ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
Total Views: 145976 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 84 of 501 | ‹ First  < 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 >  Last ›

CurZed - 10/10/2010 10:45 PM
#1661

kbnykn latian ollie ama flip.
hammers

NB: Buat para FingerBoard mania,sbaiknya lakukan pemanasan / pelemasan sblm bermain FingerBoard.
CurZed - 10/10/2010 10:49 PM
#1662

Quote:
Original Posted By 5423914
pake GPU gan !!!
hahahaahahahaha..
cepet sembuh gan, biar bisa ngetrick lagi


Gosok Pijat Urut. ngakaks
oke makasih gan.
smoga agan juga tidak cedera spt ane.
.1Player. - 10/10/2010 10:50 PM
#1663

Quote:
Original Posted By CurZed
kbnykn latian ollie ama flip.
hammers

NB: Buat para FingerBoard mania,sbaiknya lakukan pemanasan / pelemasan sblm bermain FingerBoard.

gaan plis jangan lebay p
hi hi hi
btw emang perlu juga sih , namanya aja ini kan olahraga jugaFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
5423914 - 10/10/2010 10:51 PM
#1664

Quote:
Original Posted By isokuiki
wah...ni td hbs ada fingirie tour di jogja gan...sayangnyaane ga dateng..T_T

berbulan2 ane maen fibo, g mudeng fingerie itu apaan hammer

Quote:
Original Posted By CurZed
kbnykn latian ollie ama flip.
hammers

NB: Buat para FingerBoard mania,sbaiknya lakukan pemanasan / pelemasan sblm bermain FingerBoard.


hahahahahaha, saya g prnh pemanasan, saya juga sering flip ama ollie
CurZed - 10/10/2010 10:57 PM
#1665

Quote:
Original Posted By .1Player.
gaan plis jangan lebay p
hi hi hi
btw emang perlu juga sih , namanya aja ini kan olahraga jugaFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1


maap2.
p Peace:

Quote:
Original Posted By 5423914

hahahahahaha, saya g prnh pemanasan, saya juga sering flip ama ollie


bagus lah.
smoga aman2 aja.
fashelanas - 10/10/2010 10:58 PM
#1666

Quote:
Original Posted By CurZed


iya gan. malu:
paling tar di salep gan.
kalo urut besok2 lagi palingan.
lagian males ke tukang urut. kadang tenaganya ga kira2.

Iya, tukang urut tangannya lentik tapi tenaga nya ampun dah
Tapi beberapa jam kemudian tangannya jadi enak lagi gan DFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
oulixeus - 10/10/2010 10:59 PM
#1667

Gile.. Sakin ramenya prtanyaan gw udah tnggelem..

Gw bgung nih, NUT sbagus apaan sih? Kyknya kbnyakan org bilang NUT enak bgt.. Gw pake rusewood aja udah enak bgt.. Yg udah prnah nyobain NUT sama rusewood minta pndapatnya dong gan..FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
.1Player. - 10/10/2010 11:00 PM
#1668

Back to Topic !FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
5423914 - 10/10/2010 11:00 PM
#1669

gan, ane nyari veneer rosewood / mapple yg murah nih, harga ga lebih dari 150rb..
PM or VM or sms 08995362860

Quote:
Original Posted By CurZed




bagus lah.
smoga aman2 aja.


kata2 semoga aman2 saja agak menakutkan takut
.1Player. - 10/10/2010 11:02 PM
#1670

Quote:
Original Posted By oulixeus
Gile.. Sakin ramenya prtanyaan gw udah tnggelem..

Gw bgung nih, NUT sbagus apaan sih? Kyknya kbnyakan org bilang NUT enak bgt.. Gw pake rusewood aja udah enak bgt.. Yg udah prnah nyobain NUT sama rusewood minta pndapatnya dong gan..

sori gan , bawah ane mungkin tau . . .
ane ga pernah beli kedua nya hammerFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
fashelanas - 10/10/2010 11:02 PM
#1671

Quote:
Original Posted By CurZed
kbnykn latian ollie ama flip.
hammers

NB: Buat para FingerBoard mania,sbaiknya lakukan pemanasan / pelemasan sblm bermain FingerBoard.

Kalo gak ntar kayak yang diatas lho
Ane juga pernah ngerasain :mewekFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
5423914 - 10/10/2010 11:04 PM
#1672

Quote:
Original Posted By oulixeus
Gile.. Sakin ramenya prtanyaan gw udah tnggelem..

Gw bgung nih, NUT sbagus apaan sih? Kyknya kbnyakan org bilang NUT enak bgt.. Gw pake rusewood aja udah enak bgt.. Yg udah prnah nyobain NUT sama rusewood minta pndapatnya dong gan..FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1


bawah ane gan mungkin
isokuiki - 10/10/2010 11:14 PM
#1673

Quote:
Original Posted By oulixeus
Gile.. Sakin ramenya prtanyaan gw udah tnggelem..

Gw bgung nih, NUT sbagus apaan sih? Kyknya kbnyakan org bilang NUT enak bgt.. Gw pake rusewood aja udah enak bgt.. Yg udah prnah nyobain NUT sama rusewood minta pndapatnya dong gan..FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1


mnurut ane gan...nut enak juga..shapenya ga beda jauh tapi beda gan..liat bahanya aja.. cari yang all maple aja, enteng n lebih chruncyilovekaskusilovekaskus
.1Player. - 10/10/2010 11:14 PM
#1674

Quote:
Original Posted By fashelanas

Kalo gak ntar kayak yang diatas lho
Ane juga pernah ngerasain :mewek

fingerboard kan juga olahraga , dan perlu pemanasan pFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
fashelanas - 10/10/2010 11:17 PM
#1675

Quote:
Original Posted By .1Player.

fingerboard kan juga olahraga , dan perlu pemanasan p

Walaupun bentuknya imut imut tapi fingerboard juga bisa bikin cedera yaFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
.1Player. - 10/10/2010 11:24 PM
#1676

Quote:
Original Posted By fashelanas

Walaupun bentuknya imut imut tapi fingerboard juga bisa bikin cedera ya

. . . . buat yang lebay aja gan
p hi hiFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
oulixeus - 10/10/2010 11:25 PM
#1677

Quote:
Original Posted By isokuiki


mnurut ane gan...nut enak juga..shapenya ga beda jauh tapi beda gan..liat bahanya aja.. cari yang all maple aja, enteng n lebih chruncyilovekaskusilovekaskus


Oke gan, thx..

Ditunggu pndapat2 lainnya.. DFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
.1Player. - 10/10/2010 11:25 PM
#1678

Quote:
Original Posted By oulixeus


Oke gan, thx..

Ditunggu pndapat2 lainnya.. D

betul gan \)
lebih mantepFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
.1Player. - 10/10/2010 11:26 PM
#1679

Sori dopostFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
fashelanas - 10/10/2010 11:37 PM
#1680

Quote:
Original Posted By .1Player.

. . . . buat yang lebay aja gan
p hi hi

Tapi emang iya lho, cobain aja 2 jam ollie terus gak pake pemanasan ntar tangannya jadi pegel pegel sakit gituFKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1
Page 84 of 501 | ‹ First  < 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > FKF - Forum Kaskus Fingerboarders - Part 1