Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [MAS KIMPOI Ane] Miniatur Masjid dari Uang Koin 100, 500, 1000 Rupiah
Total Views: 154284 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 378 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

arman99 - 24/04/2010 12:38 AM
#21

Quote:
Original Posted By loretha23
wahh..
romantis bgt si gan..
sangking cinta ma istri ampe rela bikin tuh karyaa..
hehehe..
salutt anee...

gud luck yhh buat pengajuan nya ke muri..
iloveindonesiailoveindonesiailovekaskusilovekaskus


Makasih Banget Gan..

Ane emang cinta berat ama Istri Gan...
kisskisskisskiss
arman99 - 24/04/2010 12:43 AM
#22

Quote:
Original Posted By D.L.N.Z
gini nih ane demen orang kreatif gini apalagi buat istri trsayang..
walo tngan lecet2.. gak papa deh gan buat orng trsyang..

gile dri klas 2 sma dh ngebet pngen buat mahar ni gan?hehehe Peace:


sebenarnya ngumpulin koin emang untuk Mahar, tapi ga tahu mo dibikin apa...

idea cemerlang biasanya muncul ketika keadaan telihat stuck
aapoceng - 24/04/2010 12:47 AM
#23

mantap gan
:2thumbsup:
arman99 - 24/04/2010 12:49 AM
#24

Quote:
Original Posted By aapoceng
mantap gan
:2thumbsup:


Thank you berat Gan...
resist390 - 24/04/2010 12:56 AM
#25

CALON HOT TRIT NEEEh!!!
ASLI CAKEP BANGET!!!
persi0 - 24/04/2010 12:56 AM
#26

ribet amet tu ya gan buat nya..
hahha..

kenak angin gak roboh tukan??
hammer hammer
arman99 - 24/04/2010 01:00 AM
#27

Quote:
Original Posted By resist390
CALON HOT TRIT NEEEh!!!
ASLI CAKEP BANGET!!!


weh minta doannya Gan...
mkultra2009 - 24/04/2010 01:08 AM
#28

wuihhh...keren banget tu gan,mau dah ane dikasih,hehehe...sapa jga yang mau ngasih ya!!
arab_bahlul - 24/04/2010 01:09 AM
#29

keren gan,ane doain deh biar di akuin MURIiloveindonesiailoveindonesia
resist390 - 24/04/2010 01:10 AM
#30

Quote:
Original Posted By arman99
weh minta doannya Gan...


sip gan btw cewe yg ente nikahin sebanding ga sm pengorbanan karya ente ini
tp gw kira cewe ente secantik miniatur mesjid ente o
moozoo - 24/04/2010 01:12 AM
#31

matabelo: keren banget tuh gan
kalo ane susah nempel2 nya D
sidat - 24/04/2010 01:14 AM
#32

keren gan mas kawinnya..
arman99 - 24/04/2010 01:18 AM
#33

Quote:
Original Posted By resist390
sip gan btw cewe yg ente nikahin sebanding ga sm pengorbanan karya ente ini
tp gw kira cewe ente secantik miniatur mesjid ente o


ane ga salah pilih istri Gan...
apa yang ane lakukan malah tambah bikin ane sendiri gan
arman99 - 24/04/2010 01:19 AM
#34

Quote:
Original Posted By moozoo
matabelo: keren banget tuh gan
kalo ane susah nempel2 nya D


ane butuh waktu 2 bulan Gan... he he he he
susah banget nempelinnya..
windrach - 24/04/2010 01:21 AM
#35

subhanallah keren gan
NAYOSO - 24/04/2010 01:21 AM
#36

GILAK GAN!
so sweet bgt dah
ahuhuahuhuahuahu
TOP bener ga boong
smoga langgeng selalu dan bisa ketriam di MURI tuh
ehehhehehheheh
Joni182 - 24/04/2010 01:26 AM
#37

Permisi TS yg baek numpang iklan.:toast
Mohon dukunganya gan.shakehand2
Vote temen ane ya gan.Menurut ane sih cantik.malu kiss

http://www.myponds.net/wajahmumengalihkanduniaku/profile-page/330

Makasi bwat agan" sekalian yg dah vote.shakehand2:toast
broheart - 24/04/2010 01:26 AM
#38

kalo ane mau buat kira-kira bisa ga ya bingung
arman99 - 24/04/2010 01:30 AM
#39

Quote:
Original Posted By NAYOSO
GILAK GAN!
so sweet bgt dah
ahuhuahuhuahuahu
TOP bener ga boong
smoga langgeng selalu dan bisa ketriam di MURI tuh
ehehhehehheheh


Aminn Gan.. semoga agan langgeng juga ama pasangannya
arman99 - 24/04/2010 01:31 AM
#40

Quote:
Original Posted By broheart
kalo ane mau buat kira-kira bisa ga ya bingung


ane bisa bantu Gan....
Page 2 of 378 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [MAS KIMPOI Ane] Miniatur Masjid dari Uang Koin 100, 500, 1000 Rupiah