Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [MAS KIMPOI Ane] Miniatur Masjid dari Uang Koin 100, 500, 1000 Rupiah
Total Views: 154284 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 378 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

punkrango - 24/04/2010 07:59 AM
#81

calon HT nih thumbup:

kreatif banget TSny,,,
Inalilahi - 24/04/2010 07:59 AM
#82

saya ga suka islamnya....
tp saya suka kreatifitas dan usaha anda....
saya terima anda bekerja di perusahaan saya Peace:
Tri juariyogo - 24/04/2010 07:59 AM
#83

ilovekaskusiloveindonesia

indah gan.. kraetifitas yang harus d tingkatkan
hahahaha
delski - 24/04/2010 07:59 AM
#84

wahhh keren gan. serius agan sendiri yang buat/?
yonzz - 24/04/2010 08:00 AM
#85

keren gan....tu kubahnya pake koin emas yah??hammer...wkwkwkkw...mantep...bkin ndiri y?
arman99 - 24/04/2010 08:00 AM
#86

Quote:
Original Posted By abangfarhan
keren abis gan, ente kreatif abis. ngumpulin koin dari SMA, sekarang dipake buat jadi maska'win thumbup:thumbup:

moga langgeng aja dah kawin:kawin:kawin:


Kreatif nya keluar karena kepepet Gan..

Ngumpulinnya yg lama bgt..[MAS KIMPOI Ane] Miniatur Masjid dari Uang Koin 100, 500, 1000 Rupiah
altron2000 - 24/04/2010 08:00 AM
#87

selamat ya gan perkimpoiannya. semoga langgeng sampe akhir. salut nih sama orang orang yang kreatif kaya gini.
Radeon2005 - 24/04/2010 08:00 AM
#88
894
Calon HT nih...moga2 masuk muri n yg penting bisa jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah...
arman99 - 24/04/2010 08:02 AM
#89

Quote:
Original Posted By delski
wahhh keren gan. serius agan sendiri yang buat/?


Serius dong Gan.. Mbayar orang mahal lagi[MAS KIMPOI Ane] Miniatur Masjid dari Uang Koin 100, 500, 1000 Rupiah
Barady - 24/04/2010 08:02 AM
#90

wahh mntepp kernn bgd

mdh2n mas kawin nya sesukses berkeluarganya yah
madeinbb17 - 24/04/2010 08:02 AM
#91

gile kerenn bener gan
i_liverpool - 24/04/2010 08:03 AM
#92

Mangstab gan .... Wew mudah-mudahan masuk muri gan .....
Ijalthaha - 24/04/2010 08:04 AM
#93

Seni tinkat tinggi n kreatip[MAS KIMPOI Ane] Miniatur Masjid dari Uang Koin 100, 500, 1000 Rupiah
tegtegz - 24/04/2010 08:05 AM
#94

keren gan.. bantu rate aja ya. blum bisa kasi cendol
aldigrinder - 24/04/2010 08:06 AM
#95

Mantab!!!

Salut buat TS-nya!! Indonesia butuh banyak orang kayak TS begini, dengan uang sedikit ditambah bakat kreatif (yang banyak) bisa menghasilkan karya yang indah!!

Ga perlu menghamburkan duit kayak anaknya Ab****al Ba**ie.
Smoga langgeng, jadi keluarga sakinah!!!
sup2:
muse501 - 24/04/2010 08:06 AM
#96

waahhh koin yg pecahan 100 dan 1000 udah langka tuh...btw keren n kreatif juga neh
Dokter.Van - 24/04/2010 08:08 AM
#97

wow, unik n kreatif ente gan matabelo: , ane jg jd pgn buat mahar nanti yg bentuknya beda dari yg biasanya klw udah mau nikah nanti, hehe. Btw, congrats yah gan, moga rumah tanggannya sakinah, mawaddah , warrohmah kiss
oestad - 24/04/2010 08:08 AM
#98

Sumpah,keren banget gan..mantep bgt..Kinclong gtu jadinya..matabelo:
skyternia - 24/04/2010 08:08 AM
#99

kretif bgt gan..
SuperKera - 24/04/2010 08:08 AM
#100

wah keren gan...
kreatif banget idenye...
agan bener2 mantap..
mudah2an bisa masuk muri gan
ilovekaskus
iloveindonesia
Page 5 of 378 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [MAS KIMPOI Ane] Miniatur Masjid dari Uang Koin 100, 500, 1000 Rupiah