ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
Total Views: 145976 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 36 of 501 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 >  Last ›

bukanorangbego - 13/08/2010 02:30 PM
#701

gan angga 998,kan ada yg maunya di jaksel ada yg maunya di jaktim.apa kita votting aja banyak-banyakan mana jaktim ato jaksel.
gw minta pendapat dulu,yg lain juga ya oshopper,om fakhri ketua grup fingerboard,thommastom siapa aja deh yg pengen ada meetup.gimana pendapat lu kalo kita votting
om bang mas bos - 13/08/2010 04:21 PM
#702

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
gan angga 998,kan ada yg maunya di jaksel ada yg maunya di jaktim.apa kita votting aja banyak-banyakan mana jaktim ato jaksel.
gw minta pendapat dulu,yg lain juga ya oshopper,om fakhri ketua grup fingerboard,thommastom siapa aja deh yg pengen ada meetup.gimana pendapat lu kalo kita votting


mending kita cari tmpt yg deket dr jaktim sm jaksel, biar sama2 enak gitu..
bukanorangbego - 13/08/2010 06:14 PM
#703

Quote:
Original Posted By om bang mas bos
mending kita cari tmpt yg deket dr jaktim sm jaksel, biar sama2 enak gitu..

betul juga kata lu,tunggu jawaban dari yg lainlah
aickss - 13/08/2010 09:27 PM
#704

Quote:
Original Posted By om bang mas bos
mending kita cari tmpt yg deket dr jaktim sm jaksel, biar sama2 enak gitu..


polling aja, kalo beda tipis kita ambil tengah tengah

kalo beda jauh baru di daerah terbanyak
bukanorangbego - 14/08/2010 09:48 AM
#705

Quote:
Original Posted By aickss
polling aja, kalo beda tipis kita ambil tengah tengah

kalo beda jauh baru di daerah terbanyak


gw juga mau keak gitu,tapi keaknya enakan deket jaktim deket jaksel deh
hibari_kyoya - 14/08/2010 12:26 PM
#706

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
yg dulu sering maen ama teguh yak


iya gan Peace:

, meetupnya ikut dong , tapi gw cupu bgt mainnya \(
aickss - 14/08/2010 01:50 PM
#707

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
gw juga mau keak gitu,tapi keaknya enakan deket jaktim deket jaksel deh


kalo jaksel cuma 1 orang gimane? mahomaho
aickss - 14/08/2010 02:01 PM
#708

Quote:
Original Posted By hibari_kyoya
iya gan Peace:

, meetupnya ikut dong , tapi gw cupu bgt mainnya \(

gua juga cupu, makanya mau meetup biar dewo D
hibari_kyoya - 14/08/2010 09:08 PM
#709

Quote:
Original Posted By aickss
gua juga cupu, makanya mau meetup biar dewo D


ik senen bawa Fingerboard ye ajarin gua ollie yang bener wkkwk
aickss - 14/08/2010 09:38 PM
#710

Quote:
Original Posted By hibari_kyoya
ik senen bawa Fingerboard ye ajarin gua ollie yang bener wkkwk


udah cupu bgt gua, 2 minggu kaga maen jadi begonya minta ampun nohope:
bukanorangbego - 15/08/2010 01:39 PM
#711

ramein dong,baru pertama kali gw liat thread fingerboard di page 2
aickss - 15/08/2010 06:13 PM
#712

Quote:
Original Posted By bukanorangbego
ramein dong,baru pertama kali gw liat thread fingerboard di page 2


isinya anak ozone doang nih nohope:
domomogi - 15/08/2010 08:04 PM
#713

jaksel jaktim . how about surabaya ? . ga nyambung mode : ON . hihi
sehatbergairah - 15/08/2010 08:59 PM
#714

kabarnya besok (senin, 16 agus 2010) majalah fingerboard pertama di indonesia bakalan rilis..
ikutin updatenya di twitternya @fingeriemagz

Spoiler for penampakan
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
bukanorangbego - 15/08/2010 09:32 PM
#715

Quote:
Original Posted By sehatbergairah
kabarnya besok (senin, 16 agus 2010) majalah fingerboard pertama di indonesia bakalan rilis..
ikutin updatenya di twitternya @fingeriemagz

Spoiler for penampakan
FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1


akhirnya ada majalah fingerboard indonesia,moga-moga fingerboard di indonesia makin rame
aleight - 16/08/2010 01:32 AM
#716

gan ane mo nanya...klo untuk ollie itu posisi jari atau tangan saat mau loncat kebelakangin sedikit langsung majuin??
klo ane liat bule2 tutorialnya...posisi diam lansung loncat ga pake kebelakangin dulu...
maksudnya kebelakangin =geser kebelakang sedkit

mohon sarannya gan...ane masih amtir

thx
om bang mas bos - 16/08/2010 09:17 AM
#717

nih ts nya kemana sih?????? cd:
gimana kalo masing2 sebutin alamat lengkap sama fb, msn atau ym, jadi kita tau lokasi agan2 sekalian sama bisa kontek2an biar gk terlalu ribet...
@ msn gw [email]krisna1416@hotmail.com[/email] iloveindonesia
bukanorangbego - 16/08/2010 12:24 PM
#718

Quote:
Original Posted By om bang mas bos
nih ts nya kemana sih?????? cd:
gimana kalo masing2 sebutin alamat lengkap sama fb, msn atau ym, jadi kita tau lokasi agan2 sekalian sama bisa kontek2an biar gk terlalu ribet...
@ msn gw [email]krisna1416@hotmail.com[/email] iloveindonesia


ok gan ane ikutin apa kate lu aja,fb,msn,atau ym gua gak punya.gw cuma punya kaskus ama twittermalu:
kalo alamat gw di galaxy,bekasi
bukanorangbego - 16/08/2010 02:25 PM
#719

gan,gimana nih meetupnya?
bukanorangbego - 16/08/2010 02:29 PM
#720

update twitter,majalah fingerie disebar dimana aja
Page 36 of 501 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1