu pjg... smoga bermanfaat.... D D


beneran ni gan ? bingung
rudolf25 - 12/11/2010 04:45 PM
#173

fitnes aja gan
biar cepet kurus...:thumbup
aziesbakrie - 12/11/2010 06:54 PM
#174

Perbanyaklah Olah raga sama Begadang..ane jg jd kuruss gan..
Kalong91 - 12/11/2010 06:59 PM
#175

Sring2 ke gym aja,gan...
Buat treadmill ma mancal sepeda,lumayan buat ngurangin kalori..
Smoga berguna,gan..
kanjengratu - 14/11/2010 05:26 PM
#176

lari sprint sama diet

turun 7kg dalam waktu 3 bln.
yang susah dalam diet bukan nururin tapi mempertahankan
fauziazmi - 14/11/2010 07:01 PM
#177

wah sama nih kayak ane tsnya pengen cari olahraga yg bikin kurus, tapi ane alhamdulillah udh turun sekitar 3 kg , cuman atur pola makan aja

pagi : roti
siang : gak makan atau makan cemilan aja
sore : nasi + lauk + sayur (makan nasinya kira kira yg dikit aja, lauknya yg secukupnya )
malem : -

mungkin kalo diliat pola makannya rada aneh , baru makan berat sore ,soalnya ane pagi - jam 3 sore sekolah , sekalian ngehemat ongkos juga malusmalus
HanzFreak - 14/11/2010 07:12 PM
#178

Lari aja gan keliling dunia

owkwokwokw

Kidding krg tw ane gan sorry
myqmuse - 14/11/2010 08:40 PM
#179

bikin tesis or skripsi aja gan,,kan stress tuh nantinya,nah nanti nafsu makan berkurang,,,kurus dah,,D
Rii0nesSinatra - 15/11/2010 01:55 AM
#180

lomba lari ama ngacir2
Page 9 of 34 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan