ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
Total Views: 145976 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 501 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

bukanorangbego - 17/06/2010 01:15 PM
#261

gw tadi pagi nanya ke kenji kapan fingerplant restock
kata dia kira-kira hari sabtu
siapin duit yg mau ngeborong di fingerplant sapa tahu beneran restock
bukanorangbego - 17/06/2010 01:42 PM
#262

Quote:
Original Posted By kaskusambilmaen
itu satrio! goblok! mahomahomaho


satrio anaknya yg mana sih???
thommastom - 17/06/2010 02:22 PM
#263

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
kalo gw enakan lastwood yg fatboy,soalnya tangan gw gak cocok pake deck yg wide


maksud fatboy gimana gan?
kan wide itu jga fatboy
hadoh bingung
kodel41 - 17/06/2010 03:58 PM
#264

Quote:
Original Posted By thommastom
maksud fatboy gimana gan?
kan wide itu jga fatboy
hadoh bingung


nah itu dia bro.. wide kan nama lainnya fatboy. hahaha
iloveindonesia
febryan.yovi - 17/06/2010 03:59 PM
#265

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
gw tadi pagi nanya ke kenji kapan fingerplant restock
kata dia kira-kira hari sabtu
siapin duit yg mau ngeborong di fingerplant sapa tahu beneran restock


seriusan nih?
dkz011 - 17/06/2010 05:00 PM
#266

Salam Kenal gan... Ane Newbie nih.... ajarin trick - trick nya ya
fahmync - 18/06/2010 05:03 AM
#267

Quote:
Original Posted By bethahollicz
brader semua, ada yang punya info yang jual wooden deck daerah jogja?

hari kamis, rencana mau ke jogja..sekalian nyari perangkat2nya...

kalo ada info, tolong dibagi ya....

di slackers gan,ringroad utara,kyaknya adaFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
gggaaagggaaah - 18/06/2010 09:22 AM
#268

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
gw maen di kalimalang
(galaksi)


buseng jauh amat itu mah bekasi.yg dket adidas aje gan ad g?
bukanorangbego - 18/06/2010 12:47 PM
#269

Quote:
Original Posted By kodel41
nah itu dia bro.. wide kan nama lainnya fatboy. hahaha
iloveindonesia

oh,wide ama fatboy sama ya,soalnya ane liat di papanjari,anggapanda nulis di thread (post reply),katanya papan itu ada 3 yaitu wide,fatboy,ama standard.
sory kalo salah
bukanorangbego - 18/06/2010 02:27 PM
#270

Quote:
Original Posted By febryan.yovi
seriusan nih?


iyalah!
keaknya lho gan
kodel41 - 18/06/2010 02:55 PM
#271

bro, ane mau nanya nih..
apakah ada di negara Asia Tenggara selain Indonesia yg mempunyai komunitas fingerboarding juga?

ane sendiri mencari di sekitaran malay sama singapur tp kok ga nemu2 yah..
mungkin ada yg bisa sharing..

ane pernah denger di Thailand ato Vietnam yg ada
iloveindonesia
kucing_garongz - 18/06/2010 03:00 PM
#272

gan ane mau nanya nih, dijual ga sih baut kecil kecil yg buat nyambungin truck sama decknya itu?

soalnya punya ane ilang hammer:
bukanorangbego - 18/06/2010 03:02 PM
#273

Quote:
Original Posted By kodel41
bro, ane mau nanya nih..
apakah ada di negara Asia Tenggara selain Indonesia yg mempunyai komunitas fingerboarding juga?

ane sendiri mencari di sekitaran malay sama singapur tp kok ga nemu2 yah..
mungkin ada yg bisa sharing..

ane pernah denger di Thailand ato Vietnam yg ada
iloveindonesia


kalo gak salah filliphina ada gan
ni gan linknya www.thepinoyfingerboard.forumotion.com
bukanorangbego - 18/06/2010 03:05 PM
#274

Quote:
Original Posted By thommastom
maksud fatboy gimana gan?
kan wide itu jga fatboy
hadoh bingung


sorry gan kalo bikin bingung,saya ngeliat di papanjari
1.
tu size papan. Size papan itu ada macem2. standarnya ada 3 size :
- regular (27 mm x 98 mm)
- wide (29 mm x 100 mm)
- fatboy (30 mm x 100 mm)
dan ada size2 lainnya juga

ini kata anggapanda lho,setelah saya ukur,ternyata rusewood itu wide gan
sorry kalo salahD
kaskusambilmaen - 19/06/2010 10:43 AM
#275

Quote:
Original Posted By oshopper

wajarlah anak ozone banyak D

gue anak JISc sendiri D

anak 109 pasti tahu lah

tetanggan kita ngakaks


shakehand2

ketemuan nyok anak anak fingerboard kaskus yg masih smp
bukanorangbego - 19/06/2010 01:37 PM
#276

Quote:
Original Posted By oshopper
[QUOTE=zhaffran21;230463070]

wajarlah anak ozone banyak D

gue anak JISc sendiri D

anak 109 pasti tahu lah

tetanggan kita ngakaks


JISc yg di curug bukan?
bukanorangbego - 19/06/2010 01:39 PM
#277

Quote:
Original Posted By kaskusambilmaen
shakehand2

ketemuan nyok anak anak fingerboard kaskus yg masih smp

ayo,meetup tapi dimana?bingung
kodel41 - 19/06/2010 02:44 PM
#278

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
sorry gan kalo bikin bingung,saya ngeliat di papanjari
1.
tu size papan. Size papan itu ada macem2. standarnya ada 3 size :
- regular (27 mm x 98 mm)
- wide (29 mm x 100 mm)
- fatboy (30 mm x 100 mm)
dan ada size2 lainnya juga

ini kata anggapanda lho,setelah saya ukur,ternyata rusewood itu wide gan
sorry kalo salahD


oh ini ya.. ok2.. nice info gan :thumbup

kirain 29x100 termasuk fatboy juga.. tp beda2 dikit 1mm ga kerasa kali yah.. hehehe iloveindonesia
bukanorangbego - 19/06/2010 04:57 PM
#279

Quote:
Original Posted By kodel41
oh ini ya.. ok2.. nice info gan :thumbup

kirain 29x100 termasuk fatboy juga.. tp beda2 dikit 1mm ga kerasa kali yah.. hehehe iloveindonesia


kalo gua sih ngerasa beda
bukanorangbego - 19/06/2010 04:59 PM
#280

di copy paste dari forum fingerplant

bocoran surprise minggu depan : FP Restock session on 25th June !! Jangan tanya jam berapa yaa guys, yg pasti malam hari seperti biasa. \) 5 hours ago

Selain produk-produk impor yg akan tersedia, jgn lupa FP Deck Fusion and Team Series Logo (1 & 2), serta FP Trucks. \)
Page 14 of 501 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1