Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Candi Penataran
Total Views: 9223 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 13 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

elandinho - 17/06/2010 02:48 PM
#141

Quote:
Original Posted By prabuanom
Candi Penataran

ini penataran yang saya palign suka thumbup:
gayanya artistik banget :thumbup




Itu Ular apa naga Gan???
elandinho - 17/06/2010 03:04 PM
#142

Gan foto-foto yang ada di artikelnya Turangga Seta kagak ente foto lagi Gan????
coffin - 17/06/2010 07:40 PM
#143

Quote:
Original Posted By elandinho
Itu Ular apa naga Gan???


setauku sih relief bentuk ular dicandi candi selalu mengarah ke pengertian naga

Quote:
Original Posted By elandinho
Gan foto-foto yang ada di artikelnya Turangga Seta kagak ente foto lagi Gan????


nah itu dia aku nyari nyari ga ketemu, cuman nemu yang pakaian indian aja
prabuanom - 17/06/2010 08:50 PM
#144

Quote:
Original Posted By elandinho
Gan foto-foto yang ada di artikelnya Turangga Seta kagak ente foto lagi Gan????


ada kok neh

Candi Penataran

topi haji, yg katanya yahudi \)
prabuanom - 17/06/2010 08:51 PM
#145

Candi Penataran

ini yg kaya orang india atau apa sorbannya
prabuanom - 17/06/2010 08:52 PM
#146

Candi Penataran


ini juga kaya bukan orang nusantara \)
itu ada burung kakak tuanya segala hehehehehehe D
ada ga relief kakak tua dicandi lain?
prabuanom - 17/06/2010 08:52 PM
#147

Candi Penataran
topi panjang kaya turki di relief tengah
prabuanom - 17/06/2010 08:56 PM
#148

Quote:
Original Posted By coffin
ho oh, coba nanti tak cari cari dulu, semoga nemu info yang komplit mas,


sip mas shakehand
coffin - 17/06/2010 09:04 PM
#149

wah ternyata aku yang kurang titen sama foto sendiriPeace:
prabuanom - 17/06/2010 09:45 PM
#150

Quote:
Original Posted By coffin
wah ternyata aku yang kurang titen sama foto sendiriPeace:


hehehehehe ya namanya motonya banyak om D
silakan di tampilkan dimari poto poto lainya yg ada indianya mbah shakehand
coffin - 17/06/2010 09:51 PM
#151

Quote:
Original Posted By prabuanom
hehehehehe ya namanya motonya banyak om D
silakan di tampilkan dimari poto poto lainya yg ada indianya mbah shakehand


yang ini mas, kalo liat dari topinya

Candi Penataran
prabuanom - 17/06/2010 09:53 PM
#152

iya mas, kaya indian yah shakehand
elandinho - 18/06/2010 11:53 AM
#153

Terima kasih.
setidaknya ada bukti lain dari orang lain, hehehehhehehhehhe.
Foto yang leluhur menaklukan bangsa lain ada juga gak ya????
MNGKRT - 19/06/2010 08:38 AM
#154

Quote:
Original Posted By elandinho
Hahahahahhaha
Beres Gan.
Kalau ada Artikel/info lainnya pasti ane Bagi Gan.
Kembali ke pertanyaan ane sebelumnya.
Kalau kita sadari, mitos/legenda/cerita di suatu bangsa selalu ada benang merah dengan kepunyaan bangsa lainnya.
Jadi bisa jadi ada satu kesamaan atau bahkan mungkin satu sumber.
hehehehhehehehe.


kalo ku bilang ada kemungkinan kalo yg d relif2 itu suku2 nusantara d luar jawa gan,. kalo ku liat suku2 nusantara beragam baju adat nya dan ada yg serupa sama relif2 itu gan.entahgan . perlu kajian yg lbh dalamgan . entah entah.liat foto2 d atas malah inget foto2 ku yg ilang. bukan sekedar relif2 candi pnataran aj,relif2 cndi prambanan dan relif2 borobudur jg. lama tuh moto2nya gan mesti ngulang deh, buset \( ini bbrp yg ga ilang,ttg simbol2 lingkaran yg dsbut gan prabuanom.

penataran

Candi Penataran
Candi Penataran

ngomong2,d cndi penataran ada tugu2 spt d atas yg ga ada d candi2 lain nya. tgu2 yg mungkin utk 'ganjel' strukur atas yg searang dah ilang cmiiw


pemandian blakang penataran

Candi Penataran


sekeliling candi induk prambanan

Candi Penataran
Candi Penataran
Candi Penataran
MNGKRT - 19/06/2010 08:47 AM
#155

Quote:
Original Posted By elandinho
Itu Ular apa naga Gan???


simbol waktu kali gan ato malahan wormhole kayak di bangsa maya heueheueh ngacir:
MNGKRT - 19/06/2010 08:50 AM
#156

main tebak2an yuk gan, itu knp d poto trakir aplodanku ada manusa dalem mulut naga?
MNGKRT - 19/06/2010 08:55 AM
#157

yg atu manusa nyangga naga, yg atu manusa dalem naga. leluhur guah emang keren dah gan. ngacir: ngacir dulu ntar dbilang ngejunk ueheuheu ngacir: met pagi gan!!!!!!!!!!!!!!!
prabuanom - 19/06/2010 10:33 AM
#158

Quote:
Original Posted By MNGKRT
main tebak2an yuk gan, itu knp d poto trakir aplodanku ada manusa dalem mulut naga?


Quote:
Original Posted By MNGKRT
yg atu manusa nyangga naga, yg atu manusa dalem naga. leluhur guah emang keren dah gan. ngacir: ngacir dulu ntar dbilang ngejunk ueheuheu ngacir: met pagi gan!!!!!!!!!!!!!!!


inget kisah dewa ruci ga gan? \)
Candi Penataran
Candi Penataran
ButoGalak - 19/06/2010 10:55 AM
#159

Quote:
Original Posted By prabuanom
inget kisah dewa ruci ga gan? \)
Candi Penataran
Candi Penataran


wah kalo dewaruci lakon klangenan aye mbah Peace:

warangka manjing curiga, sebenarnya sejak dulu konsep ketuhanan kita udah ultimate..... tapi kok sekarang tinggal kulitnya thok yah bingung
prabuanom - 19/06/2010 10:56 AM
#160

Quote:
Original Posted By ButoGalak
wah kalo dewaruci lakon klangenan aye mbah Peace:

warangka manjing curiga, sebenarnya sejak dulu konsep ketuhanan kita udah ultimate..... tapi kok sekarang tinggal kulitnya thok yah bingung


patung itu ada di bali lho mbah
pertanyaanya adalah, apakah dewa ruci dan lakon bima suci itu bikinan sunan kalijaga?kalo emang bikinan sunan kalijaga kok patungnya ada di bali? \)
Page 8 of 13 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Candi Penataran