Others
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > ASK st petersburg RUSSIA
Total Views: 901 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

abeyuret - 25/04/2010 01:26 PM
#1
ASK st petersburg RUSSIA
juragan juragan smua,,ad yang pernah ke st.petersburg(russia) gak??
bgus gak disana??atau ad saran2??thx atas informasinya beer:
abeyuret - 25/04/2010 01:33 PM
#2

sepi neh thread berdukas
prof.dr.otong - 27/04/2010 09:59 AM
#3

Quote:
Original Posted By abeyuret
juragan juragan smua,,ad yang pernah ke st.petersburg(russia) gak??
bgus gak disana??atau ad saran2??thx atas informasinya beer:


bagus, 100x lebih bagus ketimbang moscow.

saran; baik2, jaga kesehatan, safe sex.

sama2 gan
Pair - 28/04/2010 01:47 PM
#4

setau saya ga bagus sih gan D
soalnya saya pernah tinggal 10 tahun disana trus biasa2 aja sih o
agan mau kesana? nitip oleh2 ya o
oValimE213 - 28/04/2010 02:55 PM
#5

ane juga pengen tau neh... kebetulan taun ini mengambil beasiswa
abeyuret - 02/05/2010 04:46 PM
#6

Quote:
Original Posted By prof.dr.otong
bagus, 100x lebih bagus ketimbang moscow.

saran; baik2, jaga kesehatan, safe sex.

sama2 gan


waw,bener bro??
kalau biaya hidup gimana?standar ap bro??
abeyuret - 02/05/2010 04:52 PM
#7

Quote:
Original Posted By oValimE213
ane juga pengen tau neh... kebetulan taun ini mengambil beasiswa

udh dapat beasiswanya bro?? ane juga mau cri beasiswa ksana neh,tpi survey pertukaran dlu ksana july ini,
oValimE213 - 04/05/2010 12:25 PM
#8

Quote:
Original Posted By abeyuret
udh dapat beasiswanya bro?? ane juga mau cri beasiswa ksana neh,tpi survey pertukaran dlu ksana july ini,


ane ngikut liwat kedubes kemaren biasiswanya... tinggal nunggu acc dari rusianya...
prof.dr.otong - 04/05/2010 09:06 PM
#9

Quote:
Original Posted By abeyuret
waw,bener bro??
kalau biaya hidup gimana?standar ap bro??


biaya hidup lebih murah ketimbang sm yang eropa barat. jauh lebih murah malah. mau kul ya? setau gua disana kampusnya nyediain asrama sktr 20-30 euro/bulan buat akomodasi (cmiiw). to be honest gua cm pernah disana sktr seminggu buat jalan2, jd gak bisa ngomong banyak ttg hidup disana gimana, tp salah satu teman baik gua dr st.petersburg. kl lu punya pertanyaan yg lebih spesfik ttg st petersburg bisa gua tanyain sm dia.
ngatini333 - 11/05/2010 12:57 AM
#10

saran ane gan :
mending ente ke MGU daripada ke SPBGU thumbup:
lebih rekomen recsel menurut pengakuan teman sama dosen ane Paws:
abeyuret - 14/05/2010 10:18 PM
#11

Quote:
Original Posted By ngatini333
saran ane gan :
mending ente ke MGU daripada ke SPBGU thumbup:
lebih rekomen recsel menurut pengakuan teman sama dosen ane Paws:


MGU ama SPBGU apa gan??bingung
gathree27 - 23/05/2010 11:06 AM
#12

ane blm pernah gan.. tp pingin bgt kesituu ke seluruh penjuru russia \(
tp blm kesampean
emang mo ngapain gan ke st petersburg?
gathree27 - 23/05/2010 11:09 AM
#13

dopost hammer:
abeyuret - 23/05/2010 04:30 PM
#14

Quote:
Original Posted By gathree27
ane blm pernah gan.. tp pingin bgt kesituu ke seluruh penjuru russia \(
tp blm kesampean
emang mo ngapain gan ke st petersburg?


ikut internship program AIESEC gan,,1 stengah bulan rencana disana,,
sklian liat2 universitas disana
ngatno333 - 24/05/2010 01:18 AM
#15

Quote:
Original Posted By abeyuret
MGU ama SPBGU apa gan??bingung



MGU = Московский Государственны 081; Университет /Moskovskij Gosudarstvennyj Universitet/ Universitas Negeri Moskwa
SPBGU = Санкт Петербург Большой Государственны 081; Университет /Sankt Peterburg Bol'shoj Gosudarstvennyj Universitet /Universitas Besar Negeri St. Petersburg/ iloveindonesia
oValimE213 - 10/06/2010 10:59 AM
#16

Quote:
Original Posted By ngatno333
MGU = Московский Государственны 081; Университет /Moskovskij Gosudarstvennyj Universitet/ Universitas Negeri Moskwa
SPBGU = Санкт Петербург Большой Государственны 081; Университет /Sankt Peterburg Bol'shoj Gosudarstvennyj Universitet /Universitas Besar Negeri St. Petersburg/ iloveindonesia


wah om ngatno udah pengalamana neh kek nya sekarang dirusia yak.. mohon petunjuk dan penerangan nya bosilovekaskus
ngatno333 - 28/06/2010 08:59 PM
#17

Quote:
Original Posted By oValimE213
wah om ngatno udah pengalamana neh kek nya sekarang dirusia yak.. mohon petunjuk dan penerangan nya bosilovekaskus


ane cuma nubi gan afro:
Hubus - 03/07/2010 03:19 PM
#18

agan agan ini bisa bahasa rusia apa neh???
iniestaaaaa - 19/07/2010 07:58 PM
#19

keren tuh gan
abeyuret - 31/07/2010 05:17 PM
#20

ane udah di st peters ne gan..bagus banget disini,lbih keren dri moscow menurut aneeee,,,
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > ASK st petersburg RUSSIA