TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Flora :: [share] Adenium - Part 2
Total Views: 148420 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 478 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

c_lo - 28/04/2010 10:08 AM
#61

Quote:
Original Posted By mumet mbundet
hayah...
GC = gembus coklat?
seedlingnya aja belom pernah punya malu:
emang hendrik tukang ngutil po?

ngakak


setahu gw kang Hendrik bukan tukang ngutil tapi tukang ngupilo
4l3x4ndr4 - 28/04/2010 10:10 AM
#62

Quote:
Original Posted By gege_99
ijin gabung gan...
mohon pencerahannya, TS GC habis hard pruning 3 bulan lalu pertumbuhannya tunas lambat
Flora :: [share] Adenium - Part 2
jangan di jangkrik gan...... croooooooooot....ngakakngakak


liat kakinya jadi inget luna maya...Flora :: [share] Adenium - Part 2
c_lo - 28/04/2010 10:20 AM
#63

Thanks Don, ini pohon dari enteshakehand:
Flora :: [share] Adenium - Part 2


Dan ini pic2 dari kontes di Thailand, gak tahu tahun berapaD
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2
omsemut - 28/04/2010 10:34 AM
#64

Quote:
Original Posted By gege_99
ijin gabung gan...
mohon pencerahannya, TS GC habis hard pruning 3 bulan lalu pertumbuhannya tunas lambat
Flora :: [share] Adenium - Part 2
jangan di jangkrik gan...... croooooooooot....ngakakngakak


belalang bos... langsung kirim ya.. army:

Quote:
Original Posted By c_lo
Thanks Don, ini pohon dari enteshakehand:
Flora :: [share] Adenium - Part 2


Dan ini pic2 dari kontes di Thailand, gak tahu tahun berapaD
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2


maksudnya gimana nihbingung

ppp
habib_xa - 28/04/2010 10:37 AM
#65

Quote:
Original Posted By gege_99
ijin gabung gan...
mohon pencerahannya, TS GC habis hard pruning 3 bulan lalu pertumbuhannya tunas lambat
Flora :: [share] Adenium - Part 2
jangan di jangkrik gan...... croooooooooot....ngakakngakak

kakinya mantap genit:

Quote:
Original Posted By Teamo
ngakak
ngakak

transformasinya kali ini sedikit berbeda, lebih banyak kain nya
ngakakngakak


monggo...coffee:coffee:

ngakak

Quote:
Original Posted By c_lo
dulu2 sih dipruning bro, jarang2 tapi, bisa2 1 bln sekali
sekarang2 gak pruning lagiD



kuntet gimana bib, bukannya malah banyak nyari yg kuntet/cebol dari pada ngelancir gitu??



habis repoting dijemur ya bib?? lupa disirem ga stlh repoting??



lg pada eksperimen pak, sehingga mereka nantinya dapet bukti nyata dan tidak sekedar ngomong "katanya"D



ya gitulah bro, muka2 reposto





batain aja bro!!
kalo kurang kontek2 ane yeD



bujug dah!!!kagets:

sapa pake nih ID???bingung:



kirain dah bosen sama yg namanya hard pruining, GC lagio
ya Tuhan ampunilah dia....



apa ada GC mu yg hilang ndol??
yg blm pernah pruning??

think:

kuntetnya karena kena penyakit om o o
penasaran banget ini seedling var solo saya bongkar semua mau eksperimen pake media yang beda2

Quote:
Original Posted By c_lo
Mini brokoli dari waktu ke waktu....

Bonggol masih 2-3 cm
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2

Lebar bonggol 5 cm
Flora :: [share] Adenium - Part 2

Lebar bonggol 7-8 cm
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2

yang terakhir apik kang beer: >----- es teh
4l3x4ndr4 - 28/04/2010 10:40 AM
#66

Quote:
Original Posted By c_lo
Thanks Don, ini pohon dari enteshakehand:
Flora :: [share] Adenium - Part 2


Dan ini pic2 dari kontes di Thailand, gak tahu tahun berapaD
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2
Flora :: [share] Adenium - Part 2


dari pantown yah?Flora :: [share] Adenium - Part 2
habib_xa - 28/04/2010 10:43 AM
#67
333
Quote:
Original Posted By omsemut
maksudnya gimana nihbingung

ppp


gambar 1 & 2 ada kemiripan bingung
CMIIW ngacir2
simo - 28/04/2010 10:46 AM
#68

Quote:
Original Posted By habib_xa
croot ditampung dulu beer:

habib_xa sipenampung crottt ngakak

Quote:
Original Posted By idlehand
absen juragan Peace: mohon mangap kalo masih blm bergabung malu:..lagi jd jobseekermalu:


DD..silakan coffee:

walah... sapa nih ... ?

Quote:
Original Posted By gege_99
ijin gabung gan...
mohon pencerahannya, TS GC habis hard pruning 3 bulan lalu pertumbuhannya tunas lambat
Flora :: [share] Adenium - Part 2
jangan di jangkrik gan...... croooooooooot....ngakakngakak

jangkrik !! gak keliatan gambare reekkk...

