Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 2
Total Views: 44779 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 164 of 500 | ‹ First  < 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 >  Last ›

ozakhу12 - 07/09/2010 05:07 PM
#3261

Quote:
Original Posted By lbig
beliin gw bahan bangunan juga dong hammer:


hahaha... ntar ya big.. sedang mengingat2 kembali pasukan gw hammer: habis di service neh kompi jade pada ilang cookies nya \(
DIABLO_CLONE - 07/09/2010 05:44 PM
#3262

upn sore o
bignut - 07/09/2010 05:51 PM
#3263

gw,pimbots,commy_gembil dah sampe di plaza penmaru nih... mahos
DIABLO_CLONE - 07/09/2010 06:09 PM
#3264

Quote:
Original Posted By bignut
gw,pimbots,commy_gembil dah sampe di plaza penmaru nih... mahos

oia, jadwal gath ya o
ditunggu filed reportnya om o
TB_CUTE - 07/09/2010 08:49 PM
#3265

Sepinya ni room
DIABLO_CLONE - 07/09/2010 09:08 PM
#3266

Quote:
Original Posted By TB_CUTE
Sepinya ni room


ada saya o
yang laen kan lagi bukber om o
TB_CUTE - 07/09/2010 09:18 PM
#3267

Quote:
Original Posted By DIABLO_CLONE
ada saya o
yang laen kan lagi bukber om o


ini gan lagi di TKP,, lagi pada ngomongin IGO
IwanEuy - 07/09/2010 09:27 PM
#3268

Quote:
Original Posted By TB_CUTE
ini gan lagi di TKP,, lagi pada ngomongin IGO


IGO genit:
DIABLO_CLONE - 07/09/2010 09:43 PM
#3269

Quote:
Original Posted By TB_CUTE
ini gan lagi di TKP,, lagi pada ngomongin IGO


IGO genit:

spoiler dong genit:
bignut - 07/09/2010 09:57 PM
#3270

belom pada pulang dari McD???

masih pada ngakalin cewek "sundel bolong" tadi ya genit:
IwanEuy - 07/09/2010 09:58 PM
#3271

Quote:
Original Posted By bignut
belom pada pulang dari McD???

masih pada ngakalin cewek "sundel bolong" tadi ya genit:


3gp nya dong genit:
bignut - 07/09/2010 10:09 PM
#3272

PICT Bukber Kaskuser UPN (Jakarta)

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part  2

ket >(kiri-kanan) : andita_yova , insiders, arie999, TB_CUTE, disinibobo, setia.pratama, bignut, pimbots. (commy_gembil >- tukang foto nya ngakaks)

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part  2 >- TS mahos

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part  2

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part  2

maho
pratama13 - 07/09/2010 11:05 PM
#3273

absennnn...tiduurrr D
ata666 - 07/09/2010 11:09 PM
#3274

Quote:
Original Posted By bignut
PICT Bukber Kaskuser UPN (Jakarta)

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part  2

ket >(kiri-kanan) : andita_yova , insiders, arie999, TB_CUTE, disinibobo, setia.pratama, bignut, pimbots. (commy_gembil >- tukang foto nya ngakaks)

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part  2 >- TS mahos

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part  2

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part  2

maho


photoku kok cuman sedikit berduka:
lbig - 07/09/2010 11:13 PM
#3275

Quote:
Original Posted By pratama13
absennnn...tiduurrr D


ikutan tidurrr,,,,,,,,,,,,

Quote:
Original Posted By ata666
photoku kok cuman sedikit berduka:


emng foto2nya cm dikit mas \(

mana diah ngambilnya dudul hammer:
commy_gembil - 07/09/2010 11:15 PM
#3276

Quote:
Original Posted By bignut
PICT Bukber Kaskuser UPN (Jakarta)

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part  2

ket >(kiri-kanan) : andita_yova , insiders, arie999, TB_CUTE, disinibobo, setia.pratama, bignut, pimbots. (commy_gembil >- tukang foto nya ngakaks)

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part  2 >- TS mahos

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part  2

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part  2

maho



fotoku mana \(
arie999 - 07/09/2010 11:19 PM
#3277

rame juga ya D
lbig - 07/09/2010 11:21 PM
#3278

Quote:
Original Posted By arie999
rame juga ya D


banyak yang kaga dateng \(

tadi si "sundel bolong" gimana tuh ngakaks
insiders - 07/09/2010 11:21 PM
#3279

Tambah lagi dong potonyaD Ga di share ke FB .hehehehe
lbig - 07/09/2010 11:23 PM
#3280

Quote:
Original Posted By insiders
Tambah lagi dong potonyaD Ga di share ke FB .hehehehe


fotonya cuma dikit hammer:

lu yang share aja jum ke FB ya.. Peace:
Page 164 of 500 | ‹ First  < 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 2