ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
Total Views: 145976 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 501 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

bukanorangbego - 29/06/2010 09:54 AM
#361

Quote:
Original Posted By oshopper
jadi awal masuk sekolah \)

seminggu awal sekolah gan \)

meetup dimana bro??
gw pengen banget meetup
oshopper - 29/06/2010 10:08 AM
#362

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
meetup dimana bro??
gw pengen banget meetup


meet-up di kalimalang aja lah D

ngakaks

kayaknya di daerah pusat D

semanggi enak jg tuh D
bukanorangbego - 29/06/2010 10:24 AM
#363

@oshopper kalo gw sih ok ok aja kita tunggu jawaban kaskus fingerboarder yg lain
ZoTiC - 29/06/2010 12:51 PM
#364

wah ga tau daerah situ gw, taunya daerah blok m , pim , ahaha
bethahollicz - 29/06/2010 07:16 PM
#365

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
wah,udah mesen lastwood ya bro selamat deh:selamat


hehehe...

pake TD susah.....

baca sana sini katanya enak kalo pake yang wood...

di kota ane cuma ane yang maen...

siapa tau kalo udah jago bisa menularkan ke yang laen...

mana tadi dibilang kaya anak autis lagi...mad:mad:
kaskusambilmaen - 29/06/2010 08:15 PM
#366

Quote:
Original Posted By bethahollicz
hehehe...

pake TD susah.....

baca sana sini katanya enak kalo pake yang wood...

di kota ane cuma ane yang maen...

siapa tau kalo udah jago bisa menularkan ke yang laen...

mana tadi dibilang kaya anak autis lagi...mad:mad:


ane juga di katain kakak ane autis gila:

ente daerah mana gan
bukanorangbego - 29/06/2010 08:22 PM
#367

Quote:
Original Posted By bethahollicz
hehehe...

pake TD susah.....

baca sana sini katanya enak kalo pake yang wood...

di kota ane cuma ane yang maen...

siapa tau kalo udah jago bisa menularkan ke yang laen...

mana tadi dibilang kaya anak autis lagi...mad:mad:


bapak gw kok malah ikut ikutan gw maen fingerboard ya...bingung
beda banget ama nasib lu haha YbPeace:
bukanorangbego - 29/06/2010 08:24 PM
#368

@bethahollicz lu anak bali ya bro??
ZoTiC - 29/06/2010 08:24 PM
#369

Quote:
Original Posted By kaskusambilmaen
ane juga di katain kakak ane autis gila:

ente daerah mana gan


ahaha, kalo gw dikatain kayak anak sd, ahaha
oshopper - 29/06/2010 10:32 PM
#370

Quote:
Original Posted By ZoTiC
ahaha, kalo gw dikatain kayak anak sd, ahaha


kalau gue biasa aja paling diliatin aja D
bethahollicz - 30/06/2010 12:54 AM
#371

Quote:
Original Posted By kaskusambilmaen
ane juga di katain kakak ane autis gila:

ente daerah mana gan


Quote:
Original Posted By bukanorangbego
bapak gw kok malah ikut ikutan gw maen fingerboard ya...bingung
beda banget ama nasib lu haha YbPeace:


haha...

bukan bokap gua juga yang ngomong gua autis sih..tapi dosen gua...

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
@bethahollicz lu anak bali ya bro??


ane purwokerto, Jawa tengah bro...
bukanorangbego - 30/06/2010 08:39 AM
#372

@bethaholicz oh kirain bali kalo purwekerto emang dikit yg main tapi kalo solo sih mulai banyak,yg buat pion bukannya dari purwekerto
oshopper - 30/06/2010 09:20 AM
#373

Quote:
Original Posted By bethahollicz
haha...

bukan bokap gua juga yang ngomong gua autis sih..tapi dosen gua...



ane purwokerto, Jawa tengah bro...

buat tren aja gan \)
sering main \)
nanti tunjukin vid di tv
cari di youtube \)lama 2 gede kan D
Quote:
Original Posted By bukanorangbego
@bethaholicz oh kirain bali kalo purwekerto emang dikit yg main tapi kalo solo sih mulai banyak,yg buat pion bukannya dari purwekerto


pion di jogja - solo nohope:
rhz_0 - 30/06/2010 10:17 AM
#374

Nubie ijin gabung.
Ada tips gak supaya bisa ollie?
Bingung nih gagal terus.
u91 - 30/06/2010 10:20 AM
#375

waaah..kediri blom ramai nh..
aq sbarin dh virus kalian hehehehe...
iloveindonesiailoveindonesia
bukanorangbego - 30/06/2010 11:52 AM
#376

Quote:
Original Posted By oshopper
buat tren aja gan \)
sering main \)
nanti tunjukin vid di tv
cari di youtube \)lama 2 gede kan D


pion di jogja - solo nohope:


kalo gw sih maen di warnet terus nanti anak anak pada ngeliatin sambil nanya belinya dimana
oshopper - 30/06/2010 04:08 PM
#377

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
kalo gw sih maen di warnet terus nanti anak anak pada ngeliatin sambil nanya belinya dimana


beli di gue ngakaks

sekalian promosi D

bentar lagi ini kalau

udah abis gue mau jual wooden aja D
oshopper - 30/06/2010 04:10 PM
#378

Quote:
Original Posted By rhz_0
Nubie ijin gabung.
Ada tips gak supaya bisa ollie?
Bingung nih gagal terus.


jari depan di belakang baut depan

terus jump aja

caranya yg blakang di teken nanti kan naek

terus yg depan dorong ke depan \)

lebih gampang kalau bisa maen skate \)
bukanorangbego - 30/06/2010 04:13 PM
#379

Quote:
Original Posted By oshopper
beli di gue ngakaks

sekalian promosi D

bentar lagi ini kalau

udah abis gue mau jual wooden aja D


lu buat ramps aja,wooden deck udah banyak yg jual
bukanorangbego - 30/06/2010 04:15 PM
#380

Quote:
Original Posted By u91
waaah..kediri blom ramai nh..
aq sbarin dh virus kalian hehehehe...
iloveindonesiailoveindonesia


kediri emang dikit yg maen,makanya lu sebarin virus jaringan akut fingerboard haha
Page 19 of 501 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1