Quote:
Original Posted By omsemut
belalang bos... langsung kirim ya.. army:



maksudnya gimana nihbingung

ppp

kalo kecoa gmana mbah ? ngakak
habib_xa - 28/04/2010 10:50 AM
#69

Quote:
Original Posted By simo
habib_xa sipenampung crottt ngakak


walah... sapa nih ... ?


jangkrik !! gak keliatan gambare reekkk...


kalo kecoa gmana mbah ? ngakak


biar gag ada limbah bercecer Peace:
ngacir2 ngacir2
c_lo - 28/04/2010 10:55 AM
#70

Quote:
Original Posted By omsemut

maksudnya gimana nihbingung

ppp


Quote:
Original Posted By habib_xa
gambar 1 & 2 ada kemiripan bingung
CMIIW ngacir2


bukti anak muda lebih cerdasthumbup:


Quote:
Original Posted By habib_xa

kuntetnya karena kena penyakit om o o
penasaran banget ini seedling var solo saya bongkar semua mau eksperimen pake media yang beda2


mediaku sama semua bib
Sekam bakar, pamal, taikam, kaliandra, cocopeat
4:1:1:1:1

Quote:
Original Posted By habib_xa
yang terakhir apik kang beer: >----- es teh


pic 1-4 pohon yg sama bib, dari waktu ke waktu maksudnya mau menunjukkan perkembangannyaD

Quote:
Original Posted By 4l3x4ndr4
dari pantown yah?Flora :: [share] Adenium - Part 2


iyo yakne kangD
satria2002 - 28/04/2010 11:01 AM
#71

Quote:
Original Posted By c_lo
Mini brokoli dari waktu ke waktu....
Lebar bonggol 5 cm
Flora :: [share] Adenium - Part 2

kecil" pinggulnya udah mantap... genit:

"satria2002" Like This thumbup:
c_lo - 28/04/2010 11:06 AM
#72

Quote:
Original Posted By satria2002
kecil" pinggulnya udah mantap... genit:

"satria2002" Like This thumbup:


kalo lahiran gak perlu cesar yo kangngakak
satria2002 - 28/04/2010 11:13 AM
#73

Quote:
Original Posted By c_lo
kalo lahiran gak perlu cesar yo kangngakak


he..he... betul kang... \)
tapi kata orang" enakan cesar.... masih original gitu loh....... ngacir:
habib_xa - 28/04/2010 11:15 AM
#74

Quote:
Original Posted By c_lo
bukti anak muda lebih cerdasthumbup:




mediaku sama semua bib
Sekam bakar, pamal, taikam, kaliandra, cocopeat
4:1:1:1:1



pic 1-4 pohon yg sama bib, dari waktu ke waktu maksudnya mau menunjukkan perkembangannyaD



iyo yakne kangD


berati yang terakhir makin mantap aja D
c_lo - 28/04/2010 11:46 AM
#75

Quote:
Original Posted By habib_xa
berati yang terakhir makin mantap aja D


begonolah kira2, bibD
midas - 28/04/2010 12:01 PM
#76

Quote:
Original Posted By idlehand
absen juragan Peace: mohon mangap kalo masih blm bergabung malu:..lagi jd jobseekermalu:


DD..silakan coffee:


walah Sang Mutilator is back....... pa kabar brow?? long time no see
gege_99 - 28/04/2010 12:33 PM
#77

Quote:
Original Posted By mumet mbundet
ini sebelom di hardcore kek apa kang?


Flora :: [share] Adenium - Part 2
cabang nya busuk jadi terpaksa di potong. akar sekalian di iris bagian dalam terus di benggangin
c_lo - 28/04/2010 12:42 PM
#78

Quote:
Original Posted By gege_99
Flora :: [share] Adenium - Part 2
cabang nya busuk jadi terpaksa di potong. akar sekalian di iris bagian dalam terus di benggangin


bagus loh kang aslinya...

makane, yen wis mateng ojo dimbu terus, dadi bosok toDD
habib_xa - 28/04/2010 12:56 PM
#79

Quote:
Original Posted By gege_99
Flora :: [share] Adenium - Part 2
cabang nya busuk jadi terpaksa di potong. akar sekalian di iris bagian dalam terus di benggangin


ini kan indukan GCxDC ya om? ngacir:
gege_99 - 28/04/2010 12:56 PM
#80

Quote:
Original Posted By c_lo
kirain dah bosen sama yg namanya hard pruining, GC lagio
ya Tuhan ampunilah dia....think:

selama kepemilikan pisau masih di ijinkan, hardpruning jalan terus kang D

Quote:
Original Posted By c_lo
Mini brokoli dari waktu ke waktu....
Flora :: [share] Adenium - Part 2

kang coba batangnya di potong separuh aja, biar keliatan kuntet banget. daunnya juga bisa tambah kecil

Quote:
Original Posted By mumet mbundet
hayah...
GC = gembus coklat?
seedlingnya aja belom pernah punya malu:
emang hendrik tukang ngutil po?

ngakak


Quote:
Original Posted By c_lo
setahu gw kang Hendrik bukan tukang ngutil tapi tukang ngupilo

hussss.... iki ngomong opo

Quote:
Original Posted By 4l3x4ndr4
liat kakinya jadi inget luna maya...Flora :: [share] Adenium - Part 2

luna maya habis program akar ya...D


Quote:
Original Posted By omsemut
belalang bos... langsung kirim ya.. army:

ppp

belalang kupu2..
kalo siang makan nasi, kalo malam ngisep susu hammer:
Page 4 of 478 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Flora :: [share] Adenium - Part 2