Gallery & Tutorial
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Gallery & Tutorial > Tutorial angel eyes bwt RC
Total Views: 8165 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

enyan - 24/09/2010 10:28 PM
#61

Quote:
Original Posted By z41
ga gw bolongi gan..
cm cat ny gw hapus pk aseton mpe bersih trus gw gosok pk KIT spy kilap..hehe..


agan Z41 Aseton tu belinya dmn yach?
trus aslinya aseton itu buat apa?
pake KIT nya yang gel ato yang semprot?
maaf gan ya banyak tanya cz nubi sich..
z41 - 27/09/2010 08:13 PM
#62

Quote:
Original Posted By enyan
agan Z41 Aseton tu belinya dmn yach?
trus aslinya aseton itu buat apa?
pake KIT nya yang gel ato yang semprot?
maaf gan ya banyak tanya cz nubi sich..


aseton itu penghapus cat kuku bro..hehe..
kit ny yg gel..hehe...
gpp boz sm2 nubi koq..\)
common89 - 29/09/2010 03:41 PM
#63

keren om , coba dulu ah
z41 - 29/09/2010 04:42 PM
#64

Quote:
Original Posted By common89
keren om , coba dulu ah


maksih om..malu
silakan di coba..hehe..
tantech - 30/09/2010 12:41 AM
#65

Quote:
Original Posted By z41
aseton itu penghapus cat kuku bro..hehe..
kit ny yg gel..hehe...
gpp boz sm2 nubi koq..\)


cobain pake minyak rem dot3, mantap juga tuh..
z41 - 30/09/2010 01:39 PM
#66

Quote:
Original Posted By tantech
cobain pake minyak rem dot3, mantap juga tuh..


ga bisa bro klo pk minyak rem harus di rendem..D
otomatis harus 1 body..hehe..
enyan - 06/10/2010 11:05 PM
#67

Quote:
Original Posted By z41



Gan mo tanya nich,ente pasangin headlight nya ke body RC pake apaan yach??
Alteco
Lem Tembak
Lem akuarium
Lema castol
apa Lem Glukol :2thumbup
bagongbengak - 05/11/2010 10:29 PM
#68

Quote:
Original Posted By enyan
Gan mo tanya nich,ente pasangin headlight nya ke body RC pake apaan yach??
Alteco
Lem Tembak
Lem akuarium
Lema castol
apa Lem Glukol :2thumbup


pakek lem alcaibon aja gan,bisa di lepas lagi,tapi lumayan daya rekat ny!
z41 - 05/11/2010 11:03 PM
#69

Quote:
Original Posted By enyan
Gan mo tanya nich,ente pasangin headlight nya ke body RC pake apaan yach??
Alteco
Lem Tembak
Lem akuarium
Lema castol
apa Lem Glukol :2thumbup


Quote:
Original Posted By bagongbengak
pakek lem alcaibon aja gan,bisa di lepas lagi,tapi lumayan daya rekat ny!


pk double tape bro,tp yg tebal(yg warna hijau merk nachi ato ken master)
hehe..
Bangoensoetris - 07/11/2010 05:08 AM
#70

terus berkreasi anak negeri
z41 - 08/11/2010 02:31 PM
#71

Quote:
Original Posted By Bangoensoetris
terus berkreasi anak negeri


siap om..D
z41 - 08/11/2010 02:36 PM
#72

Quote:
Original Posted By Bangoensoetris
terus berkreasi anak negeri


siap om..D
pak_modin - 18/11/2010 07:39 PM
#73

wow sering2 bikin tutor gini gan...skalian klo ada yg bisa kedip2 gitu.. :2thumbup
dyaz.24 - 27/01/2011 09:16 AM
#74

ga keluar gambar'a gan
dhani83 - 02/02/2011 11:12 PM
#75
Gambar Bermasalah
Bener gan... gambarnya g nongol gan... masi nubi buangeett neh gan.. malu
mohon diperbaiki dunks gan tutorialny gan plissss :mewek
ilovekaskus iloveindonesia
bizz.13 - 27/02/2011 09:07 AM
#76
??
gambarnya ga nampak gan?!?! bingung
talkwithmyhand - 01/03/2011 07:47 PM
#77

wah ad tridnya bro z4i, bagus nih cm kok gambar nya ga keluar y ..
buat mokit ane siapa tau berguna ..
hehe

Sentral Mika ..
z4ckzz - 25/03/2011 08:57 AM
#78

:matabelo gan gambarnya dunks......
mauuuuu.....
z4ckzz - 25/03/2011 09:06 AM
#79

:matabelo gan gambarnya dunks......
mauuuuu.....
opizcat - 27/05/2011 11:40 AM
#80

pict mna gan kok gak muncul???
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Gallery & Tutorial > Tutorial angel eyes bwt RC