Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Toyota Starlet Owner (2010) - Part 2
Total Views: 91833 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 501 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

kunin - 27/04/2010 03:18 PM
#1
Toyota Starlet Owner (2010)
karena udah 2000 page lebih di pindah kemari o
untuk menjaga performace kaskus beer:

Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2
トヨタスターレットの所有Ň 73;

Rule army:

- no junk batabig
- no sara nosara
- budayakan multi quote
- kurangi reply postingan yg lebih dari 10 page kebelakang agar topik yg dibahas tidak rancu
- no maho berbusa:
- every one are welcome selama msh berhubungan dgn starlet..baik penguna, pemarhati, belum punya,mau punya asal msh berhubungan dgn starlet..mau starlet kotak,kapsul,turbo,atau kp silakan maen dimariD
- jualan are welcome asal msh berhubungan dgn starlet beer:
- gunakan spoiler untuk images yg bandwith killlaaaahh..biar yg koneksi nya lambat tidak berat..o
- perkenalkan diri anda dgn sopan dan santun o biar nga disangka mau ngejunk D


daftar penghuni o
Spoiler for ..

- f123d >----- jkt
- ociet >------ jkt
- renetadeboer >--- jkt
- fikoonly --- > jkt
- my_starlet >----- jkt
- starm2 >---- jkt
- kunin ------- > Ts Peace: jkt jg o
- maungkoplok >---- jkt
- kora kora ajaib >----jkt
- peter z3 >---- jkt
- ncuuss >----- semarang
- dit_ep70 >---- bandung
- kid-08 >----- jkt and bandung
- Ogel2 ----- > bandung
- hot2_k >---- medan
- yudi26 >---- jkt
- kcgede >---- jkt
- nyelemgot >-- jkt
- andien81 >--- jkt
- h3z4 >------ loksemawe
- aryo1024 >-- jkt
- bicth 182 >--- jkt
- sankop >----- jkt
- starqu >----- semarang
- ep71 >---- bandung
- ndp >---- jkt
- cybersnaptic >--- jogja
- telrats >----- jkt
- siJupiterZ >---- cirebon
- tsiroret >---- jkt
- rasendria >--- jkt
- myname.vino >-- jkt
- mihaka >--- jkt
- hitamhitam >--- bandung
- didaft06 >--- bandung
- Lsd09 >--- jkt
- fadLi209WS >--- jkt
- cikli >---- semarang
- kroenen >-- jkt
- kenrio --- > jkt
- corby.mania ---- > banjarmasin



- kalo ada yg belum tolong ksh tw gw o
kunin - 27/04/2010 03:18 PM
#2
toyota starlet history,engine and reference
Spoiler for history
Toyota Starlet adalah mobil kecil yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation, Japan dari tahun 1973 sampai 1999. Pada awalnya Starlet merupakan versi lebih mahal dari Toyota Publica, dan disebut Publica Starlet.
Starlet yang sebenarnya (tanpa nama Publica) diluncurkan pada tahun 1978 berbentuk Hatchback 3 dan 5 pintu.
Pasar yang besar untuk Starlet adalah Jepang, Indonesia, Amerika Tengah, dan beberapa negara Eropa seperti Belanda, Belgia, Swiss, dan Yunani.
Setelah Starlet dihentikan produksinya pada tahun 1999, posisinya digantikan oleh Toyota Yaris.

Publica Starlet 40-Series (1973-1977)

Publica Starlet pertama kali dibuat dalam bentuk Coupe 2-pintu. Model Sedan 4-pintu hadir beberapa bulan kemudian. Modelnya mirip dengan Toyota Corolla, tetapi lebih kecil. Mesin yang tersedia adalah 1000 cc dan 1200 cc. Trim level di Jepang adalah Standard, Deluxe, Hi-Deluxe, ST, dan SR.


