SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
Total Views: 286071 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 400 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

orbis99 - 19/05/2010 11:01 AM
#121

Sukses buat kiyudi & jeng inem...\)
khiepoet - 19/05/2010 11:06 AM
#122

Quote:
Original Posted By Kiyudi
Alhasil...............
pucat pasilah kami yang melihat langsung itu..........

Sebuah cerita......
sebuah persaingan dalam usaha..............

Doa kami selalu................
semoga mamanya Wulan bisa mengatasi penyakit itu......

Mohon bantuan doa dari teman'' Kaskuser.....

smoga kami bisa melalui ini............
dan hidup dengan damai...
untuk selanjutnya.....

Mohon maaf atas kata'' dan perbuatan kami.....
apaila ada ketidaksengajaan............
yang menyinggung, dibelahan pulau sana.....

Amiin


Amin....\)Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
khiepoet - 19/05/2010 11:08 AM
#123

Quote:
Original Posted By Kiyudi
Tertidur dengan sukses...........
nggak pakai lama........... Peace:

Spoiler for prikitiew
Perjalanan & Penelusuran (Season 3)


prikitiew...mesranya ki yudi...o

Quote:
Original Posted By Kiyudi
Di makam Kramat Uyut Serpong

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)


aku ganteng jg ya...o
ngakakPerjalanan & Penelusuran (Season 3)
khiepoet - 19/05/2010 08:45 PM
#124

sepi....kapan lagi y berjalan untuk mencari?Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
almasy2000 - 19/05/2010 10:16 PM
#125

met malem kiyudi, jeng inem, dan sesepuh dan sahabat di padepokan PNP, semoga sehat selalu... amin... \)

semoga masalah nya cepat kelar ki.. tidak ada permusuhan \(
amin...\)
veiry - 20/05/2010 06:41 PM
#126

hammers
ikutan menyimak ya ki ...

shakehand2Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
nagasasra - 20/05/2010 08:27 PM
#127

Sundul ah biar gampang carinya :-)

Susah sekarang dapet tread yg menyejukan dan ngasih inspirasi dan pembelajran :-0

Salim buat mbah mbah :-)ilovekaskus

sundulganssundulganssundulganssundulgans
rifkyjasmerah - 20/05/2010 11:46 PM
#128
Sedikit cerita..
Semoga mamanya mba wulan diberi kesembuhan & kesabaran..amiin.
Cerita sedikit..pengalaman ziarah. Setelah menerima pesan bertubi2 akhirnya kami memberanikan diri memenuhi undangan itu..makam ibu ratu galuh mangkualam kebun raya bogor. Kuncenpun bertanya ada apa kemari? Kami ingin silaturahmi pak, ada orang tua kami yg mendapat pesan agar kami datang. O..silahkan kalo begitu..jawab pak kuncen. Ada beberapa peristiwa unik saat kami berdoa. Tiada hujan & angin sehelai daun jatuh dhadapan kami saat didepan makam mbah jepra. Tapi yg membuat bingung adalah saat dimakam mbah baol. Saat berdoa terasa ada sesosok berpakaian resi yg sedang menciprati kami dng air. Sosoknya hanya dlm rasa kami. Tapi buliran airnya nyata membasahi tangan & tubuh kami...kamipun bingung & sdkit takut. Pulang dng penuh tanda tanya. Sekedar cerita, bs jd semuanya hanya ilusi sy saja.
Ingsun medal madangan.
Merdeka!
ryuma - 22/05/2010 06:24 AM
#129

pagi smuanya...
salam n salim ma smuanya...
met weekend...

hufff...
kemarin 'ada' macan kumbang nyasar...confused:
bikin kaget ajah...Peace:
randal - 22/05/2010 01:50 PM
#130

Quote:
Original Posted By Kiyudi
salam Kang Randal...
katanya mau cerita......... shakehand



