Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Tips Menghindari Pemerasan Oleh Oknum Polisi
Total Views: 1489 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

YaoSiTing - 19/09/2010 05:36 AM
#21

Quote:
Original Posted By Mr.BOOOM
ini untuk tambahan masukan aja nie....

kalo kalian di tilangkan biasanya kita dikasih kertas yang berwarna merah, nah sebenernya itu ada 4 lapis merah biru ,putih dan kuning

kalo kita ditilang langsung aja minta maaf dan mengakui kesalahan kita dan berjanji tidak akan mengulanginya dan minta kertas tilang berwarna BIRU yang berarti Mengakui Salah dan transfer ke rek pemda sebesar 25 rb - 50rb
(tidak perlu sidang) dan murni dana yg kita keluarkan untuk Pemda bukan pihak2 yg mengambil kesempatan.

ka lo kertas yang biasa kita terima berwarna Merah artinya kita menyangkal tidak mengakui salahnya dan akhirnya berimpact pada Sidang.

kalau kuning dan putih itu tembusan saja buat bukti di pengadilan dan kantor.

sekian aja masukan dari saya,mudah2an bermanfaat \)


ok deh kita praktekkin BIRU BIRUilovekaskus
LAMIYA - 19/09/2010 08:05 PM
#22

Quote:
Original Posted By budiman chang
teori sih gampang, gimana kalau ke kantor, malah lebih parah ????

untuk amannya : jangan pergi dugem...
ngakak


teorinya mantab gan...yang penting punya kerabat orang penting mabes ngakak
frian - 20/09/2010 09:20 AM
#23

thanks sharenya...

dan di lapangan mesti banyak improvisasinya, intinya PD aja dan jangan terlalu takut or nurut bwt ngelakuin apa aja, asal kita bener jgn takut!
iyus78 - 04/11/2010 11:43 AM
#24

Abis transfer uangnya...trus kita ambil SIM/STNK dimana?
MaleBox - 10/11/2010 10:03 PM
#25

Nice tip gan....
mich_xxx - 11/11/2010 11:18 PM
#26

Quote:
Original Posted By budiman chang
teori sih gampang, gimana kalau ke kantor, malah lebih parah ????

untuk amannya : jangan pergi dugem...
ngakak


bener banget deh...teori mah gampang ikut nurut ke kantor...bgt sampe kantor malah komplit temen2nya yg laen....bisa tmbh berabe ...
magical.dc - 18/11/2010 12:42 AM
#27

Nais Inpo gan...
Gw pernah denger sich.. masalah yg seperti ini... Tapi kl kita dipaksa pegang tuh barang gmn?
rEfLeKt - 18/11/2010 09:04 AM
#28

Quote:
Original Posted By magical.dc
Nais Inpo gan...
Gw pernah denger sich.. masalah yg seperti ini... Tapi kl kita dipaksa pegang tuh barang gmn?


jangan mau lah..
klo perlu lo bilang lo bakalan panggil pengacara lo..
biar suruh polisi buktiin klo sidik jari lo ga ada di situ..
polisi klo udah ktemu pengacara ga berani macem2..
daripada dia dilaporin ke propam.. o
joesep13 - 22/11/2010 12:57 PM
#29

Nice info gan, thanks for sharing
outsiders78 - 23/11/2010 12:58 AM
#30

Nice inpooo gan, emank kl pas kena razia dijln subuh2 gt kudu ati2. Kl itu polisi mo meriksa dlm mobil kudu ikut di liatin gan, biar dia jg mikir kl mo naro barbuk or embel2 laennya yg bikin kita jd ribet
yoyo.cs3 - 23/11/2010 04:08 PM
#31

Bagus banget gan inponya, biar polisi kurang ajar itu pada kapok............

:2thumbup:2thumbup
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Tips Menghindari Pemerasan Oleh Oknum Polisi