Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > Ruang Rapat Kaskuser Kalteng
Total Views: 25133 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

thEboulderer - 10/05/2010 01:54 PM
#61

Quote:
Original Posted By Ryuga_mayohiro
jadi keputusan nonbra Final liga champions gimana nih? perlu kah urunan dsb?

ayo direalisasikan aja gan, bikin trit baru aja biar banyak yg liat, yg perlu dbahas mungkin tempat, peralatan, konsumsi dsb. Ane bisa aja bantu2 semampunya DRuang Rapat Kaskuser Kalteng
whospike - 10/05/2010 07:58 PM
#62

Quote:
Original Posted By Ryuga_mayohiro
jadi keputusan nonbra Final liga champions gimana nih? perlu kah urunan dsb?


dirumah adi ja gen gimana?
setuju kah?

kalo masalah proyektor n layarnya, nanti bisa pinjam sama sodara GEMBOL aka danumkirang o
ga mungkin jg ga dipinjemin, secara inter maen Peace:

perlu kah kita urunan?
kayannya nanti kita butuh minuman bersoda pas nonton o
perlu snack jg o
kalo tuan rumah bisa mengadakannya, ya kita ga usah urunan malu:
kalo perlu, cukup ja 1 orang 5K shakehand
fadhilboy - 10/05/2010 10:04 PM
#63

Quote:
Original Posted By whospike
dirumah adi ja gen gimana?
setuju kah?

kalo masalah proyektor n layarnya, nanti bisa pinjam sama sodara GEMBOL aka danumkirang o
ga mungkin jg ga dipinjemin, secara inter maen Peace:

perlu kah kita urunan?
kayannya nanti kita butuh minuman bersoda pas nonton o
perlu snack jg o
kalo tuan rumah bisa mengadakannya, ya kita ga usah urunan malu:
kalo perlu, cukup ja 1 orang 5K shakehand


akui kada bebawaan bubuhan km lah
pakdesastro - 10/05/2010 10:27 PM
#64

sebelumnya permisi.., agan2...,
newbie ikut nongkrong disini ya agan2...,
bukan asli kalteng sii..., tapi ni sekarang sedang mencari nafkah di paray..,
iloveindonesia
whospike - 10/05/2010 10:35 PM
#65

nonbar nih perlu dibuat treadnya kah?
nopheethandi - 11/05/2010 01:10 AM
#66

Quote:
Original Posted By whospike
nonbar nih perlu dibuat treadnya kah?


dibuat ja shakehand
jadi biar thread ini khusus membicarakan kegiatan yang akan dilaksanakan selanjut nya
ObbEliX - 11/05/2010 01:25 AM
#67

wooooow...sogok menyogok neh...ane suka gan..
TuaGila - 11/05/2010 11:35 PM
#68

Kalau mau bikin thread mengenai nonton bareng Final Liga Champion dipersilahkan saja saya sangat setuju banget D

Isen Mulang Petehku
popor - 12/05/2010 01:11 AM
#69

byk jg lh klo d data semuanya...ya am aku ni hanyar tw jua mun ada forum kyk gini dulu tw nya cm wdh nukaran ja...kai tuha tu am pank yg meajari,xixixi...
TuaGila - 12/05/2010 01:16 AM
#70

Quote:
Original Posted By popor
byk jg lh klo d data semuanya...ya am aku ni hanyar tw jua mun ada forum kyk gini dulu tw nya cm wdh nukaran ja...kai tuha tu am pank yg meajari,xixixi...


okelah di tunggu sumbangsih dan pemikirannya shakehand

Isen Mulang Petehku
neilrichard - 12/05/2010 10:56 AM
#71

Quote:
Original Posted By fadhilboy
akui kada bebawaan bubuhan km lah


iih kada bebawaan buhan nya ni....:cystg
whospike - 12/05/2010 05:04 PM
#72

untuk nonbar bisa kita bicarakan di >-- https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4092169 shakehand
odiecallista - 27/05/2010 01:09 PM
#73

Haloo Kawan Kawan td ane abis jalan jalan ke jambi

disana nemuin sesuatu juga buat komunitas kita

coba cek dech

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4145600 bacanya sampai habis ya D

sepertinya kita perlu juga tuh...(sosialisasi)

Bagaimana....??kelanjutan rapat kita ....?? siapa tau thread diatas bisa memberi ide buat kita shakehand2
TuaGila - 27/05/2010 09:52 PM
#74