Starlet 60-Series (1978-1984)

Ini adalah Starlet pertama yang berbentuk Hatchback, dan model Station Wagon juga tersedia. Mesin yang digunakan adalah 1000 cc, 1200 cc, atau 1300 cc. Starlet berpenggerak roda belakang ini di Jepang dipasarkan dalam trim level Standard, DX, XL, XL Lisse, S, dan SE.
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

Model awal memiliki lampu depan bulat, sedangkan model facelift tahun 1980 hadir dengan lampu depan kotak. Untuk tahun 1983, Starlet mendapat facelift kedua dengan lampu depan kotak dan grille baru, serta lampu belakang baru dengan pintu bagasi yang terbuka lebih rendah.

Starlet KP61 3 pintu merupakan model yang pernah dijual di Amerika Serikat pada tahun 1981 sampai 1984.
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

Starlet 70-Series (1985-1989)
Starlet sekarang berpenggerak roda depan dengan mesin baru 12 valve 1000 cc 1E atau 1300 cc 2E. Di Jepang, Starlet 1300 cc ada yang menggunakan mesin injection 2E-E, dan turbo 2E-TELU. Starlet bermesin diesel 1500 cc juga dijual di Jepang dan beberapa negara Eropa.

Pada tahun 1985, Starlet pertama yang dirakit diluar Jepang yaitu model EP70 1000 cc di Indonesia. Setahun berikutnya juga dirakit model EP71 1300 cc.

Di Jepang, Starlet tersedia dalam banyak variant, yaitu Standard, DX, Soleil, XL, XL Lisse, S, SE, Si, Si Limited, Si Canvas Top, Ri, Turbo R, dan Turbo S. Model Ri and Turbo R merupakan variant berbody ringan yang untuk keperluan balap. Sedangkan Turbo S adalah yang kencang dan berkelas. S, Si, Si Canvas Top, Ri, dan Turbo R hanya 3 pintu, SE hanya 5 pintu, sedangkan yang lainnya ada yang 3 dan 5 pintu. Model Turbo S dan Turbo R memiliki bumper yang lebih besar dan body kit.

Untuk pasar export, Starlet hadir dalam model Standard and XL bermesin 1000 cc, 1.3 DX, 1.3 XL, 1.3 S, and 1.3 SE bermesin 1300 cc, serta Standard bermesin diesel 1500 cc. Berbasis 1.0 XL atau 1.3 SE, model Si Limited hadir dengan spoiler depan dan belakang, dan ditawarkan dalam warna putih dan two-tone hitam silver.

Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

Starlet 80 Series (1990-1998)
Model ini menggunakan platform P80 dengan design body yang lebih bulat dari model sebelumnya. Untuk pasar Jepang, Starlet mendapat mesin baru 16 valve 4E-F (karburator), 4E-FE (injection), dan 4E-FTE (injection, turbo). Starlet export tetap menggunakan mesin 1E, 2E, atau 2E-E. Mesin diesel 1N dipasang pada Starlet di Jepang dan beberapa negara di Eropa.

Variant Starlet JDM (Japanese Domestic Market) adalah Soleil, Soleil L (yang paling laku), S, X Limited, Canvas Top, Gi, dan GT Turbo. Gi dan GT memiliki standard body kit dan jok depan bucket yang sporty, serta lampu belakang dan garnish yang berbeda dari model lainnya. Mulai tahun 1992, semua Starlet di Jepang menggunakan injection.

Starlet versi export adalah 1.0 Standard, 1.0 XL, 1.3 XL, dan 1.3 S. Di Eropa Starlet menggunakan mesin 2E-E dengan injection, sehingga nama variant-nya 1.3 i, 1.3 XLi, dan 1.3 Si. Model 1.0 GL dan 1.3 GLi untuk pasar Inggris memiliki standar sunroof.