Insya ALLAH Ki

shakehand

Semoga Ujian Yang Kita Hadapi Lekas Selesai

Dan Menjadi Barokah Buat Kita Semua

Amiin

shakehand
niezi_godseeker - 22/05/2010 02:03 PM
#131

Quote:
Original Posted By rifkyjasmerah
Semoga mamanya mba wulan diberi kesembuhan & kesabaran..amiin.
Cerita sedikit..pengalaman ziarah. Setelah menerima pesan bertubi2 akhirnya kami memberanikan diri memenuhi undangan itu..makam ibu ratu galuh mangkualam kebun raya bogor. Kuncenpun bertanya ada apa kemari? Kami ingin silaturahmi pak, ada orang tua kami yg mendapat pesan agar kami datang. O..silahkan kalo begitu..jawab pak kuncen. Ada beberapa peristiwa unik saat kami berdoa. Tiada hujan & angin sehelai daun jatuh dhadapan kami saat didepan makam mbah jepra. Tapi yg membuat bingung adalah saat dimakam mbah baol. Saat berdoa terasa ada sesosok berpakaian resi yg sedang menciprati kami dng air. Sosoknya hanya dlm rasa kami. Tapi buliran airnya nyata membasahi tangan & tubuh kami...kamipun bingung & sdkit takut. Pulang dng penuh tanda tanya. Sekedar cerita, bs jd semuanya hanya ilusi sy saja.
Ingsun medal madangan.
Merdeka!


\)
MERDEKA!!!


Pengen cerita, tapi masih bingung mau cerita apa? Perjalanan makin lama makin terasa baru sedikit kaki ini melangkah. Ya Allah............ Berikanlah hambaMU ini satuuuuuuuu aja. ISTIKOMAH. angel:Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
niezi_godseeker - 23/05/2010 05:01 PM
#132

CuteDee Where Are You? siul:Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
Kiyudi - 24/05/2010 12:27 PM
#133

Quote:
Original Posted By orbis99
Sukses buat kiyudi & jeng inem...\)


Makasih Kang Orbis.... angel:

Quote:
Original Posted By khiepoet

aku ganteng jg ya...o
ngakakPerjalanan & Penelusuran (Season 3)


Ganteng... Kayak skuteng... Peace:

Quote:
Original Posted By khiepoet
sepi....kapan lagi y berjalan untuk mencari?Perjalanan & Penelusuran (Season 3)


selalu dalam perjalanan mas......
nanti kita jalan lagi, setelah semalam nyasar di IPB Bogor yang serem...

;)

Quote:
Original Posted By almasy2000
met malem kiyudi, jeng inem, dan sesepuh dan sahabat di padepokan PNP, semoga sehat selalu... amin... \)

semoga masalah nya cepat kelar ki.. tidak ada permusuhan \(
amin...\)


Alhamdulillah...........

shakehand

Quote:
Original Posted By nagasasra
Sundul ah biar gampang carinya :-)

Susah sekarang dapet tread yg menyejukan dan ngasih inspirasi dan pembelajran :-0

Salim buat mbah mbah :-)ilovekaskus

sundulganssundulganssundulganssundulgans


Salam Mas Nagasasra

\)

Quote:
Original Posted By rifkyjasmerah
Semoga mamanya mba wulan diberi kesembuhan & kesabaran..amiin.
Cerita sedikit..pengalaman ziarah. Setelah menerima pesan bertubi2 akhirnya kami memberanikan diri memenuhi undangan itu..makam ibu ratu galuh mangkualam kebun raya bogor. Kuncenpun bertanya ada apa kemari? Kami ingin silaturahmi pak, ada orang tua kami yg mendapat pesan agar kami datang. O..silahkan kalo begitu..jawab pak kuncen. Ada beberapa peristiwa unik saat kami berdoa. Tiada hujan & angin sehelai daun jatuh dhadapan kami saat didepan makam mbah jepra. Tapi yg membuat bingung adalah saat dimakam mbah baol. Saat berdoa terasa ada sesosok berpakaian resi yg sedang menciprati kami dng air. Sosoknya hanya dlm rasa kami. Tapi buliran airnya nyata membasahi tangan & tubuh kami...kamipun bingung & sdkit takut. Pulang dng penuh tanda tanya. Sekedar cerita, bs jd semuanya hanya ilusi sy saja.
Ingsun medal madangan.
Merdeka!


Amiin............
keren ceritanya mas Rifky.... shakehand

Quote:
Original Posted By ryuma
pagi smuanya...
salam n salim ma smuanya...
met weekend...

hufff...
kemarin 'ada' macan kumbang nyasar...confused:
bikin kaget ajah...Peace:


Pagi kang....
tangkep aja.......... \(

Quote:
Original Posted By randal
Insya ALLAH Ki

shakehand

Semoga Ujian Yang Kita Hadapi Lekas Selesai

Dan Menjadi Barokah Buat Kita Semua

Amiin

shakehand


Amiin..............

