Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > Ruang Rapat Kaskuser Kalteng
Total Views: 25133 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

t3mp3gor3ng - 02/05/2010 04:03 PM
#41

good idea sosialisasi pengenalan forum kaskus untuk daerah kalteng terutama ABG² mungkin dg dikenalnya forum kaskus bs membuat manusia alay bisa berkurang hammer
ryuto - 02/05/2010 04:32 PM
#42

Quote:
Original Posted By t3mp3gor3ng
good idea sosialisasi pengenalan forum kaskus untuk daerah kalteng terutama ABG² mungkin dg dikenalnya forum kaskus bs membuat manusia alay bisa berkurang hammer

dan berkurangnya juga manusia kekurangan jodoh seperti kita2 ngakak
whospike - 02/05/2010 07:21 PM
#43

Quote:
Original Posted By nopheethandi
aq suport dengan dana aja lah malus


kdpp ndi shakehand
justru itu yg sangat diperlukan o

Quote:
Original Posted By Ryuga_mayohiro
dalam waktu dekat, ada event Expo kalteng dan Final Liga champions..
kalau Expo kalteng semoga saja band Kaskus reg.kalteng bisa ikut meramaikan, jadi mohon dukungannya..dan untuk Final Liga Champions kita realisasikan saja nonBar nya.. \)


nonbar Final Liga Champions deal di rumah saudara Rumbelfish shakehand
whospike - 05/05/2010 07:08 PM
#44

bagaimana dengan masalah latihan futsal rutin?
mungkin bisa kita bicarakan disini shakehand
a605t - 05/05/2010 07:50 PM
#45

Quote:
Original Posted By whospike
bagaimana dengan masalah latihan futsal rutin?
mungkin bisa kita bicarakan disini shakehand


kalau rutinnya 2 kali seminggu apa kada berat di ongkos bro?

gimana kalo 1 x aja. sekedar usul o
whospike - 05/05/2010 08:03 PM
#46

Quote:
Original Posted By a605t
kalau rutinnya 2 kali seminggu apa kada berat di ongkos bro?

gimana kalo 1 x aja. sekedar usul o


kita nyewa lapangannya perbulan..
1 minggu maen 2x..
kalo 1 bulan jadi maennya 8x..

di kalakasa kayannya masih blm bisa yg 1 bulan..
kalo di BSC rumornya sekitar Rp. 1.100.000/ bulan..
a605t - 05/05/2010 08:22 PM
#47

Quote:
Original Posted By whospike
kita nyewa lapangannya perbulan..
1 minggu maen 2x..
kalo 1 bulan jadi maennya 8x..

di kalakasa kayannya masih blm bisa yg 1 bulan..
kalo di BSC rumornya sekitar Rp. 1.100.000/ bulan..


masih rumor ya om o

1.100K kalo dibagi perorang berapa tuh? matabelo:

tapi denger2 ada yang bisa nyewa perbulan tapi mainya 1x seminggu. jadi budgetnya gak terlalu gede. msih denger2 juga sih bro malu

tapi kalau saya asl masih dalam jangkauan ongkosnya, 1x ato 2 x perminggu terserah saja shakehand

Nobar Final UCL tgl berapa garang? bingung
whospike - 05/05/2010 08:39 PM
#48

Quote:
Original Posted By a605t
masih rumor ya om o

1.100K kalo dibagi perorang berapa tuh? matabelo:

tapi denger2 ada yang bisa nyewa perbulan tapi mainya 1x seminggu. jadi budgetnya gak terlalu gede. msih denger2 juga sih bro malu

tapi kalau saya asl masih dalam jangkauan ongkosnya, 1x ato 2 x perminggu terserah saja shakehand

Nobar Final UCL tgl berapa garang? bingung


dimana tuh yg seminggu 1x maen?
palingan pupuan 50rb 1 orang..

Nonbar masih dibicarakan..
ada 2 alternatif :
1. Rumah adirumbel
2. Puskom
gimana kesepakatannya aja..
final tanggal 22 om..
a605t - 05/05/2010 08:50 PM
#49

Quote:
Original Posted By whospike
dimana tuh yg seminggu 1x maen?
palingan pupuan 50rb 1 orang..

Nonbar masih dibicarakan..
ada 2 alternatif :
1. Rumah adirumbel
2. Puskom
gimana kesepakatannya aja..
final tanggal 22 om..