Di Indonesia, Starlet dipasarkan dalam variant 1.0 XL, 1.3 SE, dan 1.3 SE Limited yang kemudian menjadi 1.3 SE-G pada tahun 1992. SE-G memiliki interior yang mewah seperti X Limited, serta lampu belakang dan garnish seperti Gi dan GT versi facelift. Pada tahun 1996, SE dan SE-G mendapat facelift kembali dengan kap mesin dan body kit yang sama seperti Gi. Model ini disebut Fantastic Starlet.

Produksi Starlet 80-series di Jepang dihentikan pada bulan Desember 1995, tetapi diteruskan di Indonesia sampai tahun 1998.
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

Starlet 90 Series (1996-1999)
Pada dasarnya, ada 3 macam Starlet untuk pasar Jepang yaitu Reflet (biasa), Glanza (sport), dan Carat (klasik). Starlet Reflet terdiri dari versi standard yang sangat sederhana, Reflet f kelas menengah yang menggantikan Soleil L, dan Reflet x yang memiliki perlengkapan lebih banyak. Starlet Glanza terdiri dari Glanza S yang sporty, dan Glanza V Turbo yang berkemampuan tinggi. Reflet, Carat, dan Glanza S bermesin 4E-FE, Glanza V bermesin turbo 4E-FTE, dan Reflet standard juga tersedia dengan mesin diesel 1N. Semua Starlet di Jepang memiliki SRS Airbag untuk pengemudi sebagai perlengkapan standard.

Untuk variant export Starlet bermesin 2E dan 4E-FE. Starlet EP91 tersedia dalam trim level Standard, XLi, dan GLi. Di beberapa negara Eropa, Starlet dengan trim level tinggi seperti GLi, dipasarkan dengan nama GLS, XT, atau Crystal. Model ini hadir dengan SRS Airbag, head rest belakang, power window, tachometer sebagai perlengkapan standard. Perlengkapan optional-nya adalah ABS dan sunroof.

Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2



referency
- toyotagtturbo.com
- ep91.com
- austarletclub.com
- dll
kunin - 27/04/2010 03:18 PM
#3

tips and trik
Spoiler for ceper

cara menceper kan starlet
rekomendasi pakelah lowering kit seperti jamex,intrack,apexi dll
bisa dgn menganti per nya aja atau keseluruhan shock..
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2
tidak direkomendasikan untuk memotong atau memanaskan per..
karena faktor keamanan berkendara dan material per tsb

tips2 trik ala bro hody medan thumbup:
Quote:
Original Posted By Hot2K
proses pemasangan stopper custom di my blue starlie.
[spoiler=fitting ketinggian minimum ban dan fender]
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

Spoiler for karet bushing anting per daun katana
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

Spoiler for custom stopper terpasang di shock depan dan belakang
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

Spoiler for kondisi shock breaker setelah dirangkai
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

Spoiler for hasil akhir terpasang di my blue starlie
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

karet bushing yg diperlukan 5 buah. shok depan masing2 1/2 (1 dibelah 2) dan shock belakang masing2 2 buah.


[/Spoiler]
Spoiler for header

Header knalpot
ada dua type header yg paling byk digunakan di starlet
yaitu 4-1 dan 4-2-1
4-2-1
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2
4-1
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

Spoiler for OCT

Oil Cact Tank
basicly OCT berguna untuk mengumpulkan uap oli yg terjadi pada saat mesin di atas rpm3000 agar tidak dibakar lg di mesin..kuntungan nya untuk jangka panjang agar internal mesin lebih bersih..berikut artikel nya..
Blow-by gasses are one of the gasses that influence engine performance as miles are added to the vehicle. Theses gasses are re-circulated through Engine intake or Air cleaner for re-burn in order to prevent polluted air to escape. Although gasses are re-circulated for re-burn, not 100% of the re-circulated blow-by gasses and other particles are burned off. Portion of the gasses condensed to sludge or oil with carbon residues. Theses sludge build-up in intake pipes and intake manifold decrease efficiency of the air-intake and reduce power output. This may increase white smoke from exhaust.
Oil Catch Tank is installed in re-circulating pipe to collect unwanted sludge and carbon rich oil residues from re-entering intake.
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2
OCT HKS(hasil karya sendiri)Peace:
pake bekas tabung freon ac o
[Spoiler=diagram]Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

