CAN YOU SOLVE THIS GAME?
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part 2
Total Views: 71346 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 501 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

PrincePomelo - 27/04/2010 03:20 PM
#1
CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge
Hi Again All =)

Berhubung yang lama udah penuh banget, mari kita memulai lembaran baru di kehidupan CYSTG ini.

And Happy Easter to all D
yihyeh - 27/04/2010 03:20 PM
#2

Quote:
Original Posted By PrincePomelo
Hi Again All =)

Berhubung yang lama udah penuh banget, mari kita memulai lembaran baru di kehidupan CYSTG ini.

And Happy Easter to all D


Om PP, welcome back, okaeri..

dan mari kita membuka lembaran pertamax yang baru
abee94 - 27/04/2010 03:20 PM
#3

akhirnya momod bertindak...
THE LOUNGE is closed D
..maMMoth.. - 27/04/2010 03:20 PM
#4

pantesan aja LOUNGE nya ga ada amazed:
ikut ketigaX D
Pram_Fox - 27/04/2010 03:20 PM
#5

Reserved ..numpang nampang di page 1 metal:


Peace:


Kesunat berapa ya ..amazed:

bodo ahh ..yg penting dah liwat ISO D
iqi - 27/04/2010 03:20 PM
#6

eh ada om PP ..
salam kenal shakehand

btw, gw kyk salah beli hp dah.. :-s
yihyeh - 27/04/2010 03:20 PM
#7

Quote:
Original Posted By Pram_Fox
Reserved ..numpang nampang di page 1 metal:


Peace:


Kesunat berapa ya ..amazed:

bodo ahh ..yg penting dah liwat ISO D


nggak direset koq lounge yang lama, cuman di lock, dan dibiarkan tenggelem disini
iqi - 27/04/2010 03:20 PM
#8

mem card yg lama mane ye?
nomor orang pada disitu smua..

S305 sama 2nd K630i
mending mane?

ah, kan bener salah beli..
yg jual sih.. ngemeng nye banyak..
lebih2 saya kebelet pipis o
yihyeh - 27/04/2010 03:20 PM
#9

Quote:
Original Posted By iqi
mem card yg lama mane ye?
nomor orang pada disitu smua..

S305 sama 2nd K630i
mending mane?

ah, kan bener salah beli..
yg jual sih.. ngemeng nye banyak..
lebih2 saya kebelet pipis o


jatohin lg aja, terus beli baru o
Pram_Fox - 27/04/2010 03:20 PM
#10

Quote:
Original Posted By yihyeh
nggak direset koq lounge yang lama, cuman di lock, dan dibiarkan tenggelem disini


bahhh iya ..D

ditutup oleh Perawan dari sengat lebah D
abee94 - 27/04/2010 03:20 PM
#11

Quote:
Original Posted By iqi
mem card yg lama mane ye?
nomor orang pada disitu smua..

S305 sama 2nd K630i
mending mane?

ah, kan bener salah beli..
yg jual sih.. ngemeng nye banyak..
lebih2 saya kebelet pipis o


Gw sih k klo soner lebih suka versi Walkman ato K...
udah beli hape baru qi? D Turut ber*uka cita... D

Gw dapet PERAWAN terakhir di trit lama DDD
abee94 - 27/04/2010 03:20 PM
#12

Quote:
Original Posted By yihyeh
jatohin lg aja, terus beli baru o


Quote:
Original Posted By Pram_Fox
bahhh iya ..D

ditutup oleh Perawan dari sengat lebah D


Quote:
Original Posted By abee94
Gw sih k klo soner lebih suka versi Walkman ato K...
udah beli hape baru qi? D Turut ber*uka cita... D

Gw dapet PERAWAN terakhir di trit lama DDD


keren...
3 posts in a row dengan waktu posting yang sama matabelo:
iqi - 27/04/2010 03:20 PM
#13

Quote:
Original Posted By yihyeh
jatohin lg aja, terus beli baru o


beh.. congor nya..
kaga di beliin lagi klo yg ini ilang :-s

Quote:
Original Posted By abee94
Gw sih k klo soner lebih suka versi Walkman ato K...
udah beli hape baru qi? D Turut ber*uka cita... D

Gw dapet PERAWAN terakhir di trit lama DDD


klo di jual lagi laku brp yak?
tadi sih K630 nya 1,2 (2nd)
abee94 - 27/04/2010 03:20 PM
#14

Quote:
Original Posted By iqi
beh.. congor nya..
kaga di beliin lagi klo yg ini ilang :-s



klo di jual lagi laku brp yak?
tadi sih K630 nya 1,2 (2nd)


1,2 jt? mahal amir nohope:
hp gw aja skrg klo dijual harganya 1jt bahkan 700 rb pun ga nyampe nohope:

Ngomong2...
picture of the lounge hari ini:
CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part  2
Find hidden animal
iqi - 27/04/2010 03:20 PM
#15

emg segitu sekennya..
S305 aja cuma gini doang 1,4 :-s
crustacea - 27/04/2010 03:20 PM
#16

Quote:
Original Posted By PrincePomelo
Hi Again All =)

Berhubung yang lama udah penuh banget, mari kita memulai lembaran baru di kehidupan CYSTG ini.

And Happy Easter to all D


Belum Happy Easter om, besok lah tepatnya o
hehehehe... mod kmn aj ni selama ini...
iqi - 27/04/2010 03:20 PM
#17

mc ilang beneran..
kaga ge maenin kok.. ada diatas lemari..
kok ilang?

ayo anak cystg ada yg tau knp ilang? hammer:
crustacea - 27/04/2010 03:20 PM
#18

Quote:
Original Posted By iqi
mc ilang beneran..
kaga ge maenin kok.. ada diatas lemari..
kok ilang?

ayo anak cystg ada yg tau knp ilang? hammer:

cari dulu aja, mungkin dibawah lemari, kamuflase diantara benda2 lain, ato kemungkinan terburuk adalah kesapu... hammer:
iqi - 27/04/2010 03:20 PM
#19

bukan apa2..
nomor2 disitu semua \(
..maMMoth.. - 27/04/2010 03:20 PM
#20

Quote:
Original Posted By iqi
mc ilang beneran..
kaga ge maenin kok.. ada diatas lemari..
kok ilang?

ayo anak cystg ada yg tau knp ilang? hammer:


jah, mana saya tau hammer:
tanyain ma orang rumah ajah
paling nyelip2
Page 1 of 501 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > CYSTG Lounge - Da Vinci Lounge - Part 2