Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [MAS KIMPOI Ane] Miniatur Masjid dari Uang Koin 100, 500, 1000 Rupiah
Total Views: 154284 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 378 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Rorscach - 24/04/2010 08:09 AM
#101

wew keren pisan gaaaan mataf!
dimasetc - 24/04/2010 08:10 AM
#102

wow keren kreatif gaaaaaaaan hahaha
susuGaPakeTeh - 24/04/2010 08:10 AM
#103

mantep gan miniaturnya....buat kimpoian ya ganD
basengbae - 24/04/2010 08:10 AM
#104

keren banget gan idenya.. tp yg paling keren usaha agan yg dari mulai ngumpulinnya dr waktu sma trus ngebuat sendiri semua.. ane kira istri agan pasti makin cinta \). ada ide lain ga gan.. ane jg blm ada ide nih malu secara ane jg pengen kimpoi malu
theraphy.energy - 24/04/2010 08:11 AM
#105

Kereenn gan...sayang keluarga nie..wah kapan2 ane tak ikut buat, ntar d bimbing sama agan yak.. malu
arman99 - 24/04/2010 08:15 AM
#106

Quote:
Original Posted By basengbae
keren banget gan idenya.. tp yg paling keren usaha agan yg dari mulai ngumpulinnya dr waktu sma trus ngebuat sendiri semua.. ane kira istri agan pasti makin cinta \). ada ide lain ga gan.. ane jg blm ada ide nih malu secara ane jg pengen kimpoi malu


Agan mo bikin dari koin juga?
Tapi bentuk lain..

Ane bantuin nanti...[MAS KIMPOI Ane] Miniatur Masjid dari Uang Koin 100, 500, 1000 Rupiah
zulfarizkina.. - 24/04/2010 08:16 AM
#107

keren abis!
thumbup:
arman99 - 24/04/2010 08:17 AM
#108

Quote:
Original Posted By theraphy.energy
Kereenn gan...sayang keluarga nie..wah kapan2 ane tak ikut buat, ntar d bimbing sama agan yak.. malu
iya Gan.. Sayang keluarga..

Kalo mau nanti bikin bareng Gan..[MAS KIMPOI Ane] Miniatur Masjid dari Uang Koin 100, 500, 1000 Rupiah
kawanbangsat - 24/04/2010 08:17 AM
#109

keren sumpah gan, klo sepupu jauh ane ngeliat pasti bengong ini gan
dulu doi mas kawin cuma 25k
arda46 - 24/04/2010 08:18 AM
#110

sumpah gan keren bgt

kreatif and telaten ne yg bikin
dijual bisa laku mahal tuh gan
ato d lelang az
8080ma - 24/04/2010 08:19 AM
#111

liat hasil keren gitu..pasti ilang dech capenya...selamat ya gan semoga maharnya bisa mengingatkan istri tentang perjuangan dan pngorbanan agan...sempat korban perasaan pas daftar di KUA...salut dech ...semoga jad keluarga sakinah mawaddah warahma.......amien
1590069 - 24/04/2010 08:19 AM
#112

keren gan beer:
mau donk dibikinin
EmoInLove - 24/04/2010 08:20 AM
#113

woooww....kereenn gaannn.... D
sat1105am - 24/04/2010 08:21 AM
#114

keren...
moga masuk muri gan \)
enidblyton - 24/04/2010 08:22 AM
#115

keren abis gan..
papa bakabon - 24/04/2010 08:23 AM
#116

keren banget gan karyanya, salut ane beer:
strawkid - 24/04/2010 08:23 AM
#117

yang boneng gan ngumpulin koinnya dari SMA kelas 2 bingung berarti agan sebelum nikah emang mau mas kimpoinya miniatur masjid dari koin nih.??...wah uang koinnya ada yg mahal tuh karena langa
x.eight - 24/04/2010 08:24 AM
#118

keren gan... mangstabhh bener ini si agan..
arfantastic - 24/04/2010 08:24 AM
#119

mantab.
semoga sukses di murinya!
mamen iki - 24/04/2010 08:25 AM
#120

keren gan...

TS nerima pesenan gak ya? DD
Page 6 of 378 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [MAS KIMPOI Ane] Miniatur Masjid dari Uang Koin 100, 500, 1000 Rupiah