BSC jua. emang udah ada yang kontak ke BSCnya kah? bingungs

50rb shakehand

nobar berati tinggal tunggu kepastian saja o
whospike - 05/05/2010 08:59 PM
#50

Quote:
Original Posted By a605t
BSC jua. emang udah ada yang kontak ke BSCnya kah? bingungs

50rb shakehand

nobar berati tinggal tunggu kepastian saja o


blm ada..
mungkin odie bisa kontak ntr shakehand

mudahan aja segitu lah..
sanggup aja semua palingan..
hehe..

nonbar pasti..
tinggal nunggu kepastian tempat shakehand
whospike - 05/05/2010 09:01 PM
#51

Doble impact malu:
ryuto - 05/05/2010 09:39 PM
#52

ngeri , posganda merajalela ngakak. ada yg triple kill pulang di jadwal futsal D.

he eh, mun 50 umpat auk, ( it gen mikir dulu kalo kada sanggup ) .... nobar kena aja. masih lawas, :Ngakak
beantzar - 07/05/2010 04:38 PM
#53
Umba Dunk .....
Tanggapan aye cuy :
1. Klo masukin rubrik profil Kaskus Reg Kalteng (aye sebut j KRKT) ke koran ide yg bagus bgt, misal di kapos (mungkin berbayar), dayak pos or tabengan....klo di dayak pos kira2 bs gratis kan Bos RL? Yb
2. Klo ikut ngramein pensi2 juga bagus, ttp klo mpe nyediain koneksi net gratis kita mesti memikirkan lebih lanjut agar g memberatkan kita & juga g membari supan. U/ mengisi acara pensi2, KRKT kan punya band walo dekil (Yb) yg bisa tampil & u/ mengisi stand d pensi2 KR Kalteng bisa menampilkan foto2 kegiatan, spanduk, umbul + bendera2 + brosur (klo ada sh), profil KRKT, & diskusi/tanya jwb.
3. Nonton bareng UCL Final juga bagus tapi ini hanya kegiatan internal saja.

Usul tambahan dari aye cuy :
1. KRKT mesti lebih aktif lagi agar eksitensi KRKT lebih nampak oleh banyak orang. Yg aye tau neh, TVRI Kalteng punya prog acara yg mengangkat profil2 suatu usaha/lembaga/organisasi/komunitas yg ada di wilayah Prov kalteng (Palangka Raya khususnya). Nah sapa tau dg adanya eksistensi KRKT pihak TVRI Kalteng berminat mewawancara/mengangkat profil KRKT.
2. Tim Futsal KRKT dijadiin tim dunk trus ikutan pertandingan futsal. Jadi g cuma latihan + sparing doang.

Demikian tanggapan & usulan tambahan aye. Atas perhatiannya aye ucapin tengkiu. Mohon jgn di batabig or di hammer gan tp mohon cendolbig


ilovekaskus
iloveindonesia
jeksenly - 07/05/2010 05:20 PM
#54

Banyak juga rupanya anak2 palangkaraya forum di kaskus.. \)
Hehehehe
Salam kenal semua..
Saya biasanya cuma di room#14
popor - 08/05/2010 11:12 PM
#55

sy nubi mw tanya..biasanya kaskuser kalteng nih ngumpul ato nongkrongnya dmn?total kaskuser kalteng semuanya brp org?
TuaGila - 09/05/2010 12:51 PM
#56

Quote:
Original Posted By popor
sy nubi mw tanya..biasanya kaskuser kalteng nih ngumpul ato nongkrongnya dmn?total kaskuser kalteng semuanya brp org?


biasanya sih kita ngumpul saat futsal aja bang, belum ada markas masalahnya D atau saat nonton bareng di Palma, sebenarnya kita di Palangka Raya ada 40 ID ditambah kawan-kawan dari daerah :

Lamandau belum terdata

Sukamara belum terdata

Kotawaringin Barat yang terdata saat ini hanya 13 orang

Kotawaringin Timur yang terdata saat ini hanya 5 orang

Seruyan yang terdata saat ini hanya 1 orang

Katingan yang terdata saat ini hanya 3 orang

Kapuas yang terdata saat ini hanya 16 orang

Pulang Pisau yang terdata saat ini hanya 1 orang

Gunung Mas belum terdata

Barito Utara yang terdata saat ini hanya 7 orang

Barito selatan belum terdata

Barito Timur yang terdata saat ini hanya 1 orang

Murung Raya yang terdata saat ini hanya 2 orang

tapi ndak tau nih berapa yang aktuf \(

Isen Mulang Petehku
ryanfunky - 09/05/2010 11:49 PM
#57

Quote:
Original Posted By popor
sy nubi mw tanya..biasanya kaskuser kalteng nih ngumpul ato nongkrongnya dmn?total kaskuser kalteng semuanya brp org?


hehehhe polisi mau absen yah.... situ blm ada datanya di div.sampit o
di tunggu PM nya D
fadhilboy - 10/05/2010 12:31 PM
#58

Quote:
Original Posted By ryanfunky


hehehhe polisi mau absen yah.... situ blm ada datanya di div.sampit o
di tunggu PM nya D


;ngakaks bubuhan anak buah kai tuch bozRuang Rapat Kaskuser Kalteng
Ryuga_mayohiro - 10/05/2010 01:48 PM
#59

jadi keputusan nonbra Final liga champions gimana nih? perlu kah urunan dsb?
DAIRumbleFish - 10/05/2010 01:54 PM
#60

Quote:
Original Posted By Ryuga_mayohiro
jadi keputusan nonbra Final liga champions gimana nih? perlu kah urunan dsb?


urunan gasan apa? gasan manyogok pemilik TKP kah? D
Page 3 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > Ruang Rapat Kaskuser Kalteng