ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > Agan Belajar Desain Dimana??
Total Views: 13751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 25 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

DhanyDgreat - 13/04/2011 06:08 PM
#261

belajar otodidak gan!!
setelah liat tred ini semangat berkarya tumbuh kembali
heheheheh
DhanyDgreat - 16/04/2011 03:48 PM
#262

btw,pada kemana?
sepi sekali
Noemera - 16/04/2011 04:26 PM
#263

otodidak di sebuah kamar yang amat sangat berantakan gan malus,,,,

di temani ole si om google D
yougun - 16/04/2011 05:40 PM
#264
iondig persons
wah klo skill megang adobe sih otodidak, dan dibantu temen
tapi klo konsep dan cara berpikir desain ane belajar di kampus tercinta..
DhanyDgreat - 16/04/2011 06:12 PM
#265

Agan Belajar Desain Dimana??
salah satu karya ane gan,mohon cacianya gan!
targeto - 16/04/2011 06:31 PM
#266

wah atas ane keren desainnya.oh ya agan and sista sekalian kebetulan ane mau buka kursus ttg desain grafis. tp ane mau survey dulu ni
mohon bantuan untuk isi polling ane gan. tq b4
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7991539
mohon bantuan agn and sista
yudipolaroid - 16/04/2011 08:45 PM
#267

Quote:
Original Posted By Noemera
otodidak di sebuah kamar yang amat sangat berantakan gan malus,,,,

di temani ole si om google D
gan..

banyak yang belajar Otodidak..
*ane juga Otodidak..tapi hasilnya masih jauh..dari yang belajar Khusus Desain..
tapi tetep semangat
DhanyDgreat - 16/04/2011 08:55 PM
#268

hidup otodidak!!
keep on rockin' in the free world!!!
Noemera - 16/04/2011 09:40 PM
#269

Quote:
Original Posted By yougun
wah klo skill megang adobe sih otodidak, dan dibantu temen
tapi klo konsep dan cara berpikir desain ane belajar di kampus tercinta..

wah enaknya kalo hoby n bakanya nya sejalan sama kuliahnya D...

Quote:
Original Posted By yudipolaroid
gan..

banyak yang belajar Otodidak..
*ane juga Otodidak..tapi hasilnya masih jauh..dari yang belajar Khusus Desain..
tapi tetep semangat

iya gan harus tetep semangat.... jangan pernah merasa pintar, biar kita terus belajar...
Quote:
Original Posted By DhanyDgreat
hidup otodidak!!
keep on rockin' in the free world!!!


hidup gan D

nih sedikit hasil otodidaksaya:
Spoiler for
Agan Belajar Desain Dimana??Agan Belajar Desain Dimana??Agan Belajar Desain Dimana??

mampir juga ya gan ke DA
http://noemera.deviantart.com
Ichalink - 17/04/2011 05:43 AM
#270

Ane diJogja gan..
Di ADVY..

Agan Belajar Desain Dimana??


Karya ane yg masih anget gan
jackmoron - 17/04/2011 12:02 PM
#271

kan banyak gan
masuk di sini bisa neh
ngomongin design sama anak2 design indonya

http://jackmoron.deviantart.com/
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
kicuphrandy - 17/04/2011 01:22 PM
#272

ane cuma belajar di kamar aja gan.. malu

http://kicuphrandy.deviantart.com/
ganganganteng - 18/04/2011 02:38 AM
#273

ane belajar otodidak gan...ngikuti tutor yang ada,,,,
khojim - 19/04/2011 11:07 AM
#274

Ane otodidak gan. iloveindonesia
Samber nyawa - 19/04/2011 12:26 PM
#275

Alhamdulillah ane bljr dri pengalaman gan... shakehand2
vicqyyyy - 23/04/2011 02:15 PM
#276

sama gan.. otodidak. belajar dari tutor di internet dicobain. trus bikin kreasi sendiri(meski ada yang sama dengan yang ditutor) hehehee
canyope - 26/04/2011 04:11 PM
#277

Belajar sendiri gan. Sama cari-cari ilmu dari si gebetan malu
baradika - 27/04/2011 10:31 AM
#278

Quote:
Original Posted By mangaghan
bljar otodidak gan d rumah....


Quote:
Original Posted By snoopy12
Gw otodidak jg....... \)


Quote:
Original Posted By Arteria
Blajar di komputer gan. Sama e-book :dAgan Belajar Desain Dimana??


Quote:
Original Posted By BilikBiru
otodidak juga gan ane gan.. D

belajar dirumah+warnet+perpustakaan


Quote:
Original Posted By myluvgoth
otodidak..sm, bljr dari org2..yg lbh pinter dr gw...baik lebih tua...or anak kecil skalipun..\)

ilovekaskus


Quote:
Original Posted By janu onliners
otodidak lewat tutorial ebook n tanya ke mastah2 di forum


Quote:
Original Posted By sukafrenchfries
belajar sendiri gan o, asyik loh gan bisa dapet2 pengalaman berharga
ane pertama kali latian pake paint D


Quote:
Original Posted By Ph4R
otodidak jga gan o
ilovekaskus


Quote:
Original Posted By spoetraf
ane otodidak gan malu:


Quote:
Original Posted By kaka-
otodidak gan, cobain semua menu dan toolbar, kadang baca help & tutorial (kalo ada) malu:


Quote:
Original Posted By NeoKnights
Gw otodidak, dipaksa ama temen gw...
akhirnya jadi pinter deh...


Quote:
Original Posted By kaniadewi
otodidak


Quote:
Original Posted By gungse80
awalnya tuntutan krj, ga mungkin kursus krn ga py duit, jd otodidak sama tanya2 temen..Agan Belajar Desain Dimana??


ane juga sama gan..!! bljr otodidak.. tany" via uncle google.. nemu web design,, langsung nyoba.. liat forum" ad program bwt design,, download trs install.. al hasil prnh kmptr ane error gara' kbnyakan program.. ngakak
BanyakSemut - 27/04/2011 10:33 AM
#279

d yutup gan
dtxp - 27/04/2011 10:40 AM
#280

Quote:
Original Posted By Ichalink
Ane diJogja gan..
Di ADVY..

Agan Belajar Desain Dimana??


Karya ane yg masih anget gan


wah karya agan mantep bener gan iloveindonesia pengen ni bisa bikin yang begini, tapi ane masi niubi gan \)

Quote:
Original Posted By jackmoron
kan banyak gan
masuk di sini bisa neh
ngomongin design sama anak2 design indonya

http://jackmoron.deviantart.com/
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


wah, agan anak deviant yah \) gokil gan karya2nya iloveindonesia
Page 14 of 25 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > Agan Belajar Desain Dimana??