Aceh
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Aceh > ஜ~ Warung Kopi ~ஜ
Total Views: 52428 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 302 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

COMPBATANT - 21/04/2010 11:45 AM
#61

sedang menikmati kopi pagi di al-kautsar (ulee kareng kualitas no. 1)
kimi512 - 21/04/2010 03:42 PM
#62

lagi ngopi di warkop samping doorsemir ngakak
john_bob - 21/04/2010 03:47 PM
#63

ngopi sore di lintasan rel kereta api hammer:
I am a robot - 21/04/2010 04:11 PM
#64

Quote:
Original Posted By onik
Boleh bro...kapan mau ngopi ? pm aja saya atau add ym saya kaka_ratm (jangan bilang siapa pas add)...

ada kendaraan kan, kalo ga ada Stargex siap jemput ;)


bebass gan, kapan aja bisa,.... kendaraan ad kok,. tpi g tau mau kemana hammer:hammerhammer...
onik - 21/04/2010 04:18 PM
#65

Quote:
Original Posted By I am a robot
bebass gan, kapan aja bisa,.... kendaraan ad kok,. tpi g tau mau kemana hammer:hammerhammer...


Malam jumat aja kita ngupi di Check Yuke Lantai 1 jam 20.00...gimana malu:
botakedan® - 21/04/2010 05:21 PM
#66

Quote:
Original Posted By onik
Malam jumat aja kita ngupi di Check Yuke Lantai 1 jam 20.00...gimana malu:


Malam Jum'at atau Jum'at Malam ???
onik - 21/04/2010 05:28 PM
#67

Quote:
Original Posted By botakedan®
Malam Jum'at atau Jum'at Malam ???


Kamis malam atau malam jumat Kliwon baang...Yuuukk datang ya o
seurunekalee - 21/04/2010 05:36 PM
#68

Ngopi di Darussalam aja lah entar malam...... beer:
onik - 21/04/2010 05:40 PM
#69

Quote:
Original Posted By seurunekalee
Ngopi di Darussalam aja lah entar malam...... beer:


Dipat ngupi bak darussalam o
seurunekalee - 21/04/2010 05:57 PM
#70

Quote:
Original Posted By onik
Dipat ngupi bak darussalam o


Di Taufik 3, Chek yuke, aan..... Rukoh..... Mau ikutan ya bang... ;)
pasukan Yang laen pada di SOLONG...... Soalnya ane lg da kerjaan dikit di Darussalam... jadi cuma bisa ngopi bentar... hehehehehe ;)
I am a robot - 21/04/2010 11:19 PM
#71

siap gan,..ilovekaskusilovekaskusilovekaskus

ngomong2 check yuke sebelah mananya mesjid gan??
depan, kanan, kiri nih??? hehehehhehe
bohyee - 21/04/2010 11:45 PM
#72

ngopi di paol kopi aja dekat rumah
bisa wi-fi juga bisa nonton tv...
dan juga gk rame
veston - 22/04/2010 01:47 AM
#73

akhirnya ketemu juga trit [re-open]warung kupi yg baru hammer: bukmak dl o
d0d0llll - 22/04/2010 01:48 AM
#74

Quote:
Original Posted By I am a robot
siap gan,..ilovekaskusilovekaskusilovekaskus

ngomong2 check yuke sebelah mananya mesjid gan??
depan, kanan, kiri nih??? hehehehhehe


di pinggir kali aceh gan...

masuk dari lorong sebelah istana kado trus belok ke kiri... \)
onik - 22/04/2010 10:38 AM
#75

Quote:
Original Posted By I am a robot
siap gan,..ilovekaskusilovekaskusilovekaskus

ngomong2 check yuke sebelah mananya mesjid gan??
depan, kanan, kiri nih??? hehehehhehe


Aku tunggu 15 menit dari jam 20.00...kalo ga saya ngopi sendiri aja
seurunekalee - 22/04/2010 11:10 AM
#76

Quote:
Original Posted By onik
aku tunggu 15 menit dari jam 20.00...kalo ga saya ngopi sendiri aja



paksali...... ;)
onik - 22/04/2010 11:11 AM
#77

Quote:
Original Posted By seurunekalee
paksali...... ;)


kalo kee mana mau datang, alasan rumah jauh....p
seurunekalee - 22/04/2010 11:30 AM
#78

Quote:
Original Posted By onik
kalo kee mana mau datang, alasan rumah jauh....p


emang btol kata orang.... RL kita paleng pande ngelak kalo lg ngomong.... kmaren kita ajak ngopi alasan nggak liat komentar lah.... jaoh lah..... gak brani lah... alasan banyak x..,... ;) najis
botakedan® - 22/04/2010 02:09 PM
#79

Quote:
Original Posted By onik
Kamis malam atau malam jumat Kliwon baang...Yuuukk datang ya o


malam ini kan maksudnya ???
AnaK_SaBaNG - 22/04/2010 02:25 PM
#80

kok tumben RL ngopi malam jum'at?
Page 4 of 302 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Aceh > ஜ~ Warung Kopi ~ஜ