Spoiler for pasang
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2[

[/Spoiler]

Spoiler for kuras air radiator

bahan2
- radiator flush
- collant
cara nya :
- Buka tutup radiator perlahan-lahan. Gunakan lap basah bila radiator dalam keadaan panas.
- Buang sebagian air radiator, melalui lubang pembuangan dibagian bawah radiator.
- Tutup kembali lubang pembuangan
- Masukkan cairan Radiator Flush
- Hidupkan mesin selama 15 menit
- Matikan mesin dan buang air radiator semuanya
- Isi radiator dengan air bersih
- Hidupkan mesin beberapa saat
- Buang kembali airnya
-( Lakukan beberapa kali sampai air buangannya jernih )
- Isi radiator dengan 50 – 70 % cairan Radiator Coolant
- Tambahkan air bersih
- Hidupkan mesin dalam keadaan tutup radiator terbuka sampai Thermostat bekerja ( air bersirkulasi ) dan air yang ada dalam radiator berwarna hijau muda
- Matikan mesin
- Tambahkan bila air berkurang
- Tutup radiator dengan baik
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2


Spoiler for cek kaki2

Pertama
Angkat bagian depan mobil dengan dongkrak (Jack) kalo punya dongkrak buaya lebih bagus kemudian letakan dua buah Stand Jack masing masing untuk bagian kiri dan kanan (seperti terlihat pada gambar dibawah ini).
Kedua
Setelah prosedur pertama selesai putar stir kekanan sampai mentok untuk memeriksa kaki kaki bagian kanan. Kemudian gerakan ban kearah kanan lagi (lihat panah ) sambil diperhatikan apakah ada bagian yang ikut bergerak misalnya bagian sayap . Jika sayap ikut bergerak berarti karet bushing sudah minta ganti.
Perhatikan juga Ball Joint apakah bergerak-gerak juga. Jika ya kemungkinan Ball Joint sudah harus ganti juga. Untuk lebih meyakinkan lepaskan baut baut ball joint kemudian gerak gerakanlah, jika gerakannya sangat mudah berarti ball joint rusak, sebaliknya jika gerakannya agak sukar/seret berarti ball joint masih baik.
Lakukan sebaliknya untuk kaki kaki sebelah kiri.
Ketiga
Pengecekan bearing roda pun bisa dilakukan pada keadaan ini, caranya luruskan roda dengan memutar stir, kemudian hidupkan mesin dan masukan gigi pada gigi 4 atau 5. pada saat ban berputar perhatikan dan dengarkan apakah ada bunyi-bunyian yang aneh misalkan seperti bunyi berderit atau bunyi metal bergesekan.(Bedakan antara bunyi disc brake dan bunyi yang lain). Jika suara suara itu ada kemungkinan bearing kekurangan grease (gemuk) atau malah ada bagian dari bantalan bola baja dari bearing yang sudah pecah.
Keempat
Sementara roda masih berputar, putar-putar setir, perhatikan apakah ada bunyi-bunyian aneh dari drive shaft, jika ya kemungkinan kekurangan gemuk.
Kelima
Jangan lupa untuk mengecek apakah karet-karet booth ada yang sobek, jika ya segeralah ganti untuk menghindari kerusakan yang lebih parah karena masuknya kotoran.
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2


Spoiler for milih ban

Memilih Ban Yang Tepat Bagi Mobil Anda

Dalam membeli sesuatu seringkali kita bingung pada banyaknya pilihan barang, apalagi jika masing-masing barang hadir dengan iming-iming tertentu. Termasuk saat hendak membeli ban, meski sekilas si karet bundar ini tampak sama satu dengan yang lain, nyatanya masing-masing dari mereka memiliki karakter yang jauh bebeda.