Quote:
Original Posted By odiecallista
Haloo Kawan Kawan td ane abis jalan jalan ke jambi

disana nemuin sesuatu juga buat komunitas kita

coba cek dech

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4145600 bacanya sampai habis ya D

sepertinya kita perlu juga tuh...(sosialisasi)

Bagaimana....??kelanjutan rapat kita ....?? siapa tau thread diatas bisa memberi ide buat kita shakehand2



kalau begitu, Bentuk Panitianya dan susun Rancangan kegiatannya

shakehand2

Isen Mulang Petehku
999999999999999 - 28/05/2010 12:19 AM
#75

Quote:
Original Posted By odiecallista
Haloo Kawan Kawan td ane abis jalan jalan ke jambi

disana nemuin sesuatu juga buat komunitas kita

coba cek dech

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4145600 bacanya sampai habis ya D

sepertinya kita perlu juga tuh...(sosialisasi)

Bagaimana....??kelanjutan rapat kita ....?? siapa tau thread diatas bisa memberi ide buat kita shakehand2


div.sampit ikut mendukung shakehand2
arizariz - 28/05/2010 05:29 AM
#76

aq ada usul ni,stelah drtd kliling di reg kalimantan..
Spertinya ada yg kurang di reg kalteng nie...
Bengkel Avatarnya yg ga ada...

Rame klu ada kaskuser kalteng yg mbuka bengkel avatar..
Psti bnyk yg req kna...
Atau bs jua RL nya minta bantu dgn sodara adrian_massel (avatar enthusiast)..
Cthnya kya RL kalbar yg minta bantu adrian_massel spy bkin bengkel avatar di reg kalbar...

Itu ja usul qRuang Rapat Kaskuser Kalteng
ryuto - 28/05/2010 10:21 AM
#77

wew , ada yg minta id buatin bengkel Avatar, mantab, jadi bisa nambah ilmu kanuragan . Avatar yg ini toh bro ???


Spoiler for "Avatar"
Ruang Rapat Kaskuser Kalteng
arizariz - 28/05/2010 11:33 AM
#78

Quote:
Original Posted By ryuto
wew , ada yg minta id buatin bengkel Avatar, mantab, jadi bisa nambah ilmu kanuragan . Avatar yg ini toh bro ???


Spoiler for "Avatar"
Ruang Rapat Kaskuser Kalteng


Bisa jg tuh gan..
Skedar usul sih..
Kputusannya trgantung RL dan agan2 yg lainRuang Rapat Kaskuser Kalteng
TuaGila - 29/05/2010 01:11 AM
#79

Quote:
Original Posted By arizariz
Bisa jg tuh gan..
Skedar usul sih..
Kputusannya trgantung RL dan agan2 yg lainRuang Rapat Kaskuser Kalteng


sebenarnya ada sih yang menawarkan diri untuk membuka bengkel Avatar di Regional Kalteng ini, hanya saja saya juga menawarkan kepada dia supaya berbaur dulu lah dengan kawan-kawan di Regional, dan bila sudah akrab bolehlah saya izinkan membuka bengkel disini.

saya memberi izin kepada siapapun juga untuk membuka bengkel avatar hanya saja ketentuan dan syarat tetap berlaku sesuai dengan Rules yang ada di Regional ini

Masa kita mengijinkan orang bekerja ditempat kita tanpa dikenal masyarakat sini D, Om M.u.n.z buka Bengkel dong ....


Isen Mulang Petehku
arizariz - 29/05/2010 01:44 AM
#80

Quote:
Original Posted By TuaGila


sebenarnya ada sih yang menawarkan diri untuk membuka bengkel Avatar di Regional Kalteng ini, hanya saja saya juga menawarkan kepada dia supaya berbaur dulu lah dengan kawan-kawan di Regional, dan bila sudah akrab bolehlah saya izinkan membuka bengkel disini.

saya memberi izin kepada siapapun juga untuk membuka bengkel avatar hanya saja ketentuan dan syarat tetap berlaku sesuai dengan Rules yang ada di Regional ini

Masa kita mengijinkan orang bekerja ditempat kita tanpa dikenal masyarakat sini D, Om M.u.n.z buka Bengkel dong ....


Isen Mulang Petehku


Sipppppbeer:
Oya pak RL slam knal yashakehand
Aq baru2 ini ja ikut brbaur di reg kalteng
Sblm2nya cm liat2 doangDRuang Rapat Kaskuser Kalteng
Page 4 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > Ruang Rapat Kaskuser Kalteng