ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > Agan Belajar Desain Dimana??
Total Views: 13751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 25 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

bitebrands - 06/03/2011 11:59 AM
#241

dulu awalny belajar di t4 kuliah, skrg kampusny malah udah gulung tikar..
fiazhari - 06/03/2011 01:52 PM
#242

belajar otodidak gan,. tapi inspirasi terbatas
toankmantap - 06/03/2011 02:24 PM
#243

Ane belajar otodidak + tambahan sedikit dr temen" yg otodidak juga gan, kebetulan dia lebih jago dr ane.
Yang ngasih tutor ebook ane ucapin trimakasih bgt ya, ini panduan ane buat belajar lebih baik lg. \)
rizabahasuan - 30/03/2011 08:48 PM
#244

otodidak gan, awalnya ga' sengaja...
malah kecantol...
hehe

sekarang akut deh...
belajarnya lewat buku, ebook, sharing...

salam designer iloveindonesia
Freizello - 31/03/2011 04:26 PM
#245

nyimak & ikutan nimbrung ya kk....

klo ane otodidak kk... cuma ngandalin e book, kompie spek terbatas, & insting,,
iloveindonesiailoveindonesia

tpi masih sebatas sotosop, soalnya kompie ane sekarat & lgi dirawat...

Nice Thread kk....:

2thumbup:2thumbup
one slashers - 31/03/2011 04:35 PM
#246

awalnya otodidak, krn dulu sekolahnya di grafika.
terus kursus, waktu itu gila banget kursus'nya. th 93 cm ilustrator doang 750rb. $ masih 2500rb/ 4000rb kl ngga salah tuh. sekolah/ kuliah jg ngga, soalnya gw jursan TE. tp sekolah yg baik dan cepat itu ada dikantor sebenarnya, jd kl bro ngga bisa apa2 asal ngerti komputer. kerja sambil belajar aja, perbandingan bisanya sama yg kursus bisa 80%. tp ya tergantung orangnya jg. gw ngomong gini jg ada contoh kasusnya, temen gw sekarang ini, dulunya OB dikantor lain. sktar 2 th kerja sambil belajar, sekarang jd jd desain grafis di kantor gw. tanpa kursus atau kuliahiloveindonesia
motilawata - 31/03/2011 09:08 PM
#247

ane seeh otodidak.
Indirwan24 - 31/03/2011 09:20 PM
#248

oto didak aje lah oAgan Belajar Desain Dimana??
chizukaa - 01/04/2011 07:14 PM
#249

awalnya di ajarin mbah gugel gan ngakak dan akhirnya ane ikut sekolah desain
zukha - 02/04/2011 01:49 PM
#250

disekolahan gan malus
shadow2008 - 02/04/2011 10:47 PM
#251
Hai
Belajar di JF (JOHNSON FOREVER) Di kota Medan
XpetCP - 09/04/2011 11:24 PM
#252

dari kakak sepupu ane dikit... yang lainnya otodidak... D







Agan Belajar Desain Dimana??—Hot Thread Hunter Academy™ #279Agan Belajar Desain Dimana??Agan Belajar Desain Dimana??
1237 - 10/04/2011 08:46 PM
#253

Klo utk belajar mah ga kenal tempat, wktu & individu, asalkan mau yakin bisa deh....

Ga jd masalah gmna caranya.....cm aja....mau apa ga.....????

Mungkin ada bbrapa tips utk yg mau belajar, diantaranya:
Belajar dari yg dasar
Coba belajar dari tahap paling awal yaitu belajar gambar, salah satunya menarik garis (jangan pake pengaris, jangan pake penghapus haram hukumnya...!!!!). Dikerjakan di atas kertas ukuran A3, dengan cara 1 kali tarikan garis, tidak boleh ada tarikan ke 2 (harus dg sekali tarikan garis), jarak tiap garis ialah 1cm dan dalam 1 halaman penuh:
1.Tarik garis lurus dr kiri ke kanan.
2.Tarik garis lurus dr kanan ke kiri.
3.Tarik garis lurus dr atas ke bawah.
4.Tarik garis lurus dr bawah ke atas.
5.Tarik garis miring (skitar 45 derajat) dr bawah kiri ke atas kanan.
6.Tarik garis miring (skitar 45 derajat) dr bawah kanan ke atas kiri.

Klo udh dg garis lurus coba dg garis bergelombang. Semua hasil mengambar garis jangan dibuang tapi kumpulkan, kemudian tiap 1 minggu skali coba bandingkan dg hasil buatan yg sebelumnya, disitu akan terlihat perkembangan kita, menurun ato menanjak, klo menurun perbaiki & klo menanjak jgn langsung puas.

[SIZE="4"]Sory gan klo ane berbagi "siksaan" dg klian semuangakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak
soalnya saya "disiksa" ma dosen saya dg cara seperti ini selama 1 tahun penuh.....
[/SIZE][/SIZE]
whateverbaelah - 10/04/2011 11:19 PM
#254

awalnya ditantang buat ngerjain desain buku, otodidak dah cari2 tutor di inet sambil praktek
begebego - 10/04/2011 11:21 PM
#255

DI PROYEK...ilovekaskus
kiwari.industry - 11/04/2011 01:42 AM
#256

kuliah doong D
nuelfinz - 12/04/2011 02:24 AM
#257

ane belajar sendiri gan D
Inspirated Feelingmalus
indrablablabla - 12/04/2011 03:05 AM
#258

otodidak dan dilanjut skol atau kuliah di jurusan desain...jangan lupa perbanyak referensi bos... :P
humanimal - 13/04/2011 04:13 PM
#259

belajar dari temen, pengalaman tempat kerja....
kuliah muahal banget gan...
stevejokes - 13/04/2011 06:06 PM
#260

simak dulu gan
Page 13 of 25 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > Agan Belajar Desain Dimana??