Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [INFO] Surat Pembaca Regional Bogor
Total Views: 9413 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10

bearnad57 - 08/08/2012 01:23 PM
#181

Quote:
Original Posted By thoto
abis baca semua linux2:
kasihan juga ya.
dari kata2nya nich farah bener2 sayang bgt sama andre
tapi ternyta balasanya suguh terlalu berdukas
semogga allah memberikan hikmahnya ya farah :angel
satu pesan moral yang bisa diambil : kita harus selalu berhati2 dan waspada sama orang yang baru dikenal.


iya kang
parah bngt dah ni cowo (andre) mad:

=======
sbnrnya ane knal sm dia jg gan 1group di kaskus
cm gk nyangka aja bkl kek gini n itu alamat yg di klapa gding palsu \(
thoto - 08/08/2012 01:26 PM
#182

Quote:
Original Posted By bearnad57
iya kang
parah bngt dah ni cowo (andre) mad:

=======
sbnrnya ane knal sm dia jg gan 1group di kaskus
cm gk nyangka aja bkl kek gini n itu alamat yg di klapa gding palsu \(


idnya apa gan yang andre
dan farah juga apa
kirim via cekpm ya
kali aja ane kenal juga
bearnad57 - 08/08/2012 01:48 PM
#183

Quote:
Original Posted By thoto
idnya apa gan yang andre
dan farah juga apa
kirim via cekpm ya
kali aja ane kenal juga



ane gk bs kirim PM ke agan
kok bs kek gitu yah,sama yg lain ane bs kirim PM bingungs
thoto - 08/08/2012 02:50 PM
#184

Quote:
Original Posted By bearnad57
ane gk bs kirim PM ke agan
kok bs kek gitu yah,sama yg lain ane bs kirim PM bingungs


kudu teman dulu gan
:addfriends udah tuh coba di app dan di kirim lagi
4getname - 21/08/2012 07:51 PM
#185

Heran..kenapa kalo benerin jalan banyaknya pas bulan puasa menuju lebaran ya??
Mending kalo udah di gali langsung di aspal ulang lagi..lah ini..malah di diemin ampe berminggu minggu..
Yang namanya lebaran kan udah pasti jalanan padat..sampe ada korban Ibu ibu jatoh di motor Kuku kakinya lepas semua..jatoh ke galian pelebaran jalan takut
padahal kalo ga di kerjain langsung..harusnya ga usah di gali dulu..bikin bahaya aja..!
urashimax - 06/09/2012 10:17 PM
#186

perbaikan trotoar di sekujur kota bogor bikin macet dan debu menggila hammer:
JuannAbimanyu - 09/10/2012 12:09 AM
#187

Quote:
Original Posted By 4getname
Heran..kenapa kalo benerin jalan banyaknya pas bulan puasa menuju lebaran ya??
Mending kalo udah di gali langsung di aspal ulang lagi..lah ini..malah di diemin ampe berminggu minggu..
Yang namanya lebaran kan udah pasti jalanan padat..sampe ada korban Ibu ibu jatoh di motor Kuku kakinya lepas semua..jatoh ke galian pelebaran jalan takut
padahal kalo ga di kerjain langsung..harusnya ga usah di gali dulu..bikin bahaya aja..!


pas ane mudik ke bogor...

jalanan di arah puncak ke bogor udah hancur lagi...

kayanya ga niat yg bikin aspal...

terkesan cepat dan asal-asalan...

ya itulah pemerintah, selalu cari objekan tiap tahunnya nohope:
greyzzz - 09/10/2012 11:36 AM
#188

Quote:
Original Posted By urashimax
perbaikan trotoar di sekujur kota bogor bikin macet dan debu menggila hammer:


di surken, dah beres trotoar nya, skrg giliran jalanan aspal nya diperbaiki
knp ga sekalian aja ya, dah gitu digali dalem2 gtu, ga dipakein pembates pula. motor/mobil kalo2 meleng dikit bisa bahaya tuh. canggih bener
IMF - 16/10/2012 08:52 PM
#189

Kalo ada pemadaman bergilir ato hal2 yang mengenai mati lampu

harusnya pihak kelistrikan/PLN beritahu terlebih dahulu,soalnya minggu2 ini sering mati lampu capedes
biar warga ga kecewa,kan lagi beraktivitas tiba2 mati lampu
walaupun ga keberatan dengan pemadaman bergilir/mati lampu
tapi sosialisasi dulu biar semua pada tau D

#kan ribet juga hidup tanpa listrik :addfriends
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [INFO] Surat Pembaca Regional Bogor