Quote:
Original Posted By niezi_godseeker
CuteDee Where Are You? siul:Perjalanan & Penelusuran (Season 3)


Selalu ada kang..........

salam Kang Niezi......... shakehand
Kiyudi - 24/05/2010 12:31 PM
#134

Suatu saat t4 kami kedatangan sepasang sesepuh.............

Beliau mengajarkan kepada kami...
sebuah ilmu, sebuah empati..............

Berceritalah beliau....
kedatangan tamu.....
seorang ABG, di tangan dan kakinya ada kudis....
dimana dia bergerak, disitu bau mengikuti....
dan pasukan lalat setia menemani.....

Setiap orang yang melihat..............
pasti akan muntah melihat pemandangan itu........ \)
hateisworthless - 24/05/2010 12:34 PM
#135

Quote:
Original Posted By Kiyudi
Suatu saat t4 kami kedatangan sepasang sesepuh.............

Beliau mengajarkan kepada kami...
sebuah ilmu, sebuah empati..............

Berceritalah beliau....
kedatangan tamu.....
seorang ABG, di tangan dan kakinya ada kudis....
dimana dia bergerak, disitu bau mengikuti....
dan pasukan lalat setia menemani.....

Setiap orang yang melihat..............
pasti akan muntah melihat pemandangan itu........ \)


siang kiyudi shakehand , cerita yang menarik mohon diteruskan ki :thumbup

ijin ndeprok dipojokkan sambil ngudut dan nyruput kopi coffee:
Kiyudi - 24/05/2010 12:35 PM
#136

Oleh sesepuh kami tersebut............

Kami diajarkan untuk menghilangkan penyakit itu.............
dengan cara dijilati..... dan diiisep semua penyakit itu....
dan pantang untung dimuntahkan.........

langsung didorong oleh kopi..............
glekkkkkkkk.............. \(

sebuah sisi pengobatan.........
\)


Disaksikan beberapa teman kaskuser.....
kami melihat secara langsung prosesi itu...........

sesepuh tersebut menjilati luka'' di tangan...........
tanpa rasa jijik sedikitpun..........

terjadi sebuah ledakan energi....
membuat kami semua terbatuk''

dan menyiapkan sesuatu hal......
agar tidak terjadi sesuatu yang buruk.......
Kiyudi - 24/05/2010 12:43 PM
#137

Kembali beliau menceritakan sebuah cerita misteri..............

sebuah sisi ilmu............
yang tidak secara langsung.....

membuat pandangan masyarakat menjadi keliru.... (Dogma)

Suatu saat di rumah seorang pejabat.....
setiap sore hari...
menjelang maghrib.....

terjadi sebuah peristiwa.......

Sang pembantu selalu berenagn tanpa sehelai benang....
walaupun banyak tamu dan warga masyarakat yang melihat..........
Kiyudi - 24/05/2010 12:46 PM
#138

Sang pembantu wanita ini.....
mendapatkan fenomena......

ada perasaan kalau tidak terjun ke kolam renang, sang pembantu ini.....
merasa kulitnya timbul sisik'' ular.......

sebuah pengaruh ilmu yang menyesatkan....
sebuah kiriman dari orang yang berilmu tinggi............

Dia menciptakan persepsi/pandangan keliru dari masyarakat.....

tak tahu apa tujuannya............. \)
kezametsuki - 24/05/2010 12:48 PM
#139

Lama ngga silaturohmi ke tread ini, Salam salim kepada Ki yudi serta semua sesepuh dan pini sepuh, semoga selalu dalam naunganNya
Kiyudi - 24/05/2010 12:50 PM
#140

Quote:
Original Posted By hateisworthless
siang kiyudi shakehand , cerita yang menarik mohon diteruskan ki :thumbup

ijin ndeprok dipojokkan sambil ngudut dan nyruput kopi coffee:


Siap mas Hateiswrthless...... \)

shakehand

salam

Quote:
Original Posted By kezametsuki
Lama ngga silaturohmi ke tread ini, Salam salim kepada Ki yudi serta semua sesepuh dan pini sepuh, semoga selalu dalam naunganNya


Salam Kang Keza............ \)

Aminn....
terimakasih atas doanya
Page 7 of 400 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Perjalanan & Penelusuran (Season 3)