ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
Total Views: 145976 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 501 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

bomber46 - 05/07/2010 11:39 PM
#421

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
di tangerang keaknya belum ada deh,tapi di tangerang cukup aktif sih fingerboardernya\)


iya sih . tapi paling dia merangkap sekalian maen skate . ane ga deket sama anak" skatenya . yg bener" pure fingerboarding kyknya ga ad gan
helloref - 06/07/2010 04:32 PM
#422

gan, numpang tanya, gmn sh spy bsa ollie tinggi ? ane bisa tpi rendah bgt :mewek
febryan.yovi - 06/07/2010 05:38 PM
#423

Quote:
Original Posted By helloref
gan, numpang tanya, gmn sh spy bsa ollie tinggi ? ane bisa tpi rendah bgt :mewek


sering2 latian aja gan.
kalo ane sih, misal pertama ngelompatin pensil, begitu uda bisa, ane cari lagi benda yg lebih tinggi. begitu seterusnya gan, nanti ollienya bisa tinggi dengan sendirinya D
zackyyy - 06/07/2010 05:43 PM
#424

Quote:
Original Posted By febryan.yovi
sering2 latian aja gan.
kalo ane sih, misal pertama ngelompatin pensil, begitu uda bisa, ane cari lagi benda yg lebih tinggi. begitu seterusnya gan, nanti ollienya bisa tinggi dengan sendirinya D


cara agan sm kayak ane gan.. D
valentino_resse - 06/07/2010 05:58 PM
#425

numpang mejeng tech deck ya .malu
Spoiler for pic
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
valentino_resse - 06/07/2010 06:12 PM
#426

kalo ini ramp buatan ane.
cacat sih.malu
Spoiler for pic
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1

maaf klo kebanyakan.
helloref - 06/07/2010 06:46 PM
#427

Quote:
Original Posted By febryan.yovi
sering2 latian aja gan.
kalo ane sih, misal pertama ngelompatin pensil, begitu uda bisa, ane cari lagi benda yg lebih tinggi. begitu seterusnya gan, nanti ollienya bisa tinggi dengan sendirinya D


wokeh gan, ane blajar lg dah.. hehhe malu
bethahollicz - 06/07/2010 06:48 PM
#428

mau pamer lagii ah...



Spoiler for hehe
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
yang tangga dari kardus lho... D D

FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
helloref - 06/07/2010 07:25 PM
#429

Quote:
Original Posted By bethahollicz
mau pamer lagii ah...



Spoiler for hehe
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
yang tangga dari kardus lho... D D

FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1


serius gan dri kardus ? :matabelo

emg kuat ya ?
bukanorangbego - 06/07/2010 07:34 PM
#430

kemarin ada yg ke jak cloth gak????
bukanorangbego - 06/07/2010 07:35 PM
#431

Quote:
Original Posted By bethahollicz
mau pamer lagii ah...



Spoiler for hehe
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
yang tangga dari kardus lho... D D

FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1


dari kardus tuh,keren abis:matabelo
bukanorangbego - 06/07/2010 07:40 PM
#432

Quote:
Original Posted By bethahollicz
mau pamer lagii ah...



Spoiler for hehe
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
yang tangga dari kardus lho... D D

FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1


Quote:
Original Posted By bomber46
iya sih . tapi paling dia merangkap sekalian maen skate . ane ga deket sama anak" skatenya . yg bener" pure fingerboarding kyknya ga ad gan

gak apa nanya aja ke anak skate gak usah malu-malu D
bethahollicz - 06/07/2010 08:05 PM
#433

Quote:
Original Posted By helloref
serius gan dri kardus ? :matabelo

emg kuat ya ?


Quote:
Original Posted By bukanorangbego
dari kardus tuh,keren abis:matabelo


hehe...tq bro..

serius ni dari kardus tebel..pake kardus bekas tv..

dari pada beli, ane lebih seneng berkreasi sendiri...

ni udah ada proyek selanjutnya...

hehehe....
helloref - 06/07/2010 08:31 PM
#434

Quote:
Original Posted By bethahollicz
hehe...tq bro..

serius ni dari kardus tebel..pake kardus bekas tv..

dari pada beli, ane lebih seneng berkreasi sendiri...

ni udah ada proyek selanjutnya...

hehehe....


mantabs gan, ntar d pos lg yaa ilovekaskus
nonserviam - 07/07/2010 03:10 AM
#435
last
halo numpang taro link ya !! Last Wood FingerBoard http://fingerboardtv.blogspot.com/ vote us to be ur favorite fingerboard, dukung lastwood go internasional!!
ayo dukung gan!! asli karya anak bangsa nih gan!!iloveindonesiailoveindonesia
bukanorangbego - 07/07/2010 08:27 AM
#436

Quote:
Original Posted By nonserviam
halo numpang taro link ya !! Last Wood FingerBoard http://fingerboardtv.blogspot.com/ vote us to be ur favorite fingerboard, dukung lastwood go internasional!!
ayo dukung gan!! asli karya anak bangsa nih gan!!iloveindonesiailoveindonesia


lastwood yg baru 4 bulan udah diliput fingerboardtv kok nut belum diliput ya?
kan dia yg paling lama di indonesia
agylsundana - 07/07/2010 10:47 AM
#437

Quote:
Original Posted By bomber46
iya sih . tapi paling dia merangkap sekalian maen skate . ane ga deket sama anak" skatenya . yg bener" pure fingerboarding kyknya ga ad gan


gan ane orang tangerang nih emang jarang sih liat yg maen bginian dikota ane, malah hampir ga pernah liat D

ikutan nimbrung yah gan

beer:
agylsundana - 07/07/2010 10:49 AM
#438

Quote:
Original Posted By valentino_resse
numpang mejeng tech deck ya .malu
Spoiler for pic
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1



ini mantap bener idenya gan ngakak keren nih bisa maen selancar sekalian ga gan? hammer:
bukanorangbego - 07/07/2010 10:59 AM
#439

ada bahasan techdeck ori ato palsu di papanjari.web.id
agylsundana - 07/07/2010 11:00 AM
#440

Bro ikutan yah beer:

ID Kaskus : agylsundana
YM : [email]agylsundana@yahoo.co.id[/email]
board : tech deck santa cruz
Lokasi : tangerang

berbagi ilmu dong gan, enaknya itu kalo buat ngulik trick langsung sambil jalan ato pake paha gitu yah? bingungs
soalnya ane belajar kickflip kalo sambil jalan bisa, tapi ngerasa ga sempurna aja soalnya muternya banyak bgt (kaya kebetulan gitu loh gan), sedangkan kalo pake paha ga bisa hammer:
Page 22 of 501 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1