Sangat mudah untuk mengenali jenis ban yang tengah atau yang akan Anda gunakan.
Cukup dengan melihat sisi ban maka Anda akan mengetahui peruntukkan dan detil
masing-masing ban.

1. Ukuran ban.
Setiap ban memiliki ukurannya sendiri-sendiri. Untuk melihat ukuran ini dapat dilihat dari kode R13 (untuk yang berdiameter 13 inci), R14 (untuk yang berdiameter 14 inci) dan seterusnya. Sementara untuk telapak ban dapat dilihat dari angka misalnya 225/50 yang berarti lebar telapak ban adalah sebesar 225 mm. Semakin besar angka maka semakin besar pula telapak ban.

2. Batas kecepatan Maksimal.
Masing-masing ban juga memiliki toleransi atau batas kecepatan maksimal saat
digunakan. Angka toleransi ini dapat dilihat dalam kode seperti Q (untuk kecepatan maksimal 160 km/jam), S (180 km/jam), U (200 km/jam). Semakin mendekati huruf Z (di atas 240 km/jam) maka semakin besar toleransi ban pada kecepatan.

3. Cengkeraman ban.
Anda juga dapat mengetahui daya cengkeram ban pada permukaan jalan dengan melihat kodenya. Kode huruf A , B dan C menunjukkan daya cengkeraman ban dimana A menunjukkan ban yang memiliki daya cengkeram tertinggi.

Hal lain, pada umumnya di pasaran kita menjumpai ada dua jenis ban, yaitu radial dan bukan radial yang secara sepintas kedua jenis ban ini tempak sama. Padahal kedua jenis ban ini sangat berbeda konstruksinya, dan perbedaan ini erat hubungannya dengan peruntukkan ban. Jangan sampai salah memilih ban, karena selain uang Anda akan terbuang, pemilihan ban yang salah akan memperpendek usia ban atau bahkan merusak bagian-bagian tertentu dari mobil.

Dengan mengetahui kode-kode tersebut kiranya kini Anda tahu ban mana yang sesuai dengan jenis kendaraan yang Anda miliki dan peruntukkannya. Jangan lupa untuk
merawat ban Anda, antara lain dengan membersihkannya, atau dengan me-nambahkan cairan penambal pada bagian dalam ban.

Hal ini dianjurkan karena selain dapat merekatkan kembali bagian ban yang tertusuk
benda tajam, cairan ini juga bisa melindungi bagian dalam ban dan melindungi velg dari goresan.
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2
kunin - 27/04/2010 03:18 PM
#4

Spoiler for kepet DIY


cetakan, bahan, alat2
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

sebelum terpasang
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

setelah terpasang
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

setelah terpasang
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

setelah terpasang
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

setelah terpasang
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2




Spoiler for merawat busi

MERAWAT BUSI

Paling tidak ada tujuh bagian utama busi yang berupa terminal, pusat elektroda, insulator, rumah plug, gasket, dan elektroda positif serta negatif. Karena fungsinya, maka perambatan panas dalam busi tak berlangsung merata. Dari tipe pembakarannya, sekurangnya terdapat tiga jenis busi, yaitu busi tipe panas, sedang, dan dingin.

Berikut ini cara perawatan secara mandiri.
Setelah melepaskan semua busi dengan kunci busi. Periksalah kondisinya. Jika busi kering dan berkerak abu-abu menandakan kondisi pembakaran mobil Anda baik. Bila basah serta kerak berwarna hitam, menggambarkan pembakaran mesin kurang sempurna.
Bersihkan mulut busi bagian luar dengan menggunakan sikat kawat. Untuk memudahkan pembersihan, busi direndam dengan bensin atau minyak tanah sebelum dibersihkan.
Bersihkan bagian mulut dalam busi dengan kawat kecil atau peniti hingga seluruh keraknya keluar.
Ampelas dengan merata bagian ini hingga busi benar-benar kembali tampak seperti kondisi awal.
Periksa kembali celah antara elektroda positif (bagian membulat) dan elektroda negatif (bagian melengkung yang nampak keluar dari busi). Kembalikan pada posisi normal sesuai buku petunjuk. Pada umumnya celah busi berjarak 0,8 mm.
Setelah itu masukkan kembali busi pada tempatnya. Harap diingat, jangan mengencangkan busi hingga terlalu keras. Sebab, bila itu terjadi busi akan sulit kembali dilepas atau bisa saja menyebabkan rusaknya arus ulir pada lubang mesin.

Perawatan mandiri busi akan sangat membantu proses optimasi pembakaran. Sehingga tak saja busi, platina maupun injektor jaga akan lebih awet.
[Spoiler=kondisi busi]Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2



[/Spoiler]

Spoiler for stop lamp custom pake led

Quote:
Original Posted By poeticmind
@hot2k : mas... sesuai dengan permintaan utk dishare disini... secepatnya setelah rampung dan ditest oke, saya kirim ke mas.. \)
@all : halo semua... mohon ijin utk sharing ya, dan salam kenal kembali.. maaf saya jarang posting disini.. \)

lampu rear starlet, pengerjaan dilakukan sekitar 2bulan... karena harus membuat panel khusus board led nya, dan mikir design blueprint pcbnya serta jalur lampu led nya...
Led yg saya gunakan sekitar 200led per batok (kira2, saya lupa...). utk led sengaja saya menggunakan led warna sesuai dengan warna kaca luar... jadi bukan putih, karena saya coba dengan warna putih terlalu terang dan bias sinarnya, jadi rasanya tidak seperti OEM pabrikan, lebih ke modifan...
sementara ini dulu infonya... karena belum rampung 100%, masih ditest nyala terus menghitung voltase agar awet...


tampak led bersama pcb board nya, saya cat warna putih...
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

[spoiler=poeticmind]
sewaktu nyala...
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

led senja/kota, kalo direm makin terang...
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

led sen, dijamin ga mungkin putus meski kedip2 terus... hehe (semoga...)
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

kalo ini dalam keadaan ditutup cover lamp nya...
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2

led mundur... cukup terang hasilnya.
Toyota Starlet Owner (2010) - Part  2



mohon maaf kalo dirasa foto ga bagus, soalnya bukan tukang poto...

cheers!
romy pmworks bandung





[/Spoiler]
kunin - 27/04/2010 03:18 PM
#5

narsis-narsis an hammer:
beware....bandwith killaaahhh nohope:

~coming soon~
fikoonly - 27/04/2010 03:18 PM
#6

manstabbbb...jadi pindah nih...
kcgedan - 27/04/2010 03:18 PM
#7

numpang page 1.... wekeke
kcgedan - 27/04/2010 03:18 PM
#8

ada rencana beli MX11 and Osram night breaker... dilapak bro bapuks..
tapi ga bisa masang nya kayaknya.. ada yg bisa bantu ga?

belum beli sih.. baru rencana... o
kunin - 27/04/2010 03:18 PM
#9

Quote:
Original Posted By fikoonly
manstabbbb...jadi pindah nih...


Quote:
Original Posted By kcgedan
numpang page 1.... wekeke


yoi sesuai petunjuk om kun D
aryo1024 - 27/04/2010 03:18 PM
#10

waah pindah tempaat..*migrasi..

mantan pengguna ikutan yaaaa
kunin - 27/04/2010 03:18 PM
#11

Quote:
Original Posted By kcgedan
ada rencana beli MX11 and Osram night breaker... dilapak bro bapuks..
tapi ga bisa masang nya kayaknya.. ada yg bisa bantu ga?

belum beli sih.. baru rencana... o


gampang...nga pasang ndiri aja...temen2 jg pada masang ndiri D
kunin - 27/04/2010 03:18 PM
#12

Quote:
Original Posted By aryo1024
waah pindah tempaat..*migrasi..

mantan pengguna ikutan yaaaa


silahkan bro beer:
nyelem got - 27/04/2010 03:18 PM
#13

wah akhirnya kita migrasi juga DD
semoga trit ini akan banyak berguna bagi pengguna dan pencinta starlet.

beer:beer:
fikoonly - 27/04/2010 03:18 PM
#14

Quote:
Original Posted By kcgedan
ada rencana beli MX11 and Osram night breaker... dilapak bro bapuks..
tapi ga bisa masang nya kayaknya.. ada yg bisa bantu ga?

belum beli sih.. baru rencana... o


Quote:
Original Posted By kunin
gampang...nga pasang ndiri aja...temen2 jg pada masang ndiri D


hooh...gampang pasang nya koq bro....
renatadeboer - 27/04/2010 03:18 PM
#15

Quote:
Original Posted By kunin
yoi sesuai petunjuk om kun D


ikut numpang di tret baru...
fikoonly - 27/04/2010 03:18 PM
#16

daftar ID YM yang udah reply kemarin..

fikoonly : YM : echo_poernomo
ochiet : YM : ochiet
maungkoplok : YM : gasruxx_arsyi
kcgedan : YM : der_plexus
renatadeboer : YM :renatadeboer_vieri
aryo1024 : YM : jonkopings_21
korakora_ajaib : YM : korakora_a_j_a_i_b
Hot2K : YM : odhie_rider
Dit_EP70 : YM : di2t_cvl_eng
pterZ3 : YM : [email]ptrmorello@yahoo.com[/email]
kid_08 : YM : dik2_h
Yudi26 : YM : wahyudi26


klo ada yang blum, tulung ditambahin dibawahnya ya....
kunin - 27/04/2010 03:18 PM
#17

Quote:
Original Posted By nyelem got
wah akhirnya kita migrasi juga DD
semoga trit ini akan banyak berguna bagi pengguna dan pencinta starlet.

beer:beer:


mudahan D
renatadeboer - 27/04/2010 03:18 PM
#18

Quote:
Original Posted By kcgedan
ada rencana beli MX11 and Osram night breaker... dilapak bro bapuks..
tapi ga bisa masang nya kayaknya.. ada yg bisa bantu ga?
belum beli sih.. baru rencana... o


Quote:
Original Posted By kunin
gampang...nga pasang ndiri aja...temen2 jg pada masang ndiri D


Quote:
Original Posted By fikoonly
hooh...gampang pasang nya koq bro....


gampang kok pasangnya... hihihihi
beli aja bro, recommended seller tuh... Peace:
my_starlet - 27/04/2010 03:23 PM
#19

waaahhh...., TSO pindah rumah lg neeh....
pantesan akses ke yg lama ga bisa2...

beer:beer:
my_starlet - 27/04/2010 03:25 PM
#20

Quote:
Original Posted By fikoonly
daftar ID YM yang udah reply kemarin..

fikoonly : YM : echo_poernomo
ochiet : YM : ochiet
maungkoplok : YM : gasruxx_arsyi
kcgedan : YM : der_plexus
renatadeboer : YM :renatadeboer_vieri
aryo1024 : YM : jonkopings_21
korakora_ajaib : YM : korakora_a_j_a_i_b
Hot2K : YM : odhie_rider
Dit_EP70 : YM : di2t_cvl_eng
pterZ3 : YM : [email]ptrmorello@yahoo.com[/email]
kid_08 : YM : dik2_h
Yudi26 : YM : wahyudi26


klo ada yang blum, tulung ditambahin dibawahnya ya....


tambahin deh my_starlet : YM : pribadi_bs
Page 1 of 501 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Toyota Starlet Owner (2010) - Part 2