MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > Anti film jepang & indo hollywood only
Total Views: 2146 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

mikhaelazul - 21/04/2010 11:05 AM
#61

Quote:
Original Posted By vickybrigez
kumaha saria we jing kehed!!
yang ptg trid w payu!!


hidup BRIGEZ se-INDONESIA..
RAJA jalanan SE-INDONESIA
BRIGEZ
BRIGEZ...iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


TS nya kenapa nih?
ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak
ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak

Apalagi itu ada yang ngebelain anak taon 2007 yang postnya satu thumbup:
ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak
ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak
guys_begin - 21/04/2010 11:17 AM
#62

ane anti Indo gan. paling suka holywood sih.. D
vickybrigez - 21/04/2010 06:59 PM
#63

Quote:
Original Posted By guys_begin
ane anti Indo gan. paling suka holywood sih.. D


hidup hollywood...
trid ini bebas gan!! lo jangan slah sangka!! banyak tmen2 gw yang anti film INDO!!!
vickybrigez - 21/04/2010 07:00 PM
#64
re
Quote:
Original Posted By guys_begin
ane anti Indo gan. paling suka holywood sih.. D


hidup hollywood...
trid ini bebas gan!! lo jangan slah sangka!! banyak tmen2 gw yang anti film INDO!!!
ok pc - 21/04/2010 07:11 PM
#65

momod ngapain aja si, sampah ky gini kok masih ada di fovie p
supercoolman - 21/04/2010 07:17 PM
#66

+1 ajalah
p
thagembeler - 21/04/2010 07:28 PM
#67

angkatan 2007 post cuman satu, ntu orang palingan cuman ndownload sana sini doang, ngk pernah ngasih coment, sumpe ane ngakak
ngakak
vickybrigez - 21/04/2010 08:10 PM
#68

orang indo kliatan klo ada yang salah pd sibuk nyindir.. bukan memperbaiki atau membimbing!!

udah jgn sok bener lo pada!! klo mau jd org gak bener se x.. kyk gw..
gini2 jg ke daerahmana d segani gw.. panglima brigez
PanembahanRama - 21/04/2010 09:35 PM
#69

Quote:
Original Posted By vickybrigez
orang indo kliatan klo ada yang salah pd sibuk nyindir.. bukan memperbaiki atau membimbing!!



bukan memperbaiki atau membimbing gimane?? dari depan udah banyak yang bilang klo thread ini gak bener maho

btw koq belum digembok juga sih tretnya? maho
vickybrigez - 22/04/2010 12:16 AM
#70
hahahhaha
Quote:
Original Posted By PanembahanRama
bukan memperbaiki atau membimbing gimane?? dari depan udah banyak yang bilang klo thread ini gak bener maho

btw koq belum digembok juga sih tretnya? maho




kan polling na laku y bos momod y??
jd trid ini tempatnya kontroversi...
lu jgn pda sirik lah...
klo trid lu gak guna lgsg d gembok.. klo trid gw mah masih guna berati!!ngakakngakakngakakngakakngakakngacir2ngacir2jrb:cd:jrb: di jalan aja sama anaq 2 BRIGEZ klo lo jantan..
eriqrainbow - 22/04/2010 12:40 AM
#71

Hayo cepat ditutup... D D

biar thread2 berguna punya tempat buat bernafas di FOVIES...
HarleQuinn - 22/04/2010 01:55 AM
#72

Quote:
Original Posted By vickybrigez
kan polling na laku y bos momod y??
jd trid ini tempatnya kontroversi...
lu jgn pda sirik lah...
klo trid lu gak guna lgsg d gembok.. klo trid gw mah masih guna berati!!ngakakngakakngakakngakakngakakngacir2ngacir2jrb:cd:jrb: di jalan aja sama anaq 2 BRIGEZ klo lo jantan..


iya berguna buat nge junk
tai: +1 dulu ah
PanembahanRama - 23/04/2010 12:48 AM
#73

jadi gatel nih pengen posting kucing panjang D
Takako - 24/04/2010 03:06 AM
#74

wah ga boleh gitu bro TS...
yah namanya juga karya orang,mereka2 yg buat film tuh walau cari duit dari sana..niatnya juga untuk menghibur penonton,jadi kalo ternyata hasilnya jelek,ya setidaknya u hargai lah karya orang...
Novo_Messi - 24/04/2010 03:22 AM
#75

+1 aja deh
BimaBima - 24/04/2010 03:44 AM
#76

cd:












cd:















cd:






















cd:























cd:




buat trit yang asik dunk gan.. \)
M2CREW - 26/04/2010 05:48 PM
#77

Quote:
Original Posted By vickybrigez
udah lu ikutin aja kata gw! kalo mau protes ke admin jgn d sini!


eh ada si alaymaho
dah keluar dr rumah sakit jiwa y??mahomaho

sabar gan
sabar


btw
masih eksis trus nih
di dunia mahomaho
M2CREW - 26/04/2010 06:01 PM
#78

Quote:
Original Posted By vickybrigez
udah lu ikutin aja kata gw! kalo mau protes ke admin jgn d sini!


eh ada si alaymaho
dah keluar dr rumah sakit jiwa y??mahomaho

sabar gan
sabar


btw
masih eksis trus nih
di dunia mahomaho
calonkaskuser - 26/04/2010 06:20 PM
#79

Avatar !!!!
SuperKidz04 - 26/04/2010 07:31 PM
#80

ya ampun, masih diangkat aja inih thread Anti film jepang & indo hollywood only
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > MOVIES > Anti film jepang & indo hollywood only