Melbourne
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Melbourne > [2 may] indonesian satay festival 2010. boxhill town hall
Total Views: 1087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

enloch - 01/05/2010 10:49 PM
#61

haha..yoi deh..apa prlu kita pake warna baju yg sama sen?haha..alay modeon p
nikenholic - 01/05/2010 11:42 PM
#62

Quote:
Original Posted By hansenku
Enloch: ahahahhhahh gak usah, bsk cari aja niken. Dia keliatan bgt kok pasti, kan katanya pake legging pink, tshirt merah, sepatu ijo sama topi orange. Hehehehhhhhhh bsk ya kita kabar2an lwt sms lagi, ato tar klo uda jam nya, di telp k0k. Santai aja ;)[2 may] indonesian satay festival 2010. boxhill town hall


ngarang banget................... santai aja loch, besok pake sepatu pink, legging item, kaos nggatau mau pake apa engga lol dipikirin besok aja, trus pake kacamata. kalo hansen diperkirakan pake sesuatu berlengan panjang, celanan panjang dan sepatu boots dan kacamata juga lol
hansenku - 02/05/2010 05:39 AM
#63

Enloch : hahahahhh jgn lah, gak perlu. Lagian msh blm tau jg si mau pake baju warna apa dan gmn. Yg jelas.... Anjir dingin nih kayanya ni hari, ini aja kebangun krn kedinginan, ahahhhahhhha

niken : oia lupa ken klo uda janji ma dirimu mau pake boots. Hahahahhhh ok deh, samaan ya boots nya LOL ;p[2 may] indonesian satay festival 2010. boxhill town hall
palembangboy - 02/05/2010 08:42 AM
#64

oii.. 0420603365 kontek aj klo udh nyampe sana
WeS BoRLanD - 02/05/2010 05:03 PM
#65

aduh gw lupa hari ini kesana.. haha
hansenku - 02/05/2010 09:15 PM
#66

Ini beginian dpt awards gak moderator? Kan kmrn dtg ke gathering dpt ($), klo yg dtg ke satay bar ini dikasih apa? Banyak jg td anak kaskus, ada 10 kayanya. Hadiah nya di tunggu ya ;D ? ??????????? LOL[2 may] indonesian satay festival 2010. boxhill town hall
nikenholic - 02/05/2010 11:17 PM
#67

kalaaaaaaaaaaaaaaapppppppp *burp*
ainghanif - 03/05/2010 11:55 PM
#68

Quote:
Original Posted By WeS BoRLanD
aduh gw lupa hari ini kesana.. haha


parah2...
bleeey - 04/05/2010 11:13 AM
#69

Quote:
Original Posted By hansenku
Ini beginian dpt awards gak moderator? Kan kmrn dtg ke gathering dpt ($), klo yg dtg ke satay bar ini dikasih apa? Banyak jg td anak kaskus, ada 10 kayanya. Hadiah nya di tunggu ya ;D ? ??????????? LOL[2 may] indonesian satay festival 2010. boxhill town hall


kayanya dapet perpanjangan donatur....
tp gw yg bakar satenya neh,kira2 dapet apa??ngakak
hansenku - 05/05/2010 11:09 AM
#70

Quote:
Original Posted By bleeey
kayanya dapet perpanjangan donatur....
tp gw yg bakar satenya neh,kira2 dapet apa??ngakak


beneran? kamu di sate yang mana? ih yang disebelah kanan gak enak sate padang nya. kaya cendol bakar =,=
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Melbourne > [2 may] indonesian satay festival 2010. boxhill town hall