Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > Wisata Kuliner Merakyat di Jogja
Total Views: 6131 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

sinar.agung - 02/07/2011 06:07 PM
#121

Setuju gan kulinernya recomend smua maknyosss
Pepz06 - 05/07/2011 11:10 AM
#122

ayam benyek si langganan ane gan...
hahahaha... kalo dibilang enak si benernya ngga juga..
biasa, tapi karena cabenya ane pake 20an biji...
jadi ya maknyus...
jangan ke sana pas jam makan siang..
antrinya sampe keluar tenda di bawah terik matahari...


kalo soto pak man..
ane si kurang demen, biasa aja malah...
tempatnya juga rame selalu...
mendingan soto sawah pak slamet di jalan godean sono lagi...
itu baru maknyus...
helen of troy - 05/07/2011 12:13 PM
#123

sop ayam pak min iloveindonesias cuma 4000 udah kenyang dan rasanya enak
red orange - 05/07/2011 11:06 PM
#124

Quote:
Original Posted By helen of troy
sop ayam pak min iloveindonesias cuma 4000 udah kenyang dan rasanya enak




recsel
nurrahman18 - 06/07/2011 06:32 AM
#125

Quote:
Original Posted By red orange
recsel


emang murah meriah gan, walopun ane ga begitu memfavoritkan D
Olietta - 06/07/2011 01:44 PM
#126

mie tugu favorit ane tuh
terutama pas waktu sore hari
ramenya minta ampun
vaionacid - 07/07/2011 09:46 AM
#127

Quote:
Original Posted By flabbyBandit
lahir - gede di jogja tapi makannya disitu2 aja capedes
mantab gan, ntar aku cobain rekomendasinya \)


aku diajak ya mas bro... D
kantaloop - 08/07/2011 12:40 AM
#128

vote for angkringan... thumbup:
#1 kuliner jogja paling "merakyat"
Lady.Roses - 13/07/2011 08:21 PM
#129

yang bakso selawe itu deket rumah ane gan... D
saran,, kalo mau kesana jangan kesiangan,, soalnya pasti keabisan p
ntoeng - 04/08/2011 02:30 PM
#130

jogja emang salah satu kota dengan pusat makanan yang terkenal. murah dan enak. Cuman gw kapok makan mie atau bakso yang di stadion. Lamaaaaaaaaa nunggunya, ehhhhh mahal harganya
dhokar.jumping - 18/08/2011 01:22 PM
#131

ane ngacir2 ke TKP gan...
florensiusderis - 23/11/2011 04:32 PM
#132

updatee gann...

nasi langgi di depan rumah makan sintawang.. namanya nasi langgi bu wati.. tempatnya lesehan gitu.. jual nasi kucing kalo ane bilang cuman pilihannya macem"... harganya murahh juga.. 6000 udah kenyang sama minum gan..lumayan rame tiap hari tapii ya terpuaskan dehh recsel
kemilaw - 13/01/2012 04:30 PM
#133

pengen nyoba malu
keeple - 02/02/2012 11:03 AM
#134

Quote:
Original Posted By nurrahman18
yg itu lum pernah gan, kpn2 ane coba deh beer:


ada juga bakso idola ku..di sana tiap hari rame trus gan..tmpatnya daerah tamsis dkt kampus hukum UII...kl kesana jgan lupa minumny cendol gan,cz cendolnya muantaaafff disana gan..
threetree - 07/02/2012 02:17 PM
#135

wahh,, boleh nih dicoba kalo ke yogya lagiii...
karlosantana - 16/07/2012 10:27 AM
#136

mantabbbbbbbb gannn.... kampung halaman ane wonosari gan... jadi penasaran gan... kalo mudik ane cari satu2... terutama mie ayam kuli nya gannn...... ane sunggh-sungguh penasaran dibuatnyaaa....malusmalusmalus:request
sixpax - 03/08/2012 11:29 PM
#137

soto sapi ngadiran gaan....makanan favorit gw wkt kul dulu...tapi udh 8 taon kaga makan lagi soto itu..jadi ngeces ngeliatnya...p
jjnpodomoro - 09/08/2012 02:27 PM
#138

MARAI PENGEN WAEEEEE ........Jian...
topx666 - 12/08/2012 11:21 PM
#139

ane orang jogja, tapi belum pernah sama sekali ke tempet2 itu :mewek
capcay666 - 03/09/2012 11:07 AM
#140

Agan agn doyan mkan warteg ga?

Ada tempat enak nih di sekitar mrican kampus sadhar


Warung makan texas
Murah meriah ga

Dari jaman ane dulu kuliah sampe skrg msh murah.. harga mahasiswa


Ayam gorengnya renyah banget


Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > Wisata Kuliner Merakyat di Jogja