MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > Polling IP Man 2 Vs Iron Man 2
Total Views: 6410 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Raou Ki - 02/05/2010 09:38 PM
#61

IP 1 dan 2 film hongkong action yg paling keren!!
sonyg502 - 02/05/2010 10:20 PM
#62

Quote:
Original Posted By xyroan
sudah pada damai kok gan


kayak grandmaster ip man gan...cinta damaiiloveindonesia
ngakaks
@chan - 02/05/2010 10:36 PM
#63

iron man 2 bagus, tp se enaknya liat 2 nya. beli iron man jam 12 siang bis itu lanjut ip man2 jam 3, dijamin puas dan maknyuss hehehe. peace
jhk18 - 02/05/2010 10:56 PM
#64

IP MAN 2 gan..D
Dragan - 02/05/2010 11:04 PM
#65

gua vote buat IP man 2......

yg keren pas murid nya tanya Ip man nya: "guru... kalau dikeroyok 20 orang gimana lawannya?
ip man cuman jawab : "yah kabur aja...."

ha ha ha..... ngak taunya benar2 kejadian lawan 20 orang lebih...... asli keren
jhk18 - 02/05/2010 11:07 PM
#66

meskipun ane blm ntn IRONMAN2, ane lbih memilih IP MAN 2, tmn" ane bnyk yg kecewa sma Iron man..o
slera ntn kamu hmpir sma kok..mknya ane mmilih Ip man..
Dragan - 02/05/2010 11:07 PM
#67

Sorry repost.. inet nya lagi dodol
dave9 - 02/05/2010 11:10 PM
#68

berhubung blom sempet nonton ip man 2 jadi masih blom bisa menilai, yg jelas iron man agak sedikit mengecewakan bagi ane sih
nightfox - 02/05/2010 11:19 PM
#69

Dua-duanya aja. Tapi ip man dulu, bis film mandarin cepet turunnya, iron man mah 2-3 mgg lagi juga masih ada.
sgthusky - 02/05/2010 11:23 PM
#70

iron man 2 post-credit cinematics rawk!Polling IP Man 2 Vs Iron Man 2
Zero gravity - 02/05/2010 11:28 PM
#71

ip man will kick stark's ass
haha
shoeker - 03/05/2010 12:41 AM
#72

Ip Man 2 = Mantab!!!!
geez - 03/05/2010 01:03 AM
#73

Vote 4 Ip Man 2 gancool:
Lite08 - 03/05/2010 01:06 AM
#74

vote for IP MAN2!
mnhgdt - 03/05/2010 01:38 AM
#75

definately ip man gan thumbup:

ane udah vote
kazuya300 - 03/05/2010 01:38 AM
#76

iron man 2 lumayan deh gan
IP man 2 blum ntn
kyny rame
chris784 - 03/05/2010 11:54 AM
#77

Quote:
Original Posted By nightfox
Dua-duanya aja. Tapi ip man dulu, bis film mandarin cepet turunnya, iron man mah 2-3 mgg lagi juga masih ada.


ga jg gan, cthnya di puri XXI wkt Ip Man 1 bisa bertahan 1 bln 3 minggu. Lama banget kan gan... Klo film bagus pasti bnyk yg nonton
kiaisemar - 03/05/2010 12:10 PM
#78

hiks2
sayangnya ip man 2 yang muter gak banyak.
hitboy - 03/05/2010 01:15 PM
#79

Iron Man 2 ane belum nonton, gan \(

Kalo IP man 2 mah udah.
Bener2 mantep filmnya. Donnie Yen emang coool bangeet matabelo:
Overall 8.5/10.

Recomended banget dah nih film. Emang sih ada beberapa adegan yg kena sensor, mungkin karena kelewat sadis kali ya nohope:
cerek - 03/05/2010 01:25 PM
#80

IP MAN 2
Page 4 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > Polling IP Man 2 Vs Iron Man 2