ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > Agan Belajar Desain Dimana??
Total Views: 13751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 25 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

Aerocross - 27/04/2011 12:00 PM
#281

otodidak gan + ngandelin forum luar
superbengz - 29/04/2011 02:40 PM
#282

otodidak caranya banyak ke toko buku gramedia/aksara buat referensi abis ntu cari tutorial di internet kaya abduzeedo/psdtuts...ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
agoenkz - 29/04/2011 02:52 PM
#283

kuliah+otodidak, tapi lebih banyak dapet ilmu di tempat kerja D
Creepx - 30/04/2011 04:14 PM
#284

modal nekad ajah otodidakiloveindonesia
DhanyDgreat - 07/05/2011 06:45 PM
#285

Quote:
Original Posted By Ichalink
Ane diJogja gan..
Di ADVY..

Agan Belajar Desain Dimana??


Karya ane yg masih anget gan


keren gan karyanya,untuk bikin kaya ginian pake program apaan gan?loptos
ZvRy - 07/05/2011 10:07 PM
#286

kalo ane ambil les di binus center gan.... tp belajar banyak pas kerja..

Quote:
Original Posted By DhanyDgreat
keren gan karyanya,untuk bikin kaya ginian pake program apaan gan?loptos


campuran gan adobe illustrator & adobe photoshop...
roesanggit - 07/05/2011 10:34 PM
#287

ATM gan, amati tiru modifikasi
hehehehe
sidoank - 08/05/2011 10:23 AM
#288

otodidak terus cari tutor di

http://ilmuphotoshop.com/

kalo gak tanya ama mbah gugel modal dikit beli buku photoshop ilovekaskus iloveindonesiailovekaskus
DhanyDgreat - 22/05/2011 04:39 PM
#289

Quote:
Original Posted By roesanggit
ATM gan, amati tiru modifikasi
hehehehe


haahahahahaaaaa.....ATM,jadi inget omongan bos gue dulu gan.
tapi bener juga sih,tuh jurus emang jitu!!!
valiavava - 23/05/2011 10:11 PM
#290

bokap ane gan . malu
berak_batu - 23/05/2011 11:05 PM
#291

otodidak dgn mengunakan imajinasi,inspirasi,soul,feeling dan kreatifitas D
randomizord - 27/05/2011 11:15 AM
#292

balajar dari nyokap ane gan.. malu
randomizord - 27/05/2011 11:23 AM
#293

Quote:
Original Posted By 1237
Klo utk belajar mah ga kenal tempat, wktu & individu, asalkan mau yakin bisa deh....

Ga jd masalah gmna caranya.....cm aja....mau apa ga.....????

Mungkin ada bbrapa tips utk yg mau belajar, diantaranya:
Belajar dari yg dasar
Coba belajar dari tahap paling awal yaitu belajar gambar, salah satunya menarik garis (jangan pake pengaris, jangan pake penghapus haram hukumnya...!!!!). Dikerjakan di atas kertas ukuran A3, dengan cara 1 kali tarikan garis, tidak boleh ada tarikan ke 2 (harus dg sekali tarikan garis), jarak tiap garis ialah 1cm dan dalam 1 halaman penuh:
1.Tarik garis lurus dr kiri ke kanan.
2.Tarik garis lurus dr kanan ke kiri.
3.Tarik garis lurus dr atas ke bawah.
4.Tarik garis lurus dr bawah ke atas.
5.Tarik garis miring (skitar 45 derajat) dr bawah kiri ke atas kanan.
6.Tarik garis miring (skitar 45 derajat) dr bawah kanan ke atas kiri.

Klo udh dg garis lurus coba dg garis bergelombang. Semua hasil mengambar garis jangan dibuang tapi kumpulkan, kemudian tiap 1 minggu skali coba bandingkan dg hasil buatan yg sebelumnya, disitu akan terlihat perkembangan kita, menurun ato menanjak, klo menurun perbaiki & klo menanjak jgn langsung puas.

[SIZE="4"]Sory gan klo ane berbagi "siksaan" dg klian semuangakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak
soalnya saya "disiksa" ma dosen saya dg cara seperti ini selama 1 tahun penuh.....
[/SIZE][/SIZE]


yang boneng gan.. masa belajar desain kaya mo belajar kungfu pake nyiksa sampe setahun maho ngakak
ardhi08diyydiee - 27/05/2011 11:59 AM
#294
ane mau dong gan belajar..
iloveindonesia
one slashers - 27/05/2011 01:48 PM
#295

otodidak krn kepepet sama keadaan D
krn persahaan'nya baek terus disekolahin di Digital studio' tp dikasih syarat sm perusahaan, setelah lulus lngsung ngajar diperusahaan (kgk mau rugi perusahaan'nya)
shigitzmd - 27/05/2011 06:47 PM
#296

Otodidak gan...
razorlr - 28/05/2011 11:50 AM
#297

OTODIDAK gan
:cool

klo soal materi dan referensi bisa tanya di forum design masing2 minat..
dan semuanya hampir ada di ilovekaskus
MaxEffect - 28/05/2011 12:09 PM
#298

lebih ke otodidak...
kalo di kmpus ngerasa krg puas ane sama materinya...
haus akan desain...
pujoxxx - 28/05/2011 09:50 PM
#299

belajar dari kampus gan...hehehhehe tp masih nubie
pandu26 - 29/05/2011 12:08 AM
#300

baru pengen belajar,, otodidak

mohon bantuannya yaa ilovekaskus ilovekaskus
Page 15 of 25 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > Agan Belajar Desain